Setelah dirawat dirumah sakit selama beberapa hari Donghae diperbolehkan pulang. Kini Donghae ada dalam gendongan Kyuhyun. Kondisinya masih sama ia tak bisa mengeluarkan suaranya.
"Untuk apa kalian kemari lagi?!"bentak Heechul.
"Kalian tenang saja kami kemari hanya ingin mengambil semua pakaian kami kemudian kami akan keluar dari rumah ini agar kalian semua puas"ucap Kyuhyun.
Ryeowook,Yesung dan Eunhyuk terdiam mendengar ucapan Kyuhyun. Mereka berada diruang tamu saat ini ada Leeteuk juga disana.
"Kyu sebentar ya aku mengambil pakaian kita dulu kau dan Donghae tunggulah disini"ucap Siwon.
Kyuhyun menganggukkan kepalanya. Siwonpun menaiki anak tangga. Mulut Donghae kembali terbuka ia ingin sekali mengatakan sesuatu tapi suaranya tetap tak bisa keluar.
Donghae menangis dan brontak tat kala berada dalam gendongan Kyuhyun. Ia merentangkan kedua tangannya ketika Ryeowook diam diam melirik kearahnya. Salahnya kenapa semua orang tak mengerti bahasa isyarat dari Donghae.
"Sayang. Sayang kamu mau apa Baby?"tanya Kyuhyun.Donghae menunjuk kearah Ryeowook. Kyuhyun bergegas memalingkan tubuh Donghae.
"Kyu bisakah kita bicarakan ini baik baik?. Karena bagaimanapun juga Siwon itu kakakku"bujuk Yesung.
"Yeobo apa yang kau lakukan?. Tak ada yang kita bicarakan kepadanya" ucap Ryeowook.
Tes
Tes
"Huweee jangan tinggalkan Hyung, Donghae!!!!!"teriak Eunhyuk dalam tangisnya ketika melihat Siwon menuruni anak tangga sambil membawa dua buah koper.
Eunhyuk menarik tangan kanan Donghae. Begitu juga sebaliknya.
"Jangan bawa Donghaeeee!!!!!!" Teriak Eunhyuk.
Kyuhyun dengan perlahan mulai berjalan tanpa memperdulikan Eunhyuk. Siwon mengekor dibelakang Kyuhyun.
Inginnya Eunhyuk mencegah kepergian Donghae. Namun sayangnya kedua bahunya dipegangi oleh Heechul dan Ryeowook. Spontan Eunhyuk berusaha brontak namun nihil. Kyuhyun dan Siwon tetap membawa Donghae pergi.
Eunhyuk nekat menggigit lengan kanan Heechul.
"Argh!"ringis Heechul.
"Mamah!!!"kaget Ryeowook.
"DONGHAEEEE JANGAN PERGIII!!!!!" Teriak Eunhyuk sambil lari keluar dari rumah.
Eunhyuk melihat mobil Siwon melaju pergi begitu saja. Sementara Donghae panik tau Eunhyuk mengejarnya. Donghae mencoba menggedor gedor kaca mobil tapi tak ada yang paham dengan isyaratnya suaranya tetap ga mau keluar.
Bruk!-Eunhyuk ambruk tak sadarkan diri ditengah jalan.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't cry Baby Hae Part 3(Theend)
Teen FictionSiwon dan Kyuhyun sudah lama menikah namun Kyuhyun tak kunjung hamil karena dia memiliki riwayat sakit jantung. Suatu saat Kyuhyun bisa hamil dan dia ingin mempertahankan bayi yang ada dalam kandungannya meski nyawa taruhannya. bayi yang sedang dika...