Hai Gina Lover's💜,
Trimakasih ya sudah setia membaca cerita aku... Dan maaf aku lamaaaa banget up nya, aku harap kalian para Gina Lover's tetap suka ya sama cerita nya 💕Happy Reading Guysss🌺
Pukul 14.00 WIB
Bel pulang sekolah telah berbunyi nyaring, semua anak berhamburan kesana kemari untuk pulang kerumah masing-masing, ada juga yang nongki terlebih dahulu. Steven dan Axell sedang bersiap-siap untuk keluar kelas. Karena, Gabriell yang masih kesal dengan Steven yang meninggalkannya tadi, ia melengos melewati kedua laki-laki itu. Dengan cepat Steven menghadang Gabriell dengan cara berdiri di depan wanita itu.
"Ihh, minggir gue mau lewat" ucap Gabriell ketus.
Steven menghela nafas pasrah "Aku tau tadi aku salah" ucap Steven yang belum selesai namun di potong.
"Lo nggk salah, kesalahan lo adalah" Gabriell terdiam sejenak "Lo ninggalin gue tadi di rooftop" ucap Gabriell menyambung kalimatnya, lalu ia pergi dengan sengaja menyenggol Steven.
"By... By... Gabriell" teriak Steven. Namun, pemilik nama pun tidak menggubris panggilan dari pacarnya itu.
"Kenapa lo ninggalin dia?" tanya Axell pada Steven.
"Dia ngasih tau Gina ke lo" jawab Steven.
"Astaga, Stev" ucap Axell yang tak habis fikir dengan masalah sepele seperti ini. Disisi lain Axell berfikir kalau sahabatnya ini melakukan seperti tadi untuk kebaikkannya.
"Ya udah, yok cabut" ajak Axell menarik tangan Steven.
Sebelum mereka pergi ke rumah sakit, mereka mencari Gabriell terlebih dahulu. Mereka mengelilingi sekolah dengan sangat teliti dan tidak ada satu ruangan pun yang terlewatkan. Akan tetapi, nihil mereka tidak mendapati Gabriell di manapun.
"Nggk ada, Xell. Pasti udah balik" ucap Steven pada Axell.
"Mungkin dia pergi untuk ibadah" ucap Axell.
"Lo kata siapa?" tanya Steven.
"Liat hari" jawab Axell.
Steven membuka lock screen handphone nya "Oh iya, gue lupa" ucap Steven.
"Lo anak sekolah apa bukan sih, sampai hari aja nggk tau" sinis Axell.
"Bukan nggk tau, tapi lupaaa"
"Bodo amat, ayok" ucap Axell meninggalkan Steven.
"Woi tungguin gue" teriak Steven.
Mereka pergi menuju parkiran mobil menuju mobil Axell. Axell dan Steven masuk ke dalam mobil. Dengan posisi Axell di sebelah kiri, sedangkan Steven di posisi sebelah kanan tempat pegemudi. Steven menghidupkan mesin mobil, tak lama ia langung menjalankan mobilnya keluar dari lingkungan sekolah.
"Langsung ke rumah sakit nih kita?" tanya Steven yang di balas anggukan oleh Axell.
****
Steven melajukan mobilnya keluar dari lingkungan sekolah. Hanya membutuhkan waktu 30 menit mereka tiba di rumah sakit, Steven memarkirkan mobilnya terlebih dahulu. Mereka pun turun dari mobil, setelah Steven memarkirkan mobil. Saat mereka ingin meninggalkan mobil untuk masuk ke dalam, tak sengaja mereka melihat mobil yang terparkir di sebelah mobil mereka mirip dengan mobil seseorang yang mereka kenal.
"Xell... Xell" panggil Steven sambil tetap berfikir siapa pemilik mobil di sebelah mobil mereka.
"Kenapa?" tanya Axell ketus karena ia benr-benar tidak sabar untuk bertemu dengan Gina di dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Mine, But?" (On Going)
Teen FictionFollow dulu baru baca dan vote juga💜... Dari awal cerita ini asli dari kisahku & hasil pemikiran ku. Tidak ada plagiat di sini🙏 "Saya meminta izin kepada om dan tante untuk menikahi putri kalian yang bernama Gina Anastasya Putri Alfahri" ucap Ara...