⩨ HAPPY READING ――○○₊!⸙·˚
○○
Pas sampe kerumah Kai liat adiknya lagi belajar ama si yedam anak tetangga sebelah. ini si Leo pan belom sekolah nih yekan, ngapain belajar njir? nikmati ae dulu gitu masa-masa sebelum stress ama ujian. Kalo si yedam mah gausah ditanya orng masih dalam perut udah dicekokin rumus matematika ama bapaknya :)
Berakhirlah itu anak-anak curut maen bareng, gak inget waktu. Sampe sekarang udah sore. Mereka belum mau pulang. Si yedam ama Leo yg tadinya belajar ampe kehasut buat maen juga, saking serunya mereka maen. Gk tau mereka maen paan. yang penting dora bahagia ya mah ya gapapa.
***
"Bun.." panggil Sangwon anak sulung Beomgyu. Sedangakan Sungwon kembarannya lagi ada dikamar, tidur bareng ayahnya, kangen katanya.
"Iya?" jawab keduanya kompak.
"Ish, maksud Awon tuh bunda Gyu" ucapnya kesel sambil pout-in bibirnya. Idih dikira lucu kali ye? BANGET.
"Ih kan bunda nana juga biasanya kamu panggil bunda..." Jaemin protes dong lowong ni curut satu suka panggil dia emak juga, padahal pan emaknya dijakarta maren tu.
"Hehehe." fix! bener-bener anak Beomgyu. Kalo salah bukan minta maaf, malah nyengir. persis kek emaknya.
"Bunda gyu, dek wonie kemana? Wonie tinggal ya? Sama kakek dijakarta? Kenapa bunda??" Beomgyu lelah, nih anak nanyanya kagak satu satu. Pusing.
"Satu-satu dong kak. Kata ayah didepan lagi main sama om Ji." jawab Beomgyu,
ya tadi Taehyun bilangnya si jungwon sama jisung diluar katanya rame ada temen-temen jisung juga. setelah itu si Taehyun keluar nganterin temen-temennya yg tadi ikut. kata si Hyunjin dia mau nginep dirumah changbin aja katanya, Taehyun tau siapa changbin, yg badannya kek preman ituloh, Yaudah si Hyunjin pergilah kerumah changbin.
Nah terus, Asahi. Dia mau balik kerumah abangnya Yoshi, ayahnya si yedam. Yaudahlah sama kaya Hyunjin dia berangkat.
tinggal lino sama han. Awalnya mereka ngobrol betiga, eh ternyata si seungmin emaknya si jake nelpon han, dia blng "Han, lu dibandung? kerumah gue aja sini nginep juga gapapa. Bawa Sunghoon kan?" gitu. Han bilang "Boleh banget, tapi si Sunghoon lagi maen ama anak lu." setelah ngomong gitu si seungmin langsung teriak-teriak gak jelas, lupa kayaknya udah punya anak 2. abis itu mereka pamit juga ama Taehyun.
Setelah itu Taehyun masuk rumah langsung kekamar. Oh ya, mereka tadi itu diluar belakang rumah. Nah Sedangakan anak-anak diteras depan rumah. Pas lino mau keluar kan ngajak Sunghoon tuh. Si dede gak mau katanya pengen main sama kak iceungnya, yaudah mereka pergi. Taehyun pas dikamar langsung tepar. sampek sekarang.
***
"Diluar gak ada siapa-siapa tuh. Gue baru pulang les liat gak orang satu pun." Celetuk Sungchan yg baru balik dari les dan langsung melukin shuyu anak abang pertamanya : mark yang lagi belajar samping Jaemin.
"Woe tuyul! Lepasin kagak itu anak gue keracunan bauk ketek lu itu." tiba-tiba emaknya si shuyu dateng dari arah dapur narik anaknya dari Sungchan yg gak mau lepasin pelukannya.
"Enak aja bauk! Masih wangi tau." kata si Sungchan abis tu doi langsung putar arah kekamarnya.
"Lah terus kalau gak ada jungwon kemana??" panik Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUR [✔]
Acak[ END ] Cerita ini cuma ngikutin alur yang bakal terjadi aja, dengan couple² didalamnya. Ada senangnya, sedih juga walaupun engga banyak hehe ^^ ⚠ warn! • m-preg!! • bahasa non-baku • random story • bxb fanfiction • kalo gak suka boleh skip ➝ fa...