Halo guyss!!
Jangan lupa untuk vote dan spam komennya yaa^^
35 vote 30 komen untuk lanjut part selanjutnya!!
klo gk sampe target aku mls buat up!!!
PLISS JGN SIDERS!!🙄 [bikin gk mood:( ]
Happy reading!
Deep Down
"Arin hanya kelelahan. Tetapi jika dia tidak beristrahat dengan cukup tubuhnya tidak akan kuat untuk menahannya." Ucap dokter Hwan kepada Jaehyun setelah selesai memeriksa kondisi tubuh Arin.
"Dan jangan biarkan istrimu untuk melakukan pekerjaan yang berat, itu semua bisa menguras energi yang kurang dalam tubuhnya." Saran dokter Hwan.
Dokter Hwan adalah dokter pribadi milik Jaehyun yang sudah lama bekerja dengannya, ia akan mengobati ketika Jaehyun mengalami luka tembak atau luka-luka yang cukup fatal. Tetapi akhir-akhir ini doket Hwan memang sudah jarang datang karena Jaehyun tidak pernah terluka lagi, tepatnya semenjak Jaehyun menikah dengan Arin.
"Jangan lupa berikan dia obat dan vitamin yang sudah aku resepkan."
"Ya, terima kasih. Kau boleh pulang." Sahut Jaehyun, kemudian dokter Hwan pun beranjak dari kamar Jaehyun dan keluar dari mansion.
Langkah Jaehyun mendekat ke dekat ranjang yang di tempati Arin berbaring, wanita itu masih belum sadar sejak pertengkaran dengan dirinya tadi. Wajahnya terlihat sangat pucat dan suhu tubuhnya terasa dingin.
Jaehyun tidak tahu apa yang terjadi pada Arin, akhir-akhir ini Arin sering terlihat sangat pucat dan lemas sampai tubuhnya tumbang seketika.
Tangan Jaehyun bergerak untuk menyentuh dahi Arin, lalu mengusapnya dengan pelan agar tidak mengusik wanita tersebut. Kemudian Jaehyun memajukan wajahnya untuk mengecup dahi Arin sekilas.
"Maaf." Ucapnya sebelum pergi meninggalkan Arin seorang diri di kamar.
===
"Hei! jangan lari!" Seru Kevin pada kucing-kucing yang berkeliaran di halaman depan rumah.
Ketika Arin pingsan tadi, Jaehyun memperingatkan Kevin untuk tidak mengikutinya ke kamar. Jadi Kevin terpaksa keluar rumah dan lebih memilih untuk melihat kucing-kucing di halaman rumah yang ia lihat tadi pagi. Walaupun sebenarnya Kevin sungguh khawatir dengan kondisi wanita itu.
"Tertangkap!" Riangnya seraya menggendong kucing yang berwarna abu-abu, "Jangan kabur-kabur lagi dariku, jika kabur aku akan menangkapmu kembali." Peringatnya pada kucing tersebut.
Tangannya mengelus-elus tubuh kucing itu dengan perlahan, Kevin menyukai kucing abu-abu tersebut karena Kevin menyukai warna abu-abu. Dan kucing tersebut memang paling bagus di antara kedua kucingnya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEEP DOWN |•| Jung Jaehyun
Romance𝗠𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗶𝘁𝘂, 𝗝𝗮𝗲𝗵𝘆𝘂𝗻 𝗺𝗲𝗹𝗶𝗵𝗮𝘁 𝘀𝗲𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴 𝘄𝗮𝗻𝗶𝘁𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗯𝗲𝗿𝗱𝗶𝗿𝗶 𝗸𝗮𝗸𝘂 𝘀𝗮𝗺𝗯𝗶𝗹 𝗺𝗲𝗻𝗮𝘁𝗮𝗽𝗻𝘆𝗮. 𝗛𝗮𝗹 𝗶𝘁𝘂 𝗺𝗲𝗺𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗝𝗮𝗲𝗵𝘆𝘂𝗻 𝗵𝗮𝗿𝘂𝘀 𝗺𝗲𝗹𝗮𝗸𝘂𝗸𝗮𝗻 𝘀𝗲𝘀𝘂𝗮𝘁𝘂 𝗮𝗴𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗻...