Tak terasa usia pernikahan Yesung dan Ryeowook berjalan dua tahun. Ryeowook keluar dari kamar mandi sambil membawa alat testpack ditangannya. Kyuhyun menggendong Donghae.
"Bagaimana hasilnya Ryeong?"tanya Kyuhyun.
"Aku hamil Eonnie. Ini adalah hadiah terindah dihari Anniversary pernikahanku dengan Yesung Oppa" ucap Ryeowook sambil memperlihatkan hasil testpack itu.
"Huwaaahhh. Selamat ya Ryeowook" Kyuhyun turut senang.
"Hamil itu apa Mah?"tanya Donghae dengan nada polosnya.
"Hamil itu dimana ada seorang adik bayi dalam perut tante Ryeowook sayang"ucap Kyuhyun.
"Tululin Hae,Mah. Hae mau pegang pelut Wookie Eomma"ucap Donghae.
Kyuhyun menurunkan Donghae dari gendongannya. Tangan kanan Donghae terjulur membelai perut rata Ryeowook.
"Ada adik ayi dicini tante?"tanya Donghae.
"Iya sayang"ucap Ryeowook.
"Adik ayi cehat cehat ya"ucap Donghae.
Malam harinya keluarga Choi ngumpul diruang tamu. Ada Siwon, Kyuhyun,Donghae,Eunhyuk,Yesung, Leeteuk dan Heechul disana.Ryeowook membawa kue tart keruang tamu. Yesung berhenti bermain dengan Donghae dan Eunhyuk.
"Happy anniversary sayang"ucap Ryeowook.
"Huwah istriku bikin kue tart"ucap Yesung.
"Kita potong kuenya ya terus kita bagikan kepada anak-anak. Mamah. Papah. Siwon Oppa dan Kyuhyun Eonnie juga"ucap Ryeowook.
"Iya sayang"ucap Yesung sambil memeluk pinggang Ryeowook. Duh romantisnya.
Cup!-Yesung mencium bibir manis Ryeowook. Tenang hanya ciuman biasa saja.
"Dasar mesum"umpat Siwon.
Ryeowook memotong kue tart itu agar bisa dibagikan untuk keluarganya."Oh iya Yecung camchoon. Ada adik ayi loh dalam pelut Tante Wookie"ucap Donghae sambil memakan kue tart yang ada dipiringnya usai dibagikan oleh Ryeowook.
"RYEOWOOK KAMU HAMIL?!!!!" Kaget Yesung.
Blush!-pipi Ryeowook memerah. Dia menganggukkan kepalanya.
Bukan hanya Yesung yang kaget. Eunhyuk juga senang.
"Huwaaaa. Hyuk senang akhirnya Hyuk bakalan punya adek beneran!!!" Seru Eunhyuk sambil lari memeluk Ryeowook ibunya.
"Selamat ya Ryeowook akhirnya kamu hamil anak kedua"ucap Siwon.
"Gumawo Siwon Oppa"ucap Ryeowook.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't cry Baby Hae Part 3(Theend)
Teen FictionSiwon dan Kyuhyun sudah lama menikah namun Kyuhyun tak kunjung hamil karena dia memiliki riwayat sakit jantung. Suatu saat Kyuhyun bisa hamil dan dia ingin mempertahankan bayi yang ada dalam kandungannya meski nyawa taruhannya. bayi yang sedang dika...