ALUR O8 : leowon

105 13 2
                                    


HAPPY READING ――○○₊!⸙·˚

Leo udah kelar dengan urusannya, dia keluar dari kamar mandi sambil senyum senyum lega. Beda ama Sangwon yang nunggu dia didepan pintu toilet, muka dia udah jutek banget.

"Muka lu ngapa sih? Kek bebek burik banget tau gak?" kata anaknya Yeonjun gk berdosa, si Leo sama bapaknya aja berani apalagi sama orang, ketjil itumah.

"lu ngapain aja sih ditoilet, lama!" kata Sangwon murka, klo digambarkan hidungnya ngeluarin asep, matanya ngeluarin laser.

"Biasalah." jawab Leo masih biasa aja, gaktakut apa-apa kayaknya nih anak ngeselin sumpah :D

"Woe Tungguin, gue gatau jalan. Ini rumah 11 12 ama mall segede gaban." Oceh Leo, karena ditinggalin Sangwon yang lari keluar.

Sangwon kesel, gaguna dia nunggu si Leo tadi didepan toilet, bego. Ngapain juga percaya sama anak setan cem Leo, yang ada bikin musrik aja. Ya, tadi dia disuruh leo nunggu karena katanya si anak setan ( re : leo ) dia gak tau jalan, kan ini bukan rumahnya. Jadi, Sangwon nya disuruh tunggu takut nanti Leo kesasar.

Flashback on

"Ih sakit! Lu gausah narik-narik bisa gak sih?!" kata Sangwon sambil ngelepasin cengkraman tangan Leo di tangannya.

Leo, gak ada perasaan apa ya? Dia narik tangan Sangwon kenceng banget, ampek merah.

"Lu jalannya kek siput, lelet!" Kata Leo, mandang Sangwon males. Drama banget tu bocah batin Leo.

Itu Leo udah sesek banget, si Sangwon malah ngedrama kayak di indosuer itu, kan makin lama ngabisin waktu.

"Udah, ya. Gue minta maaf sekarang lu tuntun gue jalan ke toilet. Gatahan ini. Pls." mohon Leo, sumpil Leo agak takut soalnya Sangwon matanya udah berkaca-kaca. Entar dikira diapa-apain lagi. Trs berujung dia gak jadi ketoilet dan malah bocor ditempat malu-maluin, mau ditaruh dimana muka ganteng Leo. Itu yang dipikirin Leo.

Kejauhan bgst, lu mikirnya.

"kayak orang buta aja lu! pake dituntun segala." kata Sangwon jalan ngeduluin Leo ke toilet. Leo mah ngikutin aja.

Pas udah sampek, langsung aja tuh si Leo masuk kedalem toiletnya. Sangwon tadinya mo balik eh gajadi, Leo tiba-tiba keluar lagi. Cepet banget? Pikir Sangwon.

"Eh lu mau kemana?" tanya Leo.

"Mo balik lah," jawab Sangwon sinis.

"Tungguin gue dulu, nih rumah emak lu gede bener gue gak inget jalan entar gue kesasar gimana? entar gue salahin lu ye, karena udah ninggalin gue." cerocos Leo panjang lebar.

Sangwon yang cape cuma iya iya aja, Leo masuk lagi kedalam toilet dan Sangwon nunggu didepan pintu udh kayak orang antri mau masuk toilet juga, padahal mah engga.

"Huh! Kirain udah kelar ternyata cuma nyuruh nungguin." guman Sangwon sambil nyilangin tangannya.

Flashback off

"Leo gila! Anak singa! Dasar! Huh!"

"Udah ditemenin juga, kampret sialan! Singa asu!"

"bajin―"

"heh! Mau ngomong apa?! Muluttt minta bunda cabein yaa?!!" Beomgyu dateng nabok bibir anaknya yang mau ngumpat.

Sangwon balik-balik dari dalem rumah misuh-misuh gajelas dengan muka cemberut kayak baju gak disetrika lima hari, kusut!

"Hehehe, sorry. Abis lagian Awon tuh kesel!" katanya sambil ngerucutin bibirnya monyong monyong gitoh.

Beomgyu ngerotasiin matanya males."Kesal kesel kesal kesel! Nih jagain daniel awas lecet bunda aduin om yuta." Beomgyu nyerahin daniel yang lagi anteng ngemutin empeng(?) capek, pen rebahan dia.

"Hubungannya ama om yuta apa bun?" tanya Sangwon yang udah ngegendong daniel, ternyata berat juga ye adeknya :D

"Ya gakda hubungannya kayak kamu dan dia! Dah sana main sama adek kakak kamu." Beomgyu ngejawab ketus dan dorong-dorong Sangwon buat pergi. Biasalah, hati nuraninya udah dibawa kabur bersama kewarasannya. Maklum.

Sangwon yang kesel ples dibikin kesel sama bundanya yang lagi ketus. milih buat pergi dari situ dan balik ke-tenda sebelah dimana khusus untuk anak-anak.

"Bunda kenapa sih?" tanya dia ama dirinya sendiri. Sambil bikin ekspresi membagongkan.

"Daniel kamu jangan kayak bunda ya, aneh." Katanya lagi sambil nyium kepala adeknya yang tersayang itu, yang masih bayi aja udah nendang-nendang kakaknya yang pas dipakein baju dikencingin, diberakin 😭

Sabar Sangwon tuh, nih pasti kalo udah gede laknat naujubillah ini mah. Tapi tetep sayang Awon tuh, anak bungsu maklum lah.


Tbc.

note : mian kalo aku updatenya selalu lama, ya gimana aku suka bingung mau lanjut gimana belum pro saya. don't forget to vote n commenntt

ALUR
ⓒ ʏʙᴊʀᴊx 2022

12. 01. 22
SAN☀

ALUR [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang