ALUR 17 : gangguin baba nge-vlog

104 9 7
                                    

note : cerita sebelumnya gk terlalu sedih deh, malah Keliatan lawak :D ya emang diriku gk bisa yang sedih sedih gitu, tetep gagal ujungnya. Dah lah, maen di zona nyaman aja.

HAPPY READING――○○₊!⸙·˚

Dipagi yang gk terlalu cerah juga gk mendung ini, ya kalo menurut cuaca, berawan lah istilahnya. Hari ini libur, untuk Jun! Bukan yang lain, yang lain mah kerja, istrinya aja kerja. Oh ya, istrinya lagi pulkam ke-cina :)

Jadi disini, tinggal Jun, Jay sama Doyum. Karena Minghao kan lagi di cina guys, untung banget ye kan Doyum sama Jay itu agak lumayan dewasa lah, meskipun umurnya baru seumur kacang ijo, si kakak 6 dan si adek 5 tahun udah bisa ngejaga diri, gk banyak menye-menye kan seme sejati.

Dan dihari ini juga, Jun itu niatnya mau bikin vidio buat di upload di channel YouTube pribadi milikinya. Nama YouTubenya itu 'Junpi TV' yang punya YouTube bisa tolong bantu Jun dengan cara subrek, like share and comment :D

Kontennya kali ini tuh, Jun pengen acara mukbang gitu lohhh kek orang koriyah gitchu. Nah, sebelum mukbang kan perlu makanannya dulu yekan untuk dimakan, emng lu mau makan apa kalo kgk ada makanannya? Batu?

Karena Jun itu juga 'sedikit' bisa masak, jadi dia pengen coba masak. Makanan cina tapi, Soalnya dia gk terlalu jago Makanan Indonesia kan bukan orang indo, kan keluarga mereka orang cina kecuali Jay_- ntah kenapa tu bocah bisa lahir di amerika.

Lanjut, jadi Jun itu juga pengen nge-vlog in pas dia belanja juga pas masaknya gitu. Jadi langsung kita cus aja kali ye.

Setelah bangun dari tidur yang sangat tidak mengenakan itu karena istrinya tidak ada, jadi dia merasa ada yang kurang yakni kurang kenikmatan.

Kenikmatan dipeluk gitu, jangan macam-macan duloe sobat. Mao otak lu pada gue cuci pake gentle*gen?

Setelah rapi Jun pasang kamera trs klik tombol on.

"Halo semuanya, balik lagi di channel Junpi TV." katanya ngomong dikamera pake bahasanya alias pake bahasa cina of course, karena gue belum bisa bahasa cina jadi gue italic aja :D

tapi tenang buat para subcriber nya Junpi, itu nanti di artiin dalem bahasa Indonesia dibawahnya, translate gitu. soalnya dia tau bahasa dia tuh bahasa tersusah nomer kesekian dari 10 bahasa didunia.

"Hari ini, rencananya saya mau ke supermarket. Mau masak-masak sebab istri saya lagi pulang kampung. Jadi ditonton sampai habis ya videonya.." lanjut dia trs sok sokan transisi gitu, angjay.

***

Jun turun kebawah, soalnya kamarnya diatas. Jun seharusnya kerja, tapi ternyata gk jadi, soalnya boss dia lagi ada hajatan jadi kantor diliburin beberapa hari. Dih, enak benget njir.

Kalau untuk masalah kerja, Jun kek bodo amatan orangnya soalnya dia udah kaya gitu loh, tujuh turunan lagi, jadi dia kerja buat ngisi kesibukan aja sih, sok sibuk aja.

"Baba! Mau kemana?" Tanya Jay dari arah dapur sendiri. Jun yang lagi ngomong sama kamera noleh kearah Jay.

"Jay, Kok sendiri? koko kamu kemana?" tanya Jun sama Jay, tapi kameranya masih nyorotin muka dia. Jadi Jay nya gk keliatan.

"Doyum?" Tanya Jay.

"Siapa lagi kalo bukan dia," Jawab Jun, geleng-geleng kearah kamera trs nanti di vidio tuh Jun mau ngedit kata-kata gini *anak siapa sih bego banget.* gitu :D

ALUR [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang