ALUR 13 : like father like son

124 13 13
                                    

HAPPY READING ――○○₊!⸙·˚

Pulang dari acara rumahnya Beomgyu, Soobin tadinya pengen langsung pulang kerumah terus bobo. Eh ternyata gak jadi, karena ada hal yang bikin dia nunda kangen-kangenannya sama kasur.

Soobin tiba-tiba dipanggil kekampus tempat dia kuliah dulu, dia juga engga tau kenapa, dan buat apa juga dia kesana, yang pastinya dia harus kesana katanya. Dia bawa kai sekalian ama dia, jaga-jaga. jaga-jaga kalo nanti ada om om cabul godain dia bisa langsung tau kalo dia udh punya anak jadinya ntu om om gak mau lagi sama dia, karena lubangnya udh melar gitu.

Astagfirullah San, bahasanya :)

Dih, pdhl lubang Soobin mah masih sempit klo kata Yeonjun mah. Subahanallah ini pembahasannya Yaampun.

Next.

Kan acaranya pagi tu, nah kelarnya siang sekitar jam dua. nah semua tamu udah pulang tuh, Soobin langsung tancap gas ke Kampus bareng Kai, dan Yeonjun ditinggal bareng Leo. Mobilnya dibawa Soobin btw :D

"Dad... Ini kita pulangnya gimana?" Tanya Leo berdiri dipinggir jalan, ya karena rumahnya Beomgyu itu disamping jalan ges. Bareng Yeonjun yang lagi garuk garuk perutnya,

"Mobil dibawa Mom." lanjut-nya natap Yeonjun, bapaknya itu malah asik ngegaruk perut kek gembel.

"Dad juga gaktau Leo, ini kita udah kaya gembel aja ya?" Jawab Yeonjun, ya emng sih kek orng jalanan aja garuk-garuk perut samping jalan, untung bajunya masih alhamdulillah diselamatkan.

"Dih, Dad aja kali. Leo mah engga yah, najis." Kata Leo julid yang berguru ama Jihoon trejo.

"Minta di ceburin ke empang lelenya pak jaehwan?!" ancem Yeonjun, sambil bawa-bawa empang lelenya pak jaehwan, kesian pak jaehwan disana udh batuk-batuk namanya disebut.

"Dad duluan aja sih," Kata Leo nyilangin tangannya natap jalanan.

"Minta digeplak beneran." Kata Yeonjun kelewat kesel.

"Dah lah, nyeker aja kita, kaki lu gk lumpuh kan?" lanjut-nya, nanya ke anaknya itu.

Ini Yeonjun klo sama anaknya emang lo-gue, nganggep temen aja udah.

"Sehat walafiat." Jawab Leo.

***

Mereka bener-bener jalan pake kaki, ya emng pake kaki sih anjir klo jalan masak pake tangan. Ya mksdnya tuh, jalan kaki gitu gk naek kendaraan apapun, toh klo dipikir rumah mereka ama rumahnya Jeno itu, mayan deket lah, mayan.

Pas lagi jalan bedua tuh, tiba-tiba Leo nyeletuk. "Dad, nanti Leo kuliahnya di sydney australia ya?" Katanya sambil nyengir yang mirip banget sama Yeonjun.

kan bapaknya :)

"Dih, sok banget lo. sekolah aja belom udh mau mikirin kuliah aja," Emng kalian kalo berharap Yeonjun bakal soft kayak dibook lain itu adalah kesalahan besar. Bukannya seneng anaknya punya cita-cita bagus eh malah disudutin. Yeonjun doang emang.

"Etdah, mang ngapa sie?" Tanya Leo muterin matanya males, dia udh biasa ama bapaknya yang gini jadi klo dia bakal sedih pundung dan nangis trs ke rooftop bawa silet nyayat tangan itu bukan Leo banget, cuma gitu doang anjir. Ketjil, kan nih anak gk takut apa-apa kecuali tuhan ama setan.

"Emang lu bisa? dad gak mau ya, masukin lu ke universitas Aussie gegara sogokan, gk elit, walaupun kita mampu tapi bikin malu anjir." Katanya nangepin anaknya sambil senyum sama orang yang nyapa dia lewat. Wkwkw.

"Yeuu, yang minta sogokan siapa?" Tanya Leo lagi, banyak tanya emng nih si Singa.

"Kali ae, lu kan bego. Impossible klo dapet beasiswa." Sekali lagi, cuma Yeonjun yg gini.

ALUR [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang