4

238 16 6
                                    

Tak terasa usia kandungan Kyuhyun menginjak lima bulan. Perutnya mulai membesar.

Selama Kyuhyun hamil. Siwon menjadi suami yang overprotecktive kepada istrinya. Dia tidak mau Kyuhyun kelelahan.

Kulihat Siwon sedang memasang jas berwarna biru ditubuhnya. Siwon berdiri didepan kaca didalam kamarnya. Kyuhyun duduk ditepi kasur sambil membelai perutnya.

"Sudah siap mau kekantor?"tanya Kyuhyun.

"Iya sayang"ucap Siwon sambil membalikkan tubuhnya kearah Kyuhyun.

Siwonpun mendatangi Kyuhyun. Tangannya turut membelai perut besar Kyuhyun.

"Donghae sehat?"tanya Siwon.

Kyuhyun mengangguk pelan. Kepalanya mendongak kearah Siwon.

"Ne dia sangat sehat Yeobo kau jangan terlalu khawatir pada Donghae"ucap Kyuhyun.

Cup!-Siwon mencium perut Kyuhyun dengan penuh kasih sayang.

Kyuhyun mempoutkan mulutnya didepan sang Suami. Dia cemburu. Dia berfikir jika suaminya hanya sayang kepada calon bayi yang ada dalam kandungannya saja.

"Jahat"dumel Kyuhyun.

"Eh?. Kok berkomentar kaya gitu?" Tanya Siwon balik.

"Kau hanya sayang Donghae"ucap Kyuhyun.

"Kau salah Kyuhyun. Tentu aku sangat sayang denganmu dan juga Donghae" ucap Siwon.

Cup!-Siwon mencium pipi Kyuhyun.

Gadis itu tersenyum usai Siwon menciumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gadis itu tersenyum usai Siwon menciumnya. Tenang. Hanya sebuah ciuman biasa ga lebih kok.

"Aku kekantor dulu ya sayang"pamit Siwon.

Kyuhyun menganggukkan kepalanya. Siwonpun keluar dari kamarnya sambil membawa tas jinjing miliknya.

"Argh!"ringis Kyuhyun.

Tiba tiba saja area jantungnya terasa sakit. Kyuhyunpun memegangi area jantungnya menggunakan tangannya. Wajahnya sedikit pucat.

"Nggak!. Siwon nggak boleh tahu kalau jantungku belakangan ini terasa sakit. Aku ingin Donghae tetap hidup" Kyuhyun membatin sambil menahan rasa sakit diarea dada dan jantungnya.

"Sayang~~~"panggil Heechul tiba tiba masuk kekamar Siwon.

Kyuhyun pura pura menutupi rasa sakitnya. Iapun tak mencengkram dadanya lagi ketika melihat Heechul masuk kedalam kamarnya.

"Menantu Eomma sedang sibuk?"tanya Heechul.

"Anniyo Eomma. Wae?"tanya Kyuhyun.

"Bantu Eomma masak didapur yuk sayang. Eomma tunggu didapur ya" ucap Heechul iapun keluar dari kamar Kyuhyun.

Tunggu dulu?!.

Sejak kapan Heechul memanggil Kyuhyun dengan sebutan menantu Eomma?. Dulu dia sering berbuat kasar ketika Kyuhyun tak kunjung hamil. Sekarang Heechul memperlakukan Kyuhyun dengan sangat berbeda sekali.

 Sekarang Heechul memperlakukan Kyuhyun dengan sangat berbeda sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kyuhyunpun menuruni anak tangga satu persatu dengan sangat pelan. Area dadanya masih sedikit sakit. Kadang tangan kanannya memegang ganggang tangga jika sakit itu menyerangnya.

Didapur Kyuhyun melihat Ryeowook dan Heechul sedang sibuk memasak. Sementara Eunhyuk duduk dimeja makan sambil minum susu.

"Ada yang bisa Kyu bantu?"tanya Kyuhyun.

"Tolong kupas wortel ini ya Kyu"ucap Heechul sambil menyerahkan beberapa wortel kepada Kyuhyun serta pisaunya.

"Ne Eomma"ucap Kyuhyun.

Ryeowook yang sibuk sejak tadi menoleh kearah Kyuhyun.

"Eonnie. Kau sakit?"tanya Ryeowook.

"Anniyo Ryeowook. Aku hanya kurang istirahat saja kok"bohong Kyuhyun.













Bersambung

Don't cry Baby Hae Part 3(Theend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang