➝ happy reading ☁
••
Saat ini para murid SMA NUSA BANGSA lagi istirahat dikantin tercinta mereka.
grup cecurucut itu juga lagi santai-santai sambil makan bareng, ditambah Sunoo yang gabung bareng mereka, yedam juga ada, Sunghoon, dan ada beberapa lagi.
Tiba-tiba ada seseorang dateng ketempat mereka, itu junghwan anak SMP NUSA NUSA, ngapain dia kesini??
Emang diperbolehkan sih anak SMP ke gedung SMA karena kebetulan satu lingkungan gitu. /kyk sklh ak sksk
"Abang-kakak semua!" Semua noleh kearah Junghwan. Dengan tatapan dongo mereka.
"Kunaon Wan?" Ini Jisung yang nanya, sambil minum es teh soalnya seret. Abis nyemilin kacang.
"Hmm, nanti malem pergi kerumah nya wawan ya?" Kata Junghwan yang udah duduk di meja dan gabung bareng yang lain. Sksd bgt ini si wawan.
"Ada acara apa wan?" Tanya Sunoo memastikan.
"Hmm, nanti malam kata nenek eomma kyu pulang, jadi semua nya disuruh undang sama otuosan untuk acara penyambutan eomma kyu sekalian bakar-bakaran." Jelas Junghwan panjang kali lebar.
"Bakar-bakaran rumah??" Pertanyaan unfaedah itu dilontarkan sama mulut berbibir tebal milik Jake.
Plak!
"Sakit beb!" Kata Jake yang abis nerima geplakan cinta dari Sunghoon yang duduk disebelahnya.
Sunghoon mendengus denger ucapan Jake barusan. "Ya kamu ngomongnya gak pake otak." Jawab Sunghoon santai.
"Abaikan, bolehlah nanti bang Leo Chat yang lain di grup, sekarang dek wawan kembali aja ya?" Kata Leo lembut. Junghwan cuma ngangguk terus balik ke SMP.
***
Kids kmplk CI (31)
Leo
|Woe
|Kumpul-kumpul
|Jangan molor muluMinsu
|lo aja kali gue engga yaDoyum
|2inKai
|3inRyujin
|langsung to the point aja LeoWinter
| se7Leo
|bukan nya gamau to the point kak
|tunggu yang lain on dulu
|ada yang mau diomongin.Jake
| gua dari tadi on, cuma nyimak aja soalnya kan gue udah tauJay
|2in
Jisung
|3inSunoo
|4inYedam
|5inSunghoon
|6inJames
|kok gak kasih tau bang?? ©jay
|kita serumah padahal tinggal bilang aja apa susahnya sihDoyum
|2inLeo
|absen duluuu biar afdolll
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUR [✔]
Diversos[ END ] Cerita ini cuma ngikutin alur yang bakal terjadi aja, dengan couple² didalamnya. Ada senangnya, sedih juga walaupun engga banyak hehe ^^ ⚠ warn! • m-preg!! • bahasa non-baku • random story • bxb fanfiction • kalo gak suka boleh skip ➝ fa...