21

182 15 5
                                    

Sudah satu bulan terakhir ini Donghae mulai sekolah TK Paud. Disana dia belajar berteman,bermain, bernyanyi,belajar dan menulis. Meskipun Donghae tak bisa bersuara namun semua teman sekelasnya care padanya apalagi Siwon sering membawakan beberapa mainan dan makanan untuk teman teman sekelasnya.

Lihatlah kedua tangan Donghae terluka terkena duri. Duri bunga mawar. Untuk siapa bunga mawar itu?. Kyuhyun atau Siwon?. Bukan!!!.

Setiap sepulang sekolah diam diam Hangeng mengantar Donghae kerumahnya yang dulu. Langkah mungil Donghae memasukki pekarangan rumahnya. Iapun menaruh setangkai bunga mawar merah itu untuk Ryeowook sengaja ditaruh didepan teras.

 Iapun menaruh setangkai bunga mawar merah itu untuk Ryeowook sengaja ditaruh didepan teras

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Cemoga Ante Wookie cuka bunga mawal ini"Donghae membatin.

Tok

Tok

"Ya sebentar"ucap Ryeowook dari dalam rumah.

Donghae mengetuk pintu rumah itu lantas ia bergegas pergi. Ryeowookpun membuka pintu rumahnya. Ryeowook celengak celenguk mencari seseorang yang mengetuk pintu rumahnya tapi tak ada siapa siapa hingga akhirnya ia menemukan setangkai bunga mawar merah.

"Wah bunganya cantik sekali"ucap Ryeowook seorang diri. Iapun mengambil bunga itu kemudian tersenyum.

Dari kejauhan Donghae melihat senyum manis Ryeowook tante kesayangannya. Hangengpun merangkul bahu Donghae.

"Ayo Tuan muda waktunya kita pulang sekarang"ucap Hangeng.

Donghae menundukkan kepalanya. Ketika Hangeng menyuruhnya pulang dan masuk kedalam mobil. Heechulpun mendatangi Ryeowook.

"Ada apa sayang?"tanya Heechul.

"Nggak tau nih Mah. Tadi Wookie denger ada yang ngetuk pintu pas Wookie buka ga ada orang eh malah ada bunga mawar cantik ini"ucap Ryeowook.

"Sudahlah ayo kita masuk"ucap Heechul sambil merangkul bahu Ryeowook.

Kemudian bagaimana dengan Eunhyuk?. Kondisinya sangat memprihatinkan meski sudah keluar dari rumah sakit namun kondisinya seperti mayat hidup. Ia sangat marah besar kepada Ryeowook,Yesung, Heechul dan Leeteuk. Ia kecewa karena dipisahkan dengan Donghae.

 Ia kecewa karena dipisahkan dengan Donghae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Nak makan dulu ya"bujuk Yesung.

Eunhyuk merebahkan tubuhnya diatas kasur king size miliknya. Punggungnya membelakangi Yesung sang Appa. Yesung mendengar suara isakan keluar dari mulut Eunhyuk.

"Hisk hisk hisk"isak Eunhyuk bahunya bergetar saat menangis.

Kenapa keluarganya hancur seperti ini?. Tidak utuh seperti dulu lagi?!.



















Bersambung

Don't cry Baby Hae Part 3(Theend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang