Episode 11🔞

8.1K 600 54
                                    

"Susu hangat, untukmu." Sakura memberikan susu hangat buatanya kepada Sasuke, mereka kini sedang menonton televisi di ruang keluarga.

Sasuke menerima gelas yang berisi susu hangat buatan Sakura, kepulan asap panas terlihat. Sejujurnya, Sasuke tidak begitu suka susu, kecuali susu yang menggantung di badan Sakura. Hahahaha, anggap saja itu serius. Ups

"Sejujurnya, aku tidak begitu suka susu. Rasanya aneh bagiku." Ucap Sasuke, berkata jujur.

"Susu bisa menghangat di udara yang dingin ini, sudah minum saja, itu susu sapi." Balas Sakura yang kemudian menyeruput susu hangat miliknya sendiri.

Sasuke menurut, ia langsung menghabiskan susu hangat yang Sakura berikan dengan sekali teguk. Sasuke tidak berniat menikmati susu lain selain yang membayanginya akhir-akhir ini.

"Saat Shikamaru meneleponku mengatakan tentang hilangnya dirimu, otakku jadi buntu. Kau membuat semua orang khawatir tahu!" Sakura mulai membahas kejadian beberapa hari lalu.

"Kau percaya begitu saja pada Shikamaru?" tanya Sasuke.

Sakura mengangguk pasti, masih teringat jelas suara Shikamaru saat meneleponnya.

"Bodoh!"

Sakura menoleh tidak terima pada Sasuke karena mengatainya bodoh. Siapa yang tidak percaya jika Sasuke memang seolah hilang di telan bumi.

"Jadi Shikamaru menjahiliku?" tanya Sakura, memastikan apakah Shikamaru hanya iseng padanya aku tidak.

"Kau pikir saja sendiri, kesulitan mencariku yang sudah sebesar ini?"

Sasuke tertawa, yang benar saja bagi Shikamaru kesulitan mencariku? Shikamaru sudah menceritakan semuanya. Dia sempat keheranan karena tidak melihat Sasuke ke perusahaan, Shikamaru segera mencaritahu keberadaan Sasuke, melalui Itachi, tapi dia malah mendapat informasi yang tidak terduga mengenai Sasuke yang sudah menikah. Kemudian Shikamaru mendapat informasi lagi, informasi yang Shikamaru dapat bahwa Sasuke terlihat di cctv bandara, Sasuke menelepon taksi online untuk menuju apartemennya.

Pada mulanya, Shikamaru tidak tahu bahwa Sasuke sedang sakit. Shikamaru hanya tahu Sasuke sudah kembali ke apartemen.

Karena Sasuke sulit dihubungi, Shikamaru mempunyai ide sedikit menjahili Sakura dengan mengatakan sedang mencari keberadaan Sasuke.

Tetapi, Sasuke sangat berterima kasih kepada Shikamaru. Karena kejahilan Shikamaru, Sasuke jadi bisa merasakan bersama Sakura hingga beberapa hari.

'Aku berutang budi padamu, Shika.' Pikir Sasuke.

"Jadi aku dibohongi!" gumam Sakura, merasa terbodohi.

"Tidak sepenuhnya berbohong, kebenarannya memang Shikamaru kesulitan menghubungiku. Shikamaru tidak tahu aku sedang sakit, jika kau tidak pulang. Mungkin aku sudah menjadi mayat di kamarku sendiri." Sasuke mengatakan dengan sedikit bercanda, tapi membuat Sakura merasa sedih.

"Jangan berkata seperti itu, aku tidak suka!"

"Lalu apa yang kau suka?" tanya Sasuke, memberikan sedikit senyum menantang.

"Aku suka ucapan-ucapan baik, daripada perkataanmu yang menyeramkan."

"Baiklah, istri." Goda Sasuke.

Sakura sedikit salah tingkah, pipinya memanas mendengar panggilan Sasuke padanya, Sakura tahu Sasuke hanya bercanda.

"Sasuke, aku ingin tahu pendapatmu." Ucap Sakura, Sakura suka berbagi pemikiran bersama Sasuke. Berbicara dengan Sasuke menambah imunnya.

"Apa?" tanya Sasuke santai.

"Kau perjaka 'kan?" tanya Sakura, Sasuke mengangguk sebagai jawaban. Toh saat liburan sudah terbongkar oleh para sahabatnya tentang keperjakaannya.

Matchmaking Wife 《R》 ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang