Lihatlah kini perut Kyuhyun sudah semakin membesar. Usia kandungannya tak terasa sudah memasukki kedelapan bulan.
Belakangan calon bayi Kyuhyun itu tak mau jauh jauh dari Donghae. Sejengkal saja Donghae menjauh darinya bayi dalam perut Kyuhyun pasti menendang tertanda dia protes.
Kyuhyun sudah tidur diatas kasur king size miliknya sambil memegangi pergelangan tangan Donghae. Sementara Donghae sendiri tentu lelah.
Siwon masuk kedalam kamar guna mencheck keadaan istrinya,calon bayinya dan juga Donghae.
"Donghae kau istirahatlah dan kembali kedalam kamarmu"ucap Siwon.
"Tapi Eomma dan calon adek bayi gimana Appa?"tanya Donghae.
"Eommamu sudah tidur. Kau kembalilah kekamar istirahat dikamar Hae"ucap Siwon.
Sebelum Donghae menyingkirkan tangannya dari Kyuhyun. Donghae sempat mencium kening Kyuhyun dan mencium perut besar Kyuhyun.
"Eomma dan adek bayi sehat sehat ya" Donghae membatin.
Donghaepun menyingkirkan tangan Kyuhyun secara diam diam darinya. Fiuh ternyata lelah juga menjaga Bumil seharian penuh. Yang lain ada dirumah tapi kutegaskan satu kali lagi calon bayi Kyuhyun itu hanya ingin dekat dekat dengan Hyungnya saja titik 🤣.Donghae beringsut turun dari atas kasur king size dan melangkahkan kedua kakinya hendak keluar dari kamar. Baru saja dia hendak berjalan menuju pintu Kyuhyun yang sedang tidurpun mengigau.
"Kamu mau kemana Hae?. Baby membutuhkanmu"racau Kyuhyun dalam tidurnya.
Hisk
Hisk
Donghae lebih kembali mendatangi Kyuhyun ketimbang istirahat didalam kamarnya sendiri.
"Tidurlah Hae. Appa akan menjaga kalian disini"ucap Siwon.
Akupun merebahkan tubuhku disamping Kyuhyun Eommaku. Hari ini benar benar melelahkan untukku. Sementara Siwon sendiri duduk disampingku sambil membaca novel kesukaannya sebelum tidur.
Setengah jam berlalu. Siwon mulai mengantuk. Iapun menutup buku novel yang dibacanya."Oh ya Hae nanti Appa akan-"omongan Siwon tercekat ketika menoleh kearah samping ia melihat Donghae ketiduran sambil memeluk perut besar Kyuhyun.
Siwon tersenyum melihat Kyuhyun dan Donghae. Hanya suara dengkuran halus keluar dari mulut Donghae.
"Sampai kapanpun kalian adalah hidupku. Aku akan menjaga Kyuhyun, Donghae dan calon bayiku seumur hidupku. Saranghae"Siwon membatin.
Cup!-Siwon mencium pipi Kyuhyun dan Donghae secara bergantian. Tak lupa ia juga mencium perut besar Kyuhyun.
The end
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't cry Baby Hae Part 3(Theend)
Teen FictionSiwon dan Kyuhyun sudah lama menikah namun Kyuhyun tak kunjung hamil karena dia memiliki riwayat sakit jantung. Suatu saat Kyuhyun bisa hamil dan dia ingin mempertahankan bayi yang ada dalam kandungannya meski nyawa taruhannya. bayi yang sedang dika...