30

206 12 2
                                    

Kyuhyun duduk disamping Donghae. Dia sedang membujuk Donghae minum obat. Siwon dan Yesung sedang ngobrol diluar kamar inap.

"Nak minum obat dulu katanya mau sembuh"bujuk Kyuhyun.

"Ga mau Mah obatnya pahit"tolak Donghae ia duduk diatas brangkar punggungnya disandarkan kekepala brangkar.

"Ih dasar bandel semua obat itu pahit nak mana ada yang manis. Manis itu permen"ucap Kyuhyun.

Tak lama kemudian Ryeowook dan Eunhyuk datang. Nampaknya Eunhyuk baru pulang sekolah dan dijemput oleh Ryeowook.

Lihatlah kondisi Ryeowook dengan perut besarnya. Membuatnya agak sedikit sulit berjalan mengingat usia kandungannya sudah memasukki kesembilan bulan.

"Donghae mana?"tanya Ryeowook.

"Ada didalam dengan Kyuhyun masuklah Ryeong"ucap Siwon.

Yesung dan Eunhyuk membantu memapah tubuh Ryeowook hingga masuk kedalam kamar inap. Eunhyuk membawakan berbagai macam buah buahan segar.

"Kenapa lagi Eonnie. Donghae nggak mau minum obat?"tanya Ryeowook.

"Iya nih sejak tadi susah sekali dibujuk"ucap Kyuhyun.

"Donghae jika kamu nggak mau minum obat dari Mamahmu. Tante akan marah"ancam Ryeowook.

"Aigoo. Hae masih sakit tetap diancam juga. Ne. Ne. Hae akan meminum obatnya"ucap Donghae.

"Dasar manja"umpat Eunhyuk.

Donghae langsung mau meminum obat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Donghae langsung mau meminum obat. Ketika mendengar ancaman dari Ryeowook. Dia paling takut Ryeowook marah. Sontak membuat Eunhyuk dan Ryeowook tertawa geli.

"Yak berhenti mentertawakanku" umpat Donghae.

"Sudahlah Hyuk jangan menggoda Donghae lagi dia masih tahap pemulihan"ucap Kyuhyun.

"Ne Tante. Mian"cicit Eunhyuk.

Grep!-Ryeowook memeluk erat tubuh Donghae.

Dari luar Siwon dan Yesung melihat kedekatan antara Donghae dan Ryeowook.

"Lihatlah mereka sangat dekat. Saling menyayangi satu sama lain"ucap Yesung.

"Kau benar Yesung ah. Semuanya sudah berakhir"ucap Siwon.

"Eomma~~~. Sebenarnya disini anakmu siapa sih aku atau Donghae?" Tanya Eunhyuk lihatlah dia cemburu kepada Donghae.

"Donghae"jawab Ryeowook.

Kyuhyun terkekeh melihatnya. Ga Ryeowook ga Donghae sama jahilnya.

"Ih jahatnya~~~"dumel Eunhyuk.

"Hahahaha"Ryeowook kembali tertawa.

"Hahahaha"Ryeowook kembali tertawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dug

"Akh"ringis Ryeowook.

Perutnya mendadak sakit. Iapun berhenti memeluk Donghae.

"Tante. Gwenchana?"tanya Donghae.

"Nan gwenchan-. Argh! Perutku!" Ringis Ryeowook.

"Omo?!. Omo?!. Kau kontraksi?!"kaget Kyuhyun sambil memegangi pergelangan tangan Ryeowook.

"Sepertinyah Eonnie. Ah!!!"ringis Ryeowook lagi ketika kontraksi menghantam perutnya.

"Duduk dulu ya. Hyuk ah bantu aku mendudukkan Eommamu dikursi sana"ucap Kyuhyun.

"Iya Tante"ucap Eunhyuk.

Kyuhyun memegangi lengan kanan Ryeowook. Sementara Eunhyuk memegangi lengan kiri Ryeowook. Baru satu langkah Ryeowook berjalan ia merasakan ada air keruh mengalir deras disela sela kedua kakinya.

Cresh!-air ketubannya pecah.

"Mamah!!!. Itu air apa?!!!"teriak Donghae sambil menunjuk kearah kaki Ryeowook.

"Akh!!!!. Perutku!!!!"ringis Ryeowook menahan rasa sakitnya sekujur tubuhnya berkeringat.

"Air ketubanmu pecah kau akan melahirkan hari ini. Eunhyuk ah panggil Appamu diluar,palliwa!!!" Teriak Kyuhyun.





Bersambung

Don't cry Baby Hae Part 3(Theend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang