Deep Down³

2.3K 168 35
                                    

Tolong hargai penulis dengan vote dan comment!!


Selamat membaca!

Selamat membaca!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deep Down

"Bagaimana Taeyong, apa pria tua itu masih berulah?" Tanya Jaehyun datar.

"Ya, dirinya bahkan meng–"

Brakk!!

Jaehyun dan Taeyong sontak langsung menolah ke arah pintu, dimana terlihat Mark yang datang dengan napas memburunya.

"Jaehyun, Hyejun memutuskan kontrak kerjasama nya." Ucap Mark.

Jaehyun mengerutkan keningnya merasa heran, mengapa tiba-tiba Hyejun memutuskan kerjasama nya.

Jaehyun menghela napas kasar, "Apa alasannya?" Tanya Jaehyun datar.

"Dia bilang dia ingin agar kau menikahi putrinya, Jika kau menikahi putrinya Hyejun akan meneruskan kerjasama nya denganmu." Jelas Mark pada Jaehyun.

mendengar itu, Jaehyun menyugar rambutnya dengan kasar. Apa-apaan permintaan Hyejun barusan pikirnya.

"Apa dia gila, Jae?" Tanya Taeyong tak habis pikir.

"Apa kau akan menerima penawarannya?"

"Ya, aku akan menerimanya." Ucap jaehyun datar.

mendengar jawaban gila dari Jaehyun sontak membuat Taeyong menatap Jaehyun tajam, pasalnya Jaehyun sudah menikah dengan Arin, anaknya Yongjun.

"Lalu, Arin?" desis Taeyong.

mendengar itu Jaehyun hanya mengindikkan bahunya tak peduli, kemudian dirinya pergi dari sana tanpa menghiraukan panggilan dari Taeyong.

"Jangan gila, Jaehyun!!" Teriak Taeyong.

====

Drrtt~ Drrtt~

Jaehyun mengurungkan niatnya untuk menghidupkan mobil, kemudian mengambil ponselnya di dashboard, terlihat nama Arin tertera di layar ponselnya.

Ada apa Arin menelpon, pikirnya.

"Halo," Bukan Arin, tetapi itu suara bibi Lee.

"Halo, tuan Jung." Samar-samar Jaehyun mendengar bibi Lee beberapa kali menghela napasnya dengan gusar.

"Ya, ada apa?" Tanya Jaehyun.

DEEP DOWN |•| Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang