11

185 10 6
                                    

Siang ini Eunhyuk dan Donghae sedang main kejar-kejaran dilorong lantai dua. Sambil bermain pistol-pistolan pemberian dari Yesung.

"Eunhyuk. Baby Hae jangan lari larian nanti jatuh"ucap Ryeowook.

Tap

Tap

Tap

Eunhyuk dan Donghae bermain pistol-pistolan. Sangat seru kelihatannya hingga merekapun menuruni anak tangga sambil lari.

"Ayo Hyung kejal Hae"ucap Donghae seimute mungkin.

"Kesini kau bocah"teriak Eunhyuk tak mau kalah. Memangnya kau bukan bocah Eunhyuk ah?.

"Hap!"Kyuhyun menangkap tubuh mungil Donghae.

"Mamah tululin Hae. Tululin"ucap Donghae ia berusaha brontak dari gendongan Kyuhyun.

"Nggak mau. Donghae harus mandi sama Mamah ini udah siang nak"bujuk Kyuhyun.

"Huwaaaa"teriak Donghae nekat turun dari gendongan Kyuhyun.

"Aigoo. Anak itu"ucap Kyuhyun.

"Biar aku saja yang membujuknya Eonnie"ucap Ryeowook.

"Hati hati Ryeong kau sedang hamil" ucap Kyuhyun.

Sesampainya didepan kamar Donghae ia melempar pistol pistolan miliknya kelantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sesampainya didepan kamar Donghae ia melempar pistol pistolan miliknya kelantai. Ia melemparnya kesembarang tempat. Kemudian Donghae melesat masuk kedalam kamarnya.

Ryeowook menyusul Donghae kelantai dua. Namun na'asnya ketika Ryeowook sudah sampai diambang pintu kamar Donghae kaki kanannya tak sengaja menginjak mainan milik Donghae tadi hingga membuat Ryeowook jatuh dan terpeleset.

Bruk!-Ryeowook jatuh dan terpeleset dilantai.

"Argh!!!!. Perutku!!!!!"ringis Ryeowook sambil meremas perutnya dengan kedua tangannya.

Donghae yang tadinya merebahkan tubuhnya diatas kasur king sizenya bergegas turun dari kasur lantas mendatangi Ryeowook. Air mata Ryeowook menetes dipelupuk matanya sekujur tubuhnya berkeringat. Disela sela kedua kakinya mengalir darah segar.

"Eunhyuk ah suara apa itu diatas?" Tanya Kyuhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Eunhyuk ah suara apa itu diatas?" Tanya Kyuhyun.

"Ga tau Tante tapi Hyuk denger Mamah teriak"ucap Eunhyuk.

"Jangan jangan!!!!"kaget Kyuhyun.

Donghae panik melihat Ryeowook kesakitan. Iapun ikut menangis.

"Huweee huweee Tante apanya yang cakit?. Apanya yang cakit huwee"isak Donghae.

"Bayiku. Hisk hisk bayiku"isak Ryeowook.

Tap

Tap

Kyuhyun dan Eunhyuk bergegas lari kelantai dua. Sesampainya dilantai dua mereka melihat Ryeowook sudah berdarah.

"Mamah!!!!!"teriak Eunhyuk.

"Eonnie tolong hisk selamatkan bayiku tolong hisk"isak Ryeowook.

Kesadaran Ryeowook semakin menipis. Kedua matanya mulai memburam hingga ia tak sadarkan diri. Tangannya terkulai lemas begitu saja.

"Nggak!!!!. Andwe Wookie!!!!"teriak Kyuhyun.

Dirumah sakit

Akhirnya Ryeowook dibawa kerumah sakit menggunakan taxi. Kyuhyun, Siwon,Yesung,Eunhyuk, Leeteuk dan Heechul ada didepan ruang UGD.

"Hisk hisk hisk"isak Donghae dalam gendongan Donghae.

Plak!

Plak!

Heechul menampar pipi mulus Donghae.

"Argh"ringis Donghae saat mendapatkan tamparan dari Heechul.

"Mah jangan sakiti Donghae!. Dia masih kecil!"bentak Siwon.

"SAMPAI TERJADI SESUATU MENIMPA CALON CUCUKU AKU TAKKAN PERNAH MEMAAFKANMU CHOI DONGHAE!!!!"teriak Heechul.

"Huweee huweeee"Donghae semakin menangis kencang didepan mereka semua.

Kyuhyun hanya bisa menenangkan Donghae.

Cekrek!-Dokter membuka pintu ruang UGD.

"Bagaimana keadaan istriku dan juga bayinya?"tanya Yesung.

"Maafkan kami. Kami tak dapat menyelamatkan bayi yang ada dalam kandungan Nyonya Ryeowook. Kondisi Nyonya Ryeowook masih kritis"ucap Uisa itu.

Tes

Tes

Yesung meneteskan air matanya. Kedua kakinya lemas seketika.























Bersambung

Don't cry Baby Hae Part 3(Theend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang