Ice Cream

19.4K 1.1K 68
                                    

🦊🐧
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🐧🦊









"ddeonuu. Jangan lari nanti jatuh"


Sunghoon mengejar bocah kecil yang mana berstatus anak angkatnya tersebut, merasa frustasi dengan tingkah Sunoo yang tidak bisa diam. Bayi itu terus saja berlarian mengejar bebek yang kebetulan lewat didepannya.

Sunghoon mengajak Sunoo jalan-jalan memutari komplek, sejenak terasa damai karena Sunoo yang sejak keluar dari gerbang rumah masih sangat patuh padanya. Hingga akhirnya seekor bebek yang entah dari mana melewati mereka dan berujung Sunoo berteriak dan mengejar bebek tersebut.

"Ddeonu-- kau... Cepat sekali. Huhh" napas Sunghoon tersengal dan berjongkok menyangga lutut dan kaki yang terasa pegal.

Sunoo hanya diam berjongkok membelakanginya, kemudian berbalik dan menyodorkan sesuatu yang ia pegang.

"Daddy, lucu ><" Sunoo mengangkat tinggi-tinggi seekor katak yang ia pegang pada Sunghoon.

"Astaga ddeonu, ayo lepaskan, kotor."

"Tapi Daddy. Ddeonu ingin bawa pulang"

"Engga ddeonu. Nanti rumahnya kotor semua"

"Tapi Daddy"

"Lepaskan!" Peringat Sunghoon membuat bibir kecil Sunoo melengkung ke bawah

Tanpa perasaan Sunoo melempar katak tersebut dan menangis.

"HUAAAA Daddy jahat." Tangis Sunoo pecah dan mengkentakkan kakinya kesal.

Sunghoon mencegah kedua tangan Sunoo hendak mengusap air matanya, Sunghoon tidak ingin kotoran dari katak, berusaha mengenai wajah Sunoo

"Ayo pulang"

"Nda mau! Daddy jahat. Ddeonu mau pulang ke rumah paman Gyu!"

"Iya tapi kita pulang dulu"

"Kerumah paman Gyu!"

"Kita pulang kerumah, setelah itu Daddy belikan ddeonu ice cream"

"Ice cream?" Mata rubah si kecil berbinar dan mendadak bersemangat.

"Iya. Ddeonu ikut Daddy pulang kerumah. Kita cuci tangan ddeonu setelah itu Daddy belikan ice cream" ujar Sunghoon menarik perlahan lengan kecil sunoo

"Okeyy Daddy"

Sunghoon bernapas lega, segala sesuatu dapat diatasi dengan membujuk Sunoo dengan ice cream.












Fin.

𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐃𝐝𝐞𝐨𝐧𝐮 [KIM SUNOO] [𝐄𝐧𝐝✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang