Choi siwon
Papah paling ganteng sedunia. Sudah hampir dua tahun menikah. Seorang CEO muda diperusahaan miliknya. Dia baik hati dan humble orangnya. Sangat mencintai Kyuhyun dan menerima Kyuhyun apa adanya. Meski dari lubuk hatinya dia menginginkan seorang bayi. Namun dia tahu jika Kyuhyun takkan pernah bisa hamil.
Choi kyuhyun at Cho kyuhyun
SiMamah paling cantik. Dia istrinya Siwon. Sangat mencintai suaminya dan berharap suatu saat dirinya bisa hamil lantas bisa memberikan keturunan untuk suaminya. Dia didiagnosa oleh Dokter sakit jantung makanya kalau perlu dia ga boleh hamil. Namun dirinya ingin sekali menjadi seorang ibu tapi Tuhan berkehendak lain ia bisa hamil. Dan ia sangat menyayangi calon bayinya yaitu Donghae.
Choi donghae
Dia anak kandung Siwon dan Kyuhyun. Orangnya aktif,ga bisa diam dan sangat disayangi oleh kedua orang tuanya. Kehadirannya membuat warna tersendiri untuk Siwon dan Kyuhyun.
Choi Yesung
Adeknya Siwon. Setelah lulus kuliah dia mendirikan sebuah caffe dikawasan Korea. Sudah lama menjalin hubungan sebagai kekasih bersama Ryeowook. Bosen pacaran dengan Ryeowook iapun akhirnya menikahi kekasihnya itu dan tak lama kemudian Ryeowook hamil lantas melahirkan seorang anak. Hidupnya dan Ryeowook berjalan mulus.
Kim ryeowook at Choi Ryeowook
Istirnya Yesung. Ibunya Eunhyuk. Setelah menikah dengan Yesung ia membantu suaminya mengelola sebuah caffe. Gadis cantik nan mungil tapi lumayan galak dialah Ryeowook.
Choi Eunhyuk
Anaknya Yesung dan Ryeowook. Ga pernah akur dengan ayahnya. Akrab dengan Donghae karena dia menganggap Hae seperti adeknya sendiri. Baginya dia harus menjaga Donghae.
Choi Jung soo at Leeteuk
Ayah kandung Siwon. Dia sangat mengharapkan Kyuhyun agar bisa hamil karena dia menginginkan seorang cucu. Sering sibuk dengan pekerjaannya dikantor.
Choi heechul
Eomma kandung Siwon. Istrinya Leeteuk. Cantik tapi galaknya bukan main. Dia ingin sekali Kyuhyun hamil. Dan sering mencaci maki Kyuhyun tau tak bisa hamil.
Shindong hee
Asisten pribadi Siwon dikantor. Kemana mana dia sering bersama Siwon. Dia tau betul sikap baik buruknya atasnya itu.
😚😚😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't cry Baby Hae Part 3(Theend)
Teen FictionSiwon dan Kyuhyun sudah lama menikah namun Kyuhyun tak kunjung hamil karena dia memiliki riwayat sakit jantung. Suatu saat Kyuhyun bisa hamil dan dia ingin mempertahankan bayi yang ada dalam kandungannya meski nyawa taruhannya. bayi yang sedang dika...