ALUR O5 : siap-siap

182 21 11
                                    


HAPPY READING ――○○₊!⸙·˚

Saat ini dikediaman pak Yoshi, ya baek baek aja sie... eh gak deh.

"Jae, liat Jeongwoo ngak?" tanya Asahi sama Jaehyuk suaminya yg lagi duduk duduk santai bareng Yoshi abangnya, udh kaya sore aja pdhl masih pagi.

"Engga, kan sama kamu sayang." Jawab Jaehyuk sambil natap Asahi.

"Tadi dia lari pas mau dipakein baju." Kata Asahi mulai agak panik.

"Aku sama bang Yoshi daritadi disini gak lihat tu." Aduh, makin panik Asahi tuh, walaupun Jeongwoo
gitu-gitu, bandel, petakilan, rusuh, usil, banyak bacot tapi tetep aja itu anaknya, darah dagingnya.

Yoshi bangun dari duduknya coba buat nenangin adeknya itu yg udh mau nangis.

"Tante Asaaa!" Asahi, Jaehyuk dan Yoshi noleh kebelakang. Disana ada Yedam yg lagi sama Jeongwoo +Mashiho kakak ipar Asahi.

Asahi langsung lari nubruk Jeongwoo terus dipeluknya. "Kamu kemana sih nak..hiks!" kata Asahi diceruk lehernya Jeongwoo. Jeongwoo ngedipin matanya lucu.

"Oka-can nangis?" kata Jeongwoo.

"Tante Asa jangan nangis, kan udah ketemu uwo-nya."

"iya.. Hiks." jawab Asahi masih sesegukan kek bocil.

***

"Leo, liatin Mommy kamu sana, lama amat." titah Yeonjun sama si Leo anaknya.

Jadi kan ini mau kekondangan yekan, trs nunggu bininya si Soobin, mereka didalam mobil. Yeonjun duduk didepan Leo ama kai dibelakang.

"ndak ah, males." jawab Leo santai sambil naikin bahunya trs lanjut maen hp, sumpah gada akhlak.

"Heh!? Leo gk boleh gitu nanti masuk neraka disana panas banget loohh, hayoo mau emangnya?" ini si kai yang ngomong, seumur-umur doi belum pernah nolak permintaan bapak ama emaknya eh dateng si Leo gampang banget ngomongnya :) kek gak ada beban gitu.

"I'm the reason why hell so hot." dengan gampang si Leo ngejawab pake lirik lagunya bella porch :D

"Tak geplak ya ndas mu, sekali lagi ngomong gitu." Yeonjun udah ngangkat tangannya.

"cuma lirik lagu daddd." bales leo, yakan si bapak es mochi an banget. Lagi pms kali ya?

"lirik lagu moyang lu?! Udah sana liatin emak kesayangan lu." suruh Yeonjun, leo pasrah turun dari mobil dan nemuin emaknya.

Beberapa saat, Leo balik lagi ke-mobil sendirian.

"Loh, Mom mana Leo?" Tanya Yeonjun.

"Tadi kan dad nyuruh liat, yaudah Leo liat mom, lagi jalan kesini." Yeonjun nepok dahinya capek. Sumpah kadang-kadang Yeonjun tuh gak ngerti sama Leo, ini anaknya yg polos minta ditampol ato Bego minta di mutilasi? ITU DIA BELAJAR SELAMA INI SAMA SI YEDAM GK GUNA DONG? BEGO BEGITU :)

***

"Kak Sunoo! udah yok kita pergi." Felix langsung ngegendong Sunoo yg lagi dandan. padahal udah dari 2 jam yg lalu dia dandan gk kelar kelar juga.

Changbin, si papa tua itu dengan santainya main hp, disampingnya ada Hyunjin sama Jeongin dan juga Niki digendongan Mami nya. Mereka udah kayak orang asing aja, ya emng sie.

"Mama ih! bedak onu belum nge-set nanti luntur."

"Sat set sat set! Mama tinggalin mau?!"

ALUR [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang