ALUR O7 : sungwonie :(

164 16 9
                                    


HAPPY READING ――○○₊!⸙·˚

Kita beralih ke rumah yang punya acara, udah pada selese semua, tinggal tunggu tamu terus acaranya dimulai. Udah pada kompak pake baju batik, udah pada cakep-cakep pokoknya.

Sembari menunggu tamu, para orang dewasa ninggalin anaknya maen sendiri, milih pergi buat ngecek apa yang belum, biar perpek gitu kak.

Mereka ditempatin ditempat khusus anak-anak gitu, nanti pas temen-temen mereka dateng boleh deh itu kesini. Pokoknya ini anak-anak heboh banget, ditemenin ama Sungchan ama david, Ada Shuyu anaknya Mark, Jisung anaknya Jeno, Sungwon Sangwon, Jungwon dan daniel anaknya Beomgyu, si danielnya dipangku ama Sungchan ya.

"Wonie, bener? semalem kamu heboh banget kata bunda nyeritain pas lagi main sama om Ji." tanya Sungwon memulai pembicaraan sama Jungwon, yang lagi makan puding.

Jungwon ngedongakin wajahnya natap bingung kakaknya itu. "Heboh? Makcudnya?" Kata dia sambil miring-miringin kepalanya.

Sangwon merotasikan matanya males. "Mana ngerti dia kalo kak uwon nanyanya begitu." katanya.

"Yakan uwon tidak tau." Jawab Sungwon.

"Nyenye, kamu kakak aku bukan sih?"

"emangnya kalo kakak itu engga boleh salah?" Jawab kakaknya Sangwon itu.

"kan manusia bukan makhluk yang sempurna." lanjut-nya.

"Kamu kebanyakan main sama kak lele gini nih, drama queen." Kata Sangwon lelah, gitu doang padahal udah kebawa suasana.

"Salah, yang drama queen itu Sunoo." Celetuk Shuyu yang dari tadi diem bae nyimak kedua anak kembar itu ribut.

"Nah! Setuju sama kak shu!" nih lagi si Jisung ikut-ikutan setuju.

Sungwon yang lihat para saudaranya itu ngejolimin Sunoo kecuali david ya, soalnya dia lagi makan. membulatkan matanya, "Iii aku aduin sama Sunoo yaaa," kata dia, sumpah ni saudaranya akhlaknya kemana sih?! Digondol tikus pa gimna? Mines amat.

"Kak, uwon. Cepuan." NIH BOCIL YANG NGAJARIN SIAPA?!

Sungwon makin engga percaya, dia lagi gk ultah ya, ni pada ngapa bikin dia badmood sie?! "Ih! kok engga ada yang mihak uwon sih?! Kesel!" Kata dia langsung kabur dari tempat duduknya.

***

Sungwon kabur kearah ayahnya, pas udah sampek langsung meluk ayahnya terus nangis.

"Uwon? Kok nangis sayang" kata Taehyun sambil ngegendong anaknya itu.

Sungwonnya makin kejer nangisnya, Taehyunnya makin panik. Ini kenapa sih? Taehyun milih buat ngelus punggung anaknya itu.

Sungwon itu memang kembar sama Sangwon tapi Sungwon itu lebih soft dan cepet nangis, dia juga anak ayah, dikit-dikit sama ayahnya pokoknya ayahnya yang paling ngertiin dia.

pokoknya itu Sangwon kebalikannya, kalo Sungwon itu soft Sangwon engga, dan kalo Sungwon anak ayah, Sangwon anak bunda. Sungwon mudah nangis Sangwon jarang nangis. wajah boleh mirip nama boleh mirip tapi sifat oow tidak kaka.

ALUR [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang