🔞🔞🔞🔞
Eunhyuk sudah tidur didalam kamarnya. Ryeowook dan Yesung masuk kedalam kamar.
Begitu pintu tertutup rapat. Yesung tersenyum jahat didepan Ryeowook istrinya.
"Kau mau apa ?. Jangan macam macam"ucap Ryeowook.
"Aku akan membobol lubangmu malam ini Ryeowook"ucap Yesung.
"Nggak. Aku nggak mau"tolak Ryeowook.
Bruk!-Yesung mendorong tubuh Ryeowook hingga jatuh terlentang diatas kasur king sizenya.
Cup!-Yesung mencium dengan kasar bibir Ryeowook kemudian melumatnya.Ryeowook menikmati ciuman maut dari Yesung. Kedua tangan Yesung tak tinggal diam. Tangan itu mulai membuka kancing baju Ryeowook.
"Eumpth. Ah ah"desah Ryeowook.
"Sayang kau menolakku mentah mentah tapi tubuhmu tak bisa menolak dariku"bisik Yesung.
Tak sampai disitu Yesung memberikan tanda kiss mark diarea lehernya. Sakit dengan perlakuan Yesung sang suami Ryeowook menggigit ceruk leher kanan Yesung.
"Argh!. Gigitlah aku jika sakit sayang" ucap Yesung.
Dengan seperkian detik tubuh Ryeowook full naket. Dua jari Yesung melesak masuk kearea lubang Ryeowook.
"Argh. Ash!. Ash"desah Ryeowook saking sakitnya ia mencengkram sprey dikasurnya.
Dua jari itu semakin menusuk nusuk area intim Ryeowook dengan penuh kenikmatan. Ryeowook mendesah sejadi jadinya tat kala Yesung menambah satu jari lagi masuk kelubangnya.
"Ah ah kau nikmat sayang"desah Yesung.
"Ah ah ah ya disituh sayang ah"desah Ryeowook sambil memejamkan kedua matanya.
"Ah akuh ah mauh keluar sayang. Mau pipish"desah Ryeowook."Keluarkan cairan itu sayang"ucap Yesung.
Crot crot 💦💦💦💦
Yesung mengeluarkan ketiga jarinya. Kemudian ia membuka lebar lebar kedua kaki Ryeowook.
"Bersiaplah sayang aku ingin memasukkimu. Aku mau bikin bayi untuk Eunhyuk"ucap Yesung.
Dengan sekali hentakkan Yesung memasukkan pen*snya kelubang Ryeowook. Sontak membuat tubuh Ryeowook terhentak.
"Arghhhh!!!!"ringis Ryeowook.
Yesung mulai menghentakkan pinggul Ryeowook beberapa kali. Pen*s itu keluar masuk dari lubang milik Ryeowook hingga sepasang suami istri ini mendesah hebat.
"Oh ah ah kau sangath ah nikmat sayang"desah Yesung.
Entah sampai berapa ronde Yesung membobol Ryeowook malam ini. Berhubung Leeteuk,Heechul dan Eunhyuk sudah pada tidur. Siwon, Kyuhyun dan Donghae masih berada sirumah sakit.
.
.
.
.
Cup!-Yesung mencium kening Ryeowook pen*snya masih menancap dilubang Ryeowook.
"Tidurlah aku akan menjagamu sayang"ucap Yesung.
"YAK BAGAIMANA AKU BISA TIDUR LEPASKAN DULU PUNYAMU DARI LUBANGKU PERIH TAU"umpat Ryeowook.
"Nggak mau!. Kita akan tidur sampai pagi seperti ini"ucap Yesung.
Alhasil Ryeowook dan Yesungpun tidur. Dengan tubuh mereka masih menyatu dibawah selimut tebal tanpa sehelai pakaian satupun.
Keesokkan harinya Yesung terbangun duluan. Ia memandangi wajah cantik istrinya yang sedang tidur pulas.
"Kuharap akan ada bayi disini sayang" Yesung membatin sambil membelai perut rata Ryeowook.
Dirumah sakit
"Bagaimana keadaan Kyuhyun dan Donghae,Uisa?"tanya Siwon.
"Kondisi ibu dan anak semakin membaik. Hari ini Nyonya Kyuhyun boleh pulang Tuan Choi"ucap Uisa.
"Syukurlah"sahut Siwon.
"Denger nak. Dokter bilang kita boleh pulang hari ini"ucap Kyuhyun sambil menggendong bayinya ia menggenggam tangan mungil Donghae.
Dirumah keluarga Choi
Setelah Siwon mengurus administrasi. Kyuhyun dan Donghae diperbolehkan pulang kerumah. Kyuhyun menggendong bayinya ketika memasukki ruang tamu bersama Siwon.
"Kami pulang~~~"ucap Siwon dan Kyuhyun bersama-an.
"Huwahhhh cucu kakek sudah lahir" ucap Leeteuk langsung mendatangi Donghae yang berada dalam gendongan Kyuhyun.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't cry Baby Hae Part 3(Theend)
Teen FictionSiwon dan Kyuhyun sudah lama menikah namun Kyuhyun tak kunjung hamil karena dia memiliki riwayat sakit jantung. Suatu saat Kyuhyun bisa hamil dan dia ingin mempertahankan bayi yang ada dalam kandungannya meski nyawa taruhannya. bayi yang sedang dika...