13

169 13 8
                                    

Keesokkan harinya barulah Leeteuk membukakan pintu gudang untuk Donghae. Itupun karena Eunhyuk yang merengek.

"Hisk hisk huweee huweee"isak Donghae semalaman ia menangis didalam gudang tubuhnya menggigil karena ketakutan dan juga demam.

Eunhyuk merengkuh tubuh Donghae. Ia peluk Donghae.

"Makanya lain kali jangan jadi anak nakal!!!!"umpat Leeteuk usai membukakan pintu gudang iapun pergi.

"Sini. Sini Hae aman sekarang dengan Hyuk Hyung ya"ucap Eunhyuk sambil merangkul bahu Donghae.

"Huweeee huweee Hae atut Hyung" isak Donghae.

"Iya. Iya Hyung tau kamu takut"ucap Eunhyuk.

Tap

Tap

Siwon dan Kyuhyun langsung bergegas lari melihat pintu gudang terbuka lebar.

"Hatchi. Hatchi"Donghaepun bersin.

"DONGHAEEEEE"teriak Siwon dan Kyuhyun.

"Om. Tante kayaknya Donghae demam nih. Bersin bersin lagi"ucap Eunhyuk.

Siwon memeriksa setiap inchi tubuh Donghae.

"Gwenchana Nak kita keDokter habis ini ya"ucap Siwon.

"Gwenchana Nak kita keDokter habis ini ya"ucap Siwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Anniyo Pah. Hae au Ante Wookie. Ante Wookie"cicit Donghae.

"Iya iya nanti kita keTante Wookie tapi Donghae harus keDokter dulu" bujuk Siwon.

Donghae mengangguk ia mau keDokter. Kyuhyun menangis sambil memeluk erat tubuh puteranya.

"Hisk hisk kita berobat dulu ya sayang"ucap Kyuhyun.

At hospital

Siwon dan Kyuhyunpun membawa Donghae kerumah sakit. Donghae pucat pasi tat kala melihat Dokter memegang sebuah suntikkan.

"Donghae disuntik dulu ya biar cepat sembuh"ucap Uisa itu.

Donghae meneguk air liurnya dengan susah payah. Ia duduk dipangkuan Kyuhyun tepat diatas brangkar.

"Nggak. Hae haluc kuat emi Ante Wookie"Donghae membatin.

Cresh!-jarum suntik itu sukses menembus lengan kanan Donghae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cresh!-jarum suntik itu sukses menembus lengan kanan Donghae.

"Huweeeee Mamah Mamah"nangislah Donghae. Ia brontak dalam pelukan Kyuhyun.

"Sebentar aja sayang sebentar lagi selesai kok"bujuk Kyuhyun.

"Cha!. Sudah selesai disuntiknya" ucap Uisa itu.

"Bagaimana keadaan Donghae?" Tanya Siwon.

"Saya sudah memberikan obat penurun demam melalui suntikan tadi Tuan Choi anda tenang saja" ucap Uisa itu.

Air mata Donghae mengalir dengan deras. Kedua tangannya melingkar dileher Kyuhyun.

"Atit Mah atit"lirih Donghae.

Dengan kehati hatian dan penuh kasih sayang Kyuhyunpun meniup lengan kanan Donghae yang bekas disuntik tadi.

"Sebentar lagi sakitnya hilang sayang" ucap Kyuhyun.

"Kami permisi dulu Uisa"ucap Siwon.

"Nah sekarang Donghae bisa menyerahkan Boneka Nemo ini buat Tante Ryeowook biar dia merasa terhibur dan nggak sedih lagi ya"ucap Kyuhyun.

Dikamar inap Ryeowook

Yesung menyuapi Ryeowook makan pagi. Hanya makan bubur hangat saja sih. Ada Eunhyuk juga disana tadi dia kesini diantar oleh Heechul dan Leeteuk.

"Makanlah yang banyak biar kau cepat sehat Ryeong"ucap Yesung.

Ryeowook diam saja. Sejak dia siuman dan tau dia mengalami keguguran. Ryeowook diam saja ia kecewa kepada dirinya sendiri karena tak bisa menjaga bayi dalam kandungannya.

Cekrek!-Siwon membukakan pintu kamar inap Ryeowook. Donghaepun masuk sambil memeluk Boneka Nemonya.

"Eoh ada Donghae disini ayo masuk" ucap Eunhyuk.

Ryeowook menoleh kearah Donghae. Tatapan mata Ryeowook seolah ingin melenyapkan Donghae hidup-hidup.

"Ngapain kamu kesini?!!!!. Ngapain!!!" Bentak Ryeowook.

"Maafin Hae. Ante. Hae kecini cuman mau ngacih oneka Nemo ini buat Ante bial Ante cepat cembuh"cicit Donghae sambil menyerahkan boneka Nemo itu.

Ryeowook mengambil kasar boneka Nemo itu. Lantas mulai mencabik cabiknya didepan Donghae. Sontak membuat Donghae,Yesung dan Eunhyuk kaget.

"AKU BENCI KAU DAN JUGA NEMO INI!!!. AKU INGIN KAU HANCUR SEPERTI NEMO INI DONGHAE!!!. BENCI BENCI!!!"teriak Ryeowook.

"Sudah sayang sudah"ucap Yesung.

Kedua mata Donghae kembali berair. Tubuhnya bergetar melihat Ryeowook mencabik cabik boneka itu hingga hancur total.

"Huweeee Mamah!!!!. Hae atut!!!!" Nangislah Donghae sambil keluar dari kamar inap Ryeowook.

"Donghae!!!!"teriak Eunhyuk.














Bersambung

Don't cry Baby Hae Part 3(Theend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang