23

186 19 4
                                    

Telapak tangan Donghae kembali berdarah mengingat dia sedang memegang beberapa tangkai bunga mawar pemberian Henry sahabatnya. Hangengpun menjemput Donghae disekolahnya.

"Mari Tuan muda"ucap Hangeng mempersilakan Donghae masuk kedalam mobil.

Donghae masuk kedalam mobil kemudian duduk dijok depan tepat disamping Hangeng. Hangeng yang menyetir mobilnya. Diam diam Hangeng melirik kearah Donghae.

Hati Hangeng berdenyut nyilu melihat telapak tangan Donghae penuh luka goresan akibat bekas tusukan duri tangkai bunga mawar. Namun seolah dia tak perduli meski diam diam sesekali meringis.

"Ahjussi seperti biasa ya. Kita kerumah Tante Wookie dulu"ucap Donghae.

"Ne Tuan muda"sahut Hangeng iapun mulai fokus menyetir mobilnya.

Donghae tersenyum. Ketika dia melihat beberapa tangkai bunga mawar ditangannya.

 Ketika dia melihat beberapa tangkai bunga mawar ditangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sesampainya didepan rumah. Donghae menaruh beberapa tangkai bunga mawar merah tersebut diatas teras. Iapun tersenyum.

"Semoga kau selalu sehat terus Tante" Donghae membatin kemudian ia pergi mendatangi Hangeng.

"Mari Tuan muda. Soalnya Nyonya Kyuhyun sudah menunggu anda diapaterment"ucap Hangeng.

"Mamah?"tanya Donghae.

Hangeng menganggukkan kepalanya. Mereka kembali melanjutkan perjalanan menuju apaterment. Tak lama kemudian suara motor Eunhyuk memasukki pekarangan rumahnya.

Sesampainya dihalaman rumah Eunhyuk memarkir motornya didalam bagasi mobil karena bagasi itu muat untuk mobil dan motor. Ketika ia berdiri didepan teras ia menemukan beberapa tangkai bunga mawar.

"Bunga mawar ini pasti buat Eomma. Lihatlah banyak noda darah ditangkainya orang ini pasti terluka ketika memegang bunganya"ucap Eunhyuk sendirian.

 Lihatlah banyak noda darah ditangkainya orang ini pasti terluka ketika memegang bunganya"ucap Eunhyuk sendirian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cekrek!-Ryeowook membuka pintu rumahnya.

"Eh Nak sudah pulang"sapa Ryeowook.

"Iya Eomma. Hyuk baru aja pulang kok oh ya Hyuk menemukan bunga mawar ini diteras"ucap Eunhyuk sambil menyerahkan beberapa tangkai bunga mawar itu kepada Ryeowook.

"Dia pasti sempat kesini"ucap Ryeowook sambil memandangi bunga mawar ditangannya.

"Siapa Eomma?"tanya Eunhyuk.

"Eomma juga nggak tau nak. Masuklah nak Eomma sudah masakkin sup buat kamu"ucap Ryeowook.

Eunhyuk dan Ryeowookpun masuk kedalam rumah. Sementara diapaterment Kyuhyun mengobati telapak tangan Donghae menggunakan obat merah.

"Akh pelan pelan Mah sakit"ringis Donghae.

"Sebenarnya kamu kenapa sih sayang?. Sampai telapak tangannya penuh luka kayak gini"ucap Kyuhyun.


















Bersambung

Don't cry Baby Hae Part 3(Theend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang