Setelah melalui perjuangan yang melelahkan dan menghabiskan tenaga. Akhirnya bayi laki laki milik Ryeowook lahir.
Suara tangisan itu menggema diruang bersalin. Tubuh Ryeowook terbaring diatas brangkar kedua kakinya mengangkang terbuka lebar. Keringat membanjiri tubuhnya.
Yesung menggenggam erat tangan Ryeowook istrinya. Sepasang suami istri itu tersenyum bahagia.
Hoek
Hoek
Hoek
Setelah perawat membersihkan bayi itu. Perawatpun menaruh bayi berjenis kelamin laki laki tersebut kedada Ryeowook.
"Yeobo,putera kita sudah lahir"ucap Ryeowook sambil meneteskan air matanya dan menggenggam tangan mungil bayinya.
"Iya sayang dan Eunhyuk resmi jadi Hyung"ucap Yesung.
Keadaan Donghae semakin membaik. Bahkan ia diperbolehkan keluar dari rumah sakit hari ini.Kini semua orang ngumpul dikamar inap Ryeowook kecuali keluarga Choi. Eunhyuk sibuk berdiri didekat box bayi ia memandangi wajah adik barunya.
Cekrek!-Donghae membuka pintu kamar inap Ryeowook.
"Tante...."sapa Donghae.
"Oh sayang...."ucap Ryeowook.
"Dih pengganggu"ucap Eunhyuk.
Donghae mendekati Ryeowook. Ryeowookpun memeluk tubuh Donghae.
"Donghae jangan iri ya. Aku punya adik bayi loh dan kamu nggak"ejek Eunhyuk.
Lihatlah Donghae menggembungkan pipinya. Siwon dan Kyuhyun juga turut menjenguk Ryeowook.
"Mah. Mah"panggil Donghae.
"Iya Nak. Ada apa?"tanya Kyuhyun.
"Hae mau punya adek bayi kaya Eunhyuk Hyung juga"cicit Donghae.
"Ehem. Ehem"Siwon pura pura batuk tertanda kode darinya.
"Ish. Donghae apa apa-an sih kamu" ucap Kyuhyun pipinya memerah.
"Iya Tante aku setuju bikinkan Donghae adik bayi biar dia tak mengganggu Mamahku lagi"ucap Eunhyuk.
Sontak semua orang tertawa geli mendengar ocehan Eunhyuk.
"Setelah banyak masalah yang kita lalui bersama Donghae sudah lama aku tak menyentuhmu sayang~~~" ucap Siwon.
"Malam ini Donghae nginap dirumah Kakek saja ya biar Papahmu bisa bikin adek bayi dengan Mamahmu" tawar Leeteuk.
"Aku setuju"sahut Heechul.
"Boleh ya Mah. Hae nginep dirumah kakek dan nenek tapi setelah itu Hae mau akan ada bayi dalam perut Mamah. Titik"ucap Donghae penuh penekanan.
"Lihat saja Choi Kyuhyun malam ini aku akan membobol habis milikmu" Siwon membatin sambil melirik kearah Kyuhyun."Dan kau Hangeng ikut aku nginep dirumah Kakek dan Nenek"Final Donghae.
"Ne Tuan muda"ucap Hangeng.
Kini gantian sekarang Kyuhyun yang menggembungkan pipinya didepan keluarganya. Semua orang tertawa geli.
"Sukses ya Hyung buat malam ini. Fighting"ucap Yesung.
"Akan kuterkam malam ini kau Nyonya Choi Kyuhyun"Siwon kembali membatin.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't cry Baby Hae Part 3(Theend)
Teen FictionSiwon dan Kyuhyun sudah lama menikah namun Kyuhyun tak kunjung hamil karena dia memiliki riwayat sakit jantung. Suatu saat Kyuhyun bisa hamil dan dia ingin mempertahankan bayi yang ada dalam kandungannya meski nyawa taruhannya. bayi yang sedang dika...