⩨ HAPPY READING ――○○₊!⸙·˚
○○
Sesuai dengan judul, kita bakal bahas para bapak-bapak juga dong, masak anak udah, emak udah, bapaknya engga? Gk adil kalo gitu.
Dari awal cerita ini juga kayaknya para bapak-bapak kurang disorot deh, bahkan bangchan aja belum dapet dialog 😭🙏 maapin saya om.
Yaudah deh, kita bahas nih para bapak-bapak kece. Kalo yang para istri dipisah, nah kalo yang suaminya mah kumpul satu tempat, udh dibooking wkwk g.
Karena acara intinya udah selesai, jadinya mereka manfaatin waktu buat kangen-kangenan versi LAKIK!
Kalo kalian tebak mereka bakal ngobrolin tentang biasa bapak-bapak bicarain itu kalian salah 100% karena istri smaa suami itu smaa aja gk ada beda :) bahkan lebih parah.
"Akhirnya kelar juga ye, acara intinya capek gue." Kata Jeno duduk sebelah Abang dari iparnya, sebelah Hendery maksud-nya ribet ah.
"Masih untung lo, Bini lo kan penurut gitu, lah Jihoon gue! Lo gatau gimana parah banget lebih melelahkan." Celetuk Hyunsuk, mengeluarkan unek-uneknya. Gue heran deh, kalo ada yang curhat pasti salah satu tu nyeletuk "Lo masih mending." mending dari mana goblok! Gue cerita ke-elu bukan lu malah balik curhat ke gua :D
Yang lain, pada sok kaget liat si Hyunsuk nyeritain kisah hidupnya bersama Jihoon. "Njir, gue cepuin Jihoon mampus lo." Kata si Hyunjin yang duduk sebelah Changbin.
"Anjing! Cepuan lo Hyunjing bngst." Hyunsuk ngelempar kulit kacang kearah muka Hyunjin kesel.
"gitu-gitu lo cinta kan ama si Jihoon?" Nah pertanyaan normal ditanya oleh Yeonjun sepupunya.
"SO PASTI ATUH yakali, yang semok begitu dilewatkan, rugi cok." Jawabnya lebay, bgst klo Jihoon tau bener-bener dicabein tu lambe.
"Anjer, tabok juga nih." kata Jaehyuk, kesel. Kan Jihoon itu dulu kakak kelas yang klop banget sama dia, masih gak rela dia tuh Jihoon dapet modelan macem Hyunsuk.
Tiba-tiba dateng Sungchan, mukanya sepet banget anjir. Jalan kearah bapak-bapak yang lagi pukul-pukulan soalnya lagi ngakak.
"Bang Jeno, kak Nana manggil." katanya datar banget kek tembok Tk, nepokin badan segede gabannya jeno.
"Nong, adek lo manggil itu sat." Kata Hyunjin, liat Sungchan yang mukanya gak bersahabat banget.
Jeno noleh kebelakang, "Ngapa tong?" tanya Jeno ke-Sungchan. "Dipanggil kak Nana." Jawabnya terus langsung pergi gitu aja, males berbagi oksigen sama bapak-bapak kelebihan micin cem temen-temen abangnya.
"Brou, gue pergi dulu dipanggil ayang beb." pamit Jeno.
"Dipanggil yang maha kuasa gue juga ikhlas." Ini si Taehyun yang jawab, anjir kurang ajar bet nih.
"Yeu, kurang asem lu sama abang ipar. Dah lah gue cabut." kata Jeno sebelum pergi sempet-sempetnya noyor palanya si Taehyun, kalo Beomgyu tau udah di ceramahin Jeno :)
Beomgyu dulu tuh suka pake banget sama Taehyun, Taehyun nya engga. Terus karena Beomgyu itu anak kesayangan dikeluarganya jadi semua keinginannya harus diturutin, yakni pen nikah sama Taehyun, Taehyun nya kan engga suka gitu yakan gimana coba mau nikah. jadinya Jaehyun tu minta sama Taehyun untuk bersedia gitu nikah sama Beomgyu karena Jaehyun bakal bahagia klo anaknya juga bahagia gitu. Singkatnya, Taehyun jawab iya, bersedia gitu jadi suami Beomgyu. Itupun juga dia dipaksa emak bapaknya. Terpaksa tapi anak udah empat ye Hyun, keren.
"Heran, dulu Jeno pacaran sama siapa bucin sama siapa." semua mata ngelirik kearah yang barusan ngomong.
"maksud-nya bang?" Guanlin nanya sama Mark yang baru ngomong, semuanya pada diem anjir. Ngeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUR [✔]
Разное[ END ] Cerita ini cuma ngikutin alur yang bakal terjadi aja, dengan couple² didalamnya. Ada senangnya, sedih juga walaupun engga banyak hehe ^^ ⚠ warn! • m-preg!! • bahasa non-baku • random story • bxb fanfiction • kalo gak suka boleh skip ➝ fa...