[bukan update : penjelasan]

86 4 1
                                    

Hello chingu apa kabs :)
info aja, tolong dibaca sampai habis ya teman-teman. 

Nah, sesuai dengan judul ini tuh bukan update cerita, tapi cuma mau nyelesain konflik yang pernah ditanya di chapter sebelumnya. Yakni chapter 0.20 di saat Renjun sama Yangyang vidcall-an ama Haechan.

Sebenernya itu, pas di chapter Haechan pindah gegara Mark cemburu, itu emang murni mark salah paham gituloh dan dia kebawa emosi selain itu juga dia kangen nenek kakeknya dikanada secara kan kanada itu tempat lahir dia dulu.

Udah gitu, sampai disana tuh mereka udah baikan, tapi Haechannya masih kebawa pikiran soalnya pas masih dirumahnya Mark sempet main tangan makanya kemaren si Yangyang nanya pipi Haechan kurusan karena dia overthinking, mikirin kalo : "kenapa bang mark bisa main tangan gitu, apa udah gak sayang aku lagi"  gitohloh. Nah saat Haechan ngomong gini sama nana.

Haechan diluar bareng Jaemin yang lagi ngobrol. "Rasa sedih gue pergi dibandingin smaa sedih cintanya diambil sahabat sendiri itu kira-kira sedihan mana?" Haechan malah balik nanya mana gk nyambung lagi. 

"Maksudnya?" Tanya Jaemin, ya soalnya gak nyambung gitu.

"makanya sebelum bertindak itu mikir." Haechan langsung masuk kedalam taksi, dan mobil jalan menuju bandara. Jaemin yang denger omongan Haechan kayak ada yang sakit gitu di hatinya. Kok ngomongnya gitu? Emang dia salah apa? Selama ini mereka baik-baik aja, tuh. sekarang kok gini? Jaemin gk ngerti.

Ya, saat itu, bisa dicheck di chap 0.15, INI YG INGIN SAYA JIKJIN-KAN!

Panjang sih, sebenarnya awalnya itu dari pas mereka ( Jaemin Renjun Haechan ) SMA itu mereka sahabat gituloh.

Renjun udah pacaran tuh duluuu sama Jeno, karena mereka emang udah saling kenal dari kecil gitu, ya awalnya emang Noren dulu gas, terus Jaemin gak tau kalo Renjun tuh pacaran sama Jeno, Renjun sama Jaemin itu emang sahabatan tapi mereka beda sekolah, pada suatu hari Jeno pindah kesekolah nya Jaemin dan Haechan.

Jaeminnya suka sama Jeno, Jeno nya juga! Kasian injun :(

TERUSSS, saat Renjun main kerumah Jeno sama papi maminya, dia ngelihat keluarga Jaemin ( saat itu ayahnya Jaemin masih idup ya gas, ) kayak ngebicarain sesuatu gitu, yg kayaknya serius dan ternyata bener aja, mereka bakal tunangan, Renjun saat itu yang sebagai pacarnya Jeno otomatis kaget dong, yg pacaran siapa yg lamaran siapa??

Dari lubuk hati Renjun paling dalem sebenarnya dia kesel sama Jaemin, kok setega itu, tapi dia lebih kesel lagi sama jeno kenapa dia gk bisa jaga perasaan sedikit pun! padahal mereka cuma beda sekolah, belum beda kota, bahkan negara! 

Renjun kecewa banget sama Jeno, dan langsung mutusin hubungan mereka, Taeyong aja gak tau kalo Renjun tuh pacaran sama anaknya! saat itu juga Renjun makin yakin klo Jeno itu gk serius sama dia, ternyata kata-kata dia saat nyatain perasaan dulu tuh cuma ya sekedar ucapan tanpa ada keseriusan, dulu ngomongnya "Aku cinta sama kamu, kita udah lewatin hari-hari bersama, dari kecil sampai kita segede ini, dan tanpa kamu tau aku udah jatuh ke pesona kamu ren, kamu yang selalu galak ke aku, tapi juga manis disaat yg bersamaan bikin aku jatuh cinta, aku janji kita bakal bersama, kita bakal berjuang bareng-bareng, aku pastiin." PRET! ternyata itu hanyalah bullshit seorang jung Jeno saja.

Renjun gak permasalahin Jaemin, tapi jenonya! terbukti sekarang Renjun masih baik-baik aja tuh sama Jaeminnya, yakan, pernah juga disalah satu entah chapter mana Renjun paling gak suka dibahas masa lalu, karena menurut dia masa lalu yang dialamin dia itu sangat menyakitkan ya walaupun mungkin menurut orang engga tapi dia iya, bagaimana bisa seseorang yg dulu dipercaya nghianatin lo dan lebih milih sahabat lo sendiri. sakitnya gak bisa didefinisikan,

Renjun juga gak suka dipanggil "Ren" karena itu panggilan sayang dari Jeno, paling benci pokoknya.

Jaeminnya sendiri kan gaktau apa-apa gitu ya, jadi dia gk salah toh Renjunnya juga fine-fine aja, lagian juga Renjun mikir kalo jodoh itu gaboleh dipaksain, mau bagaimana pun Jaemin tetap jodoh sama Jeno, terbukti juga Jaemin bahagia sama Jeno, Renjun cukup lihat Jaemin seneng aja udah boleh.

Masalah Haechan, Haechan itu taunya kalo Jaemin itu ngerebut Jeno dari Renjun dan gak tau kalo permasalahan inti itu ada di Jenonya sendiri. makanya Renjun marah sama Haechan ngomong kalo Jaemin ngerebut Jeno dari Renjun, lagian Renjun udah gasuka lagi sama Jeno. 

Masa lalu biarlah masa lalu, kayk lirik lagu ygy ygy.

maaf, kalo ini agak belibet cuma mau meluruskan aja permasalahan. Karena aku mikir kalo digabung sama chapter ceritanya, bakalan lama tamat juga gak kelar kelar, kalian juga engga ngerti, jadi ya daripada ngestuck disitu doang Mending kita lanjut aja, dan nanti ak bakal langkah ke-dimana Haechan sama Jaemin itu udah baikan, Haechan udh minta maaf, Markhyuck juga udah adem ayem gak ada masalah lagi, jdi ya gitu aja, Sorry ya guys ak orngnya labil, maaf ak belom jago bikin cerita yg bisa di mengerti banyak orang, masih perlu belajar lagi, ya namanya juga manusia gk ada yang sempurna :)

Babay! see you on next chapter^^

29.03.22
SAN ☁

ALUR [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang