32

192 12 2
                                    

🔞🔞🔞🔞

Siwon dan Kyuhyun masih berada diapaterment. Sedangkan Donghae dan Hangeng lebih memilih menginap dirumah kakek dan neneknya.

Cekrek!-Kyuhyun membuka pintu kamarnya.

"Huft. Lelahnya. Gerah juga"ucap Kyuhyun.

Siwon mengekor dibelakang Kyuhyun. Kedua matanya melirik kearah punggung sang istri. Siwonpun menutup pintu kamarnya.

"Kau gerah. Mau kubukakan bajumu?"tawar Siwon.

Kyuhyun mengerutkan keningnya melihat tingkah suaminya malam ini. Agak sedikit aneh 🤣. Siwon mulai mendekati tubuh Kyuhyun. Iapun mulai membuka kancing baju Kyuhyun.

"Yak apa yang kau lakukan?!!!"pekik Kyuhyun.

"Aku akan menyentuhmu malam ini sayang~"bisik Siwon ketelinga Kyuhyun.

Akibat ulah sang suami lihatlah Kyuhyun sudah full naket begitu pula dengan Siwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Akibat ulah sang suami lihatlah Kyuhyun sudah full naket begitu pula dengan Siwon. Siwon tak tinggal diam iapun mulai mendorong tubuh Kyuhyun hingga jatuh tepat diatas kasur king size.

"Akh"ringis Kyuhyun.

Cup!-Siwon mulai mencium dan melumat bibir manis Kyuhyun.

"Eumpth ah ah"desah Kyuhyun.

Akupun memberikan kiss mark diarea leher Kyuhyun. Hingga banyak kemerahan dileher jenjang Kyuhyun.
Kyuhyun membuka kedua pahanya lebar lebar didepanku hingga ketiga jariku melesak masuk kelubang milik Kyuhyun.

"Argh!"ringis Kyuhyun sambil mencengkram sprey. Sungguh sakitnya luar biasa namun nikmat tiada tara.

Padahal baru tiga jari milik Siwon masuk dan menusuk nusuk dinding rahimku. Sakitnya bukan main tapi aku menikmatinya.

"Ah ahs ah ya ah disitu Siwon ah ah lebih dalam lagi ah"desah Kyuhyun.

"Kau sangat manis Kyu ah aku sangat mencintaimu gadiskuh"desah Siwon.

"Nado Tuan Choi ah"desah Kyuhyun.

Tubuh Kyuhyun sesekali menggeliat ketika mendapatkan kenikmatan yang hakiki dilubangnya. Nafasnya memburu.

"Ah Kyu ah kau sangat menggairahkan malam ini ah ah" desah Siwon tak mau kalah.

"Ah Kyu ah kau sangat menggairahkan malam ini ah ah" desah Siwon tak mau kalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ah Siwon ah aku sampai Yeobo ah" desah Kyuhyun.

"Keluarkan cairan itu sayang"ucap Siwon.

Crot crot 💦💦💦

Kyuhyun mengeluarkan cairan pekat dari lubang vaginanya. Ia menghembuskan nafasnya dan bersamaan dengan itu juga ketiga jari milik Siwon keluar dari lubangnya.

"Bersiaplah Kyu. Pen*sku akan memasukki lubangmu"bisik Siwon.

Terlihat dengan jelas dimata Kyuhyun. Pen*s yang panjang,besar dan berurat milik Siwon itu mulai menegang dan satu kali hentakkan masuk kelubang Kyuhyun.

"Argh!!!!"teriak Kyuhyun.

"Tenang sayang sebentar lagi kau akan menikmatinya aku mau bikinkan adik bayi buat Donghae. Jika sakit kau boleh mencakarku atau menggigitku"ucap Siwon.

Siwon mulai menghentakkan tubuh Kyuhyun. Mengeluarkan dan memasukkan pen*snya sesuai tempo.

"Ah ah ya ah disitu Yeobo ah perdalam lagi ah"desah Kyuhyun ketika tubuhnya mulai terhentak beberapa kali menerima permainan dari Siwon sang suami.

"Sebut namaku sayang sebut namaku" desah Siwon sambil mencium bibir Kyuhyun.

"Ah Siwon ah ah ya ah ah ah"desah Kyuhyun.

"Kau sangat nikmath ah sayangkuh" desah Siwon.

Entah sampai berapa ronde Siwon membobol Kyuhyun penuh cinta malam ini. Karena suasana sangat mendukung sekali~~~.



Bersambung

Don't cry Baby Hae Part 3(Theend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang