Choi kyuhyun adalah istri sah Siwon saat ini. Gadis cantik itu sedang memandangi foto pernikahannya dengan Siwon sang suami. Foto itu terpajang didinding diatas kasur king sizenya.
Sepagi ini bahkan Kyuhyun sudah berdandan cantik. Bahkan terlihat sempurna jika dimata Siwon. Siwon sudah mengenakan style jas kantor.
Begitu masuk kedalam kamar. Siwon memeluk tubuh istrinya dari belakang.
"Selamat pagi Nyonya Choi"sapa Siwon.
"Selamat pagi sayang"sahut Kyuhyun.
"Kenapa?. Ada yang kau pikirkan?" Tanya Siwon.
"Sayang. Kita menikah sudah hampir dua tahun dan aku menginginkan seorang anak hadir dirahimku"lirih Kyuhyun.
"Andwe!. Jika kehadiran seorang anak membahayakan nyawamu. Aku menolaknya Kyuhyun meski aku menginginkan seorang bayi hadir dalam hidup kita"cicit Siwon.
Tes
Tes
"Aku ingin hamil apapun yang terjadi sayang"ucap Kyuhyun air matanya menetes didepan Siwon.
Tangan kanan Siwon mencoba menghapus air mata Kyuhyun. Dia tak bisa hamil karena didiagnosa sakit jantung.
"Kita turun kelantai satu ya"ucap Siwon.Kyuhyun menganggukkan kepalanya. Dia tahu Siwon mencintainya dengan tulus mencintainya apa adanya meski Kyuhyun tak bisa hamil. Tapi Leeteuk dan Heechul selalu menuntutnya agar dia bisa segera hamil.
Siwon dan Kyuhyun duduk dimeja makan pagi ini. Ada Leeteuk dan Heechul juga disana.
"Ngapain kamu disini?"tanya Heechul.
"Ya Kyu juga mau makan disini Mah" sahut Kyuhyun.
"Jika kau tidak bisa memberikanku seorang cucu sana pergi!"usir Heechul.
Kyuhyun menundukkan kepalanya. Dia tak berani memandang wajah Heechul saat sedang marah.
"Mama!"bentak Siwon.
"Choi Siwon jangan keterlaluan kau!. Hanya karena seorang istri kau berani membentak ibumu hah!"bentak Leeteuk balik.
Yah. Beginilah setiap pagi. Selalu diawali dengan pertengkaran.
"Maaf aku harus kembali kekamar" pamit Kyuhyun."Kyuhyun!"teriak Siwon.
Kyuhyun lebih melesat pergi kekamarnya. Ia menangis dalam diamnya. Siwonpun menyusul Kyuhyun istrinya.
"Hisk hisk aku juga ingin punya anak sayang"isak Kyuhyun.
"Tapi aku tidak mau kehilanganmu Kyu. Aku mencintaimu aku sangat mencintaimu"sahut Siwon.
Kyuhyun duduk ditepi kasur sambil menangis terisak. Iapun memeluk pinggang Siwon.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't cry Baby Hae Part 3(Theend)
Teen FictionSiwon dan Kyuhyun sudah lama menikah namun Kyuhyun tak kunjung hamil karena dia memiliki riwayat sakit jantung. Suatu saat Kyuhyun bisa hamil dan dia ingin mempertahankan bayi yang ada dalam kandungannya meski nyawa taruhannya. bayi yang sedang dika...