⩨ HAPPY READING ――○○₊!⸙·˚
••
Setelah kepergian Mark beberapa minggu yang lalu, kediaman keluarga jung pada sepi banget.
Gaada lagi yang teriak-teriak gajelas, gaada lagi yang ngakak lihat kebodohan Jeno, gaada lagi yang kejar-kejaran, gaada lagi suara Mommy tiway yang nyuruh anaknya berenti ngejailin Beomgyu, gaada lagi suara Daddy yang ketawa lihat david sama sungchan yang jadi korban kejailan cucu-cucunya.
Emang sesepi itu.
Rasanya tuh kaya film spongebob yang eps dia jadi normal, yang bangun tidur pergi kekantor terus pulang.
Terus kalo ngomong ya seadanya aja, contoh.
"Daddy belum pulang mom?"
"Belum."
•
•
"Beomgyu makanannya jangan diaduk aja, kalo gamau makan langsung tidur aja sana."
•
•
"Hyun, jagain Daniel. Aku mau tidur."Entah mengapa, jadi cuek-cuek semua, suasananya juga suram dan imbasnya ke Taehyun, Taehyun sendiri ngerasa sangat lelah😪 mengapa? dikarenakan Beomgyu jadi gak nge-urus dia sama anak-anak ITU PROBLEMNYA.
Apa-apa Taehyun,
"Hyun, jagain daniel."
"Hyun, mandiin Jungwon."
"Hyun, anterin sikembar sekolah."
semua aja udah Taehyun, bukannya ngeluh cuma apa ya? Kan itu anak-anak hasil produksi berdua gitu ya kan, jadi urusnya juga berdua.
kayak hari ini, hari ini mereka bakal pulang ke Jakarta suntuk di disini terus, udah gada yang perlu di lakuin lagi disini.
Tapi masalahnya saat semuanya udah lengkap Jungwonnya malah hilang.
Dan you know what? Mereka pada biasa aja anjir :D
"Gyu, Jungwon mana?" tanya Taehyun, mereka lagi dikamar.
Tadinya saat Taehyun ngebawa barang-barang ke dalem mobil, setelah itu dia masuk lagi mau ngajak Beomgyu langsung naik mobil aja.
Terus pas ngeabsen anak-anaknya, eh yang satu ilang. Panik dong yakan, of course. Pas ditanya sama Jaemin dia gatau. kenapa gak nanya yang lain? ya, karena cuma dia doang yang ada dirumah.
Jaehyun dikantor, Jeno juga, terus Taeyong ditoko bunga punya dia, Sungchan sama david sekolah. yakan? jadi sepi, biasanya saat ada Beomgyu berkunjung kerumah jung, Mommy nya gakpernah ke toko, tapi sekarang?
v(•―•)v?
balik ke Beomgyu dan Taehyun.
"Gatau." Jawab Beomgyu tanpa ngalihin pandangan nya, Taehyun berdiri di belakangnya, dia lagi duduk di meja rias jadi dia bisa lihat Taehyun dibelakang yang udah merah mukanya.
"Lah terus gimana?! Kok kamu biasa aja sih? Itu anak kamu gyu!" Amuk Taehyun, siapa gak kesel coba? Anak hilang bukannya dicariin malah santai ajaa.
"Sadar gyu!! Kamu sama bang Mark cuma beda negara bukan beda alam jadi gausah lebay, jangan ngerasa sok kehilangan, kalo kamu mau kamu bisa pergi dan ketemu abang kesayangan kamu itu." Kata Taehyun lagi, ini memang bibir Taehyun licin bet kayak ubin masjid.
Setelah ngomong gitu, masih gaada respon dari Beomgyu. Taehyun jadi makin kesel.
"Aku capek sama kamu." Kata Taehyun milih keluar kamar dan nutup pintu kamar dengan penuh emosi, suaranya kenceng banget kedengaran ampe ruang tamu.
Sebenarnya Beomgyu panik kalo anak manisnya itu hilang, tapi mau gimana?! "Taehyun marah ya sama aku?" katanya noleh kebelakang ngelihat pintu kamar yang salah satu engselnya rusak gegara digebrak sama Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUR [✔]
Random[ END ] Cerita ini cuma ngikutin alur yang bakal terjadi aja, dengan couple² didalamnya. Ada senangnya, sedih juga walaupun engga banyak hehe ^^ ⚠ warn! • m-preg!! • bahasa non-baku • random story • bxb fanfiction • kalo gak suka boleh skip ➝ fa...