Jangan lupa vote sama komen!
Aku bkln jarang up karena aku lgi byk tugas^^
JANGAN SIDERS YAA!!
kalo votenya sama komennya nggak sampe 20 aku males lanjut. Titik. Nggak pake koma
happy reading!!
Deep Down
Jaehyun mengerjapkan matanya untuk beberapa saat ketika cahaya matahari mulai menyinari wajahnya melewati kaca jendela kamarnya, tirainya sudah terbuka sepenuhnya. Membuat Jaehyun mengerang kesal.
Jaehyun melirikkan matanya kesamping tempat tidur, tetapi Arin sudah tidak ada disampingnya membuat Jaehyun sedikit geram.
Pasti anak itu.
Jaehyun masih terdiam sejenak sembari menutup matanya kembali, dirinya masih mengantuk. Jaehyun berniat untuk tidak berangkat ke kantor hari ini.
Drrtt
DrrttMata Jaehyun kembali terbuka ketika mendengar ponselnya bergetar, tangannya meraba-raba mencari ponselnya di atas kasur. Setelah itu Jaehyun langsung menggeser log bewarna hijau tanpa melihat nama penelpon ketika ponsel sudah dalam genggaman.
"Jaehyun."
Suara riang tersebut membuat Jaehyun tahu siapa yang menelponnya di pagi-pagi begini.
"Apa kau sudah bangun?" Tanyanya.
"Hmm." Jaehyun kembali memejamkan matanya.
"Kau tidak bekerja?"
Tidak adanya jawaban dari sebrang membuat Aeri kembali berseru.
"Jaehyun..."
Jaehyun kembali membuka matanya ketika kembali mendengar suara Aeri yang menyapa namanya, ia kembali ketiduran ternyata.
"Tidak." Singkat Jaehyun.
"Ahh, ken-"
Cklek!
Jaehyun sontak mematikan telponnya bersama Aeri barusan karena mendengar suara pintu yang terbuka, terlihat Arin memasuki kamar kemudian mendekat ke arah samping kamar mandi untuk mengambil pakain kotor untuk di cuci.
Jaehyun bangkit dari tidurnya untuk duduk, tangannya meletakkan ponselnya ke atas nakas. Matanya mengamati Arin yang masih mengambil pakain-pakaian kotor.
"Kau sudah sembuh?"
Jaehyun bertanya ketika Arin mulai mendekat ke arah ranjang, tangannya mengambil selimut lalu beralih melepas sarung bantal dan guling.
"Aku tidak sakit," jawab Arin pelan.
Jaehyun memandang Arin yang masih sibuk melepas sarung guling dengan datar, matanya berpindah ke wajah Arin yang terlihat agak pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEEP DOWN |•| Jung Jaehyun
Romance𝗠𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗶𝘁𝘂, 𝗝𝗮𝗲𝗵𝘆𝘂𝗻 𝗺𝗲𝗹𝗶𝗵𝗮𝘁 𝘀𝗲𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴 𝘄𝗮𝗻𝗶𝘁𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗯𝗲𝗿𝗱𝗶𝗿𝗶 𝗸𝗮𝗸𝘂 𝘀𝗮𝗺𝗯𝗶𝗹 𝗺𝗲𝗻𝗮𝘁𝗮𝗽𝗻𝘆𝗮. 𝗛𝗮𝗹 𝗶𝘁𝘂 𝗺𝗲𝗺𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗝𝗮𝗲𝗵𝘆𝘂𝗻 𝗵𝗮𝗿𝘂𝘀 𝗺𝗲𝗹𝗮𝗸𝘂𝗸𝗮𝗻 𝘀𝗲𝘀𝘂𝗮𝘁𝘂 𝗮𝗴𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗻...