Yesung,Ryeowook,Heechul dan Leeteuk bergegas kerumah sakit. Ketika Yesung dapat pemberi tahuan jika tubuh Donghae mendadak kejang kejang sejak tadi.
Mereka semua menunggu didepan kamar inap. Kyuhyun dan Siwon paling cemas. Ada Eunhyuk juga disana.
"Sampai terjadi sesuatu kepada puteraku aku takkan memaafkan kalian semua!!!!"teriak Kyuhyun air matanya menetes begitu saja.
"Maaffkan kami Kyuhyun kami menyesalinya"sesal Heechul.
"Bagaimanapun juga Donghae tetap cucu kami"lirih Leeteuk.
"Menyesal!!!. Disaat Donghae sekarat baru kalian menyesal hah?!!!"teriak Kyuhyun.
TesTes
Sakitnya Donghae. Sukses membuat semua orang yang ada disana menangis termasuk Eunhyuk.
"Maafkan aku Eonnie. Karena keegoisanku semuanya menjadi seperti ini"sesal Ryeowook.
Ryeowook berusaha menggenggam tangan kanan Kyuhyun. Dengan kasar Kyuhyun menepisnya. Kyuhyun lebih memilih memeluk Siwon sang suami. Ia menyandarkan kepalanya didada Siwon.
Kepala Ryeowook mendadak pusing. Perutnya mual sejak tadi bahkan saking pusingnya tubuhnya sampai terhuyung kebelakang untung ada Yesung disana."Gwenchana?"tanya Yesung.
"Yeobo perutku mual"adu Ryeowook.
Cekrek!-pintu kamar inap dibuka oleh Dokter.
"Uisa bagaimana keadaan Donghae?" Tanya Siwon.
"Maafkan saya. Donghae~sii jatuh koma. Saya tak dapat memprediksikan kapan dia akan siuman"ucap Dokter.
"Koma!!!. Andweee!!!!"teriak Kyuhyun sambil lari masuk kedalam kamar inap Siwon mengekor dibelakang.
Kedua mata Ryeowook semakin memburam ketika ia hendak masuk kedalam kamar Donghae. Hingga ia ambruk tak sadarkan diri dalam pelukan Yesung.
"Mamah!!!!"teriak Eunhyuk.
Yesung mengangkat tubuh Ryeowook. Eunhyukpun cemas.
"Mah. Pah. Sungie izin mau bawa Ryeowook keruang UGD"pamit Yesung.
"Ne bawalah istrimu kesana"ucap Leeteuk.
Yesung membawa Ryeowook keruang UGD. Eunhyuk mengekor dibelakang.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't cry Baby Hae Part 3(Theend)
Teen FictionSiwon dan Kyuhyun sudah lama menikah namun Kyuhyun tak kunjung hamil karena dia memiliki riwayat sakit jantung. Suatu saat Kyuhyun bisa hamil dan dia ingin mempertahankan bayi yang ada dalam kandungannya meski nyawa taruhannya. bayi yang sedang dika...