ALUR O4 : jakehoon porevah

291 29 13
                                    

happy reading ᐢ☁○。


"Om kami belok kesana, kita beda arah."

"Yaudah om kesini kalian kesana, hati-hati." final jeno seenak jidat, dan langsung pergi gitu aja ninggalin tiga bocah yang natap gak percaya.

Mau apa lagi, terpaksa mereka pulang sendirian kerumahnya Heeseung dan jake, Sunghoon ngikut aja. Tadi juga lino sempet bilang kalo mereka pergi kerumah Ayahnya Heeseung.

mereka jalannya agak cepet, gak tau kenapa Sunghoon aja jadi ketinggalan dibelakang kan dia baru pertama kali kesini jadi gak tau.

"Ish kak iceung tungguin hoonie!!" dia lari cepet kearah Heeseung sama Jake yg ngos-ngosan dan muka mereka agak pucet.

"kok muka kalian pucet banget sih? Kenapa? Sakit ya?" tanya Sunghoon sambil miringin kepalanya.

"engga." jawab Heeseung setenang mungkin. Yg bikin Sunghoon makin curiga.

"Udah deh, gausah banyak nanya." ketus jake, tangan dia udah dingin banget. Sunghoon makin gak ngerti sebenarnya ini adek abang kenapa sih?

Baru Sunghoon mau nanya dia udah dibisikin ama jake yg bikin badannya kaku dan cepet-cepet meremin matanya Dan melukin tangan jake. "Jake... Jalan." kata Sunghoon kecil banget, jake ketawa dengernya. Mereka bertiga jalan cepet banget kek lari. Dengan Sunghoon yg kecepit diantara abang adik itu pas mereka lari Sunghoon gk ngomong apa apa dia masih nutup rapat rapat matanya. Dia otomatis lari juga soalnya tangannya masih setia melukin tangan jake, jadi dia larinya dituntun jake. dan sesekali kesandung batu.

(capeeek! Maap ya hoonie tencinta aqoeh :3 )

***

"hiks... Jaeyun, hoonie takut." jake noleh kesamping, dia kaget Sunghoon manggil dia pake nama aslinya. padahal udah kedua kali. Lebay ini si jake.

"Gapapa, mau sampe juga kok." jake ngusak lembut rambut fluffy milik Sunghoon.

'sok peduli'

"udah kali pelukannya, udh sampe juga." ketus Heeseung dan langsung masuk kedalam rumahnya. ninggalin jake sama Sunghoon diluar.

"Tunggu! Jake ayo." Sunghoon ngegeret masuk jake yang bengong, kesambet kayanya.

Aneh gak sih? awalnya Sunghoon pengen mainnya sama Heeseung trus gamau ketemu Jake, tapi ini? Dia duluan yg pegang tangan jake. Jake jadi bingung.

Btw, buat yg penasaran apa yg dibisikkin Jake sama Sunghoon. Jadi ini.

"Dibelakang ada yang ngikutin, pas tadi hoonie ketinggalan dibelakang 'dia' berdiri pas disamping hoonie. Aku sama bang Heeseung lupa bilang kalo itu disamping kita ada kuburan."

Jake sama Heeseung emang bisa lihat gituan tapi aneh, mereka masih takut, walaupun gak terlalu kayak si Jaylani. Bisa dikontrol lah ya rasa takut nya, makanya mereka lari kaya gk napak kek yg kejar mereka, gk napak juga 🤸

( skip, gue jadi takut juga anjir mana lagi ujan. Ngadi-ngadi emang :)
Edit : ini gue ngetiknya pas ujan gerimis tengah malem, sok ngide banget emang ngetik gituan )

***

"Papaaaaahh.'' Teriak Sunghoon pas liat bapaknya yg lagi ngobrol sambil ketawa ringan khas bapak-bapak.

''Yaampun hoonie, seru banget ya mainnya sampe senja gini baru pulang.'' Kata Lino. Sunghoonnya ngangguk² gemes.

"Hee― eh?" Seungmin yg mau panggil anak sulungnya itu jadi bingung, dia diabaikan. Karena khawatir yaudah dia susulin si Heeseung.

ALUR [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang