003

9.2K 836 9
                                    

Hari ini hari pertama Rion masuk sekolah, ia sekarang akan bersekolah di SMA Cendana.

Sudah pagi-pagi sekali ia duduk dengan santai di meja makan. Setelah itu Mamah Papahnya menyusul di meja makan.

"Tumben udah bangun." Ucap Eleana.

"Mau sekolah Mah, masa baru pertama masuk sekolah telat," ucap Rion sambil senyum.

"Heleh,"

Setelah selesai sarapan, ia bergegas ke garansi khusus motor. Setelah memilih motor. Rion pun segera berangkat ke sekolah.

Brum...brum...brum...

Widih sapa tuh man?

Gila itu mubar?

Wih ada mubar ni

Kayanya dia kaya deh

Buka helmnya dong, gue pengen liat mukanya nih

Bagaikan slowmo Rion membuka helmnya, setelah memakirkan motornya, ia bergegas mencari ruang kepala sekolah. Rion yang mengabaikan teriakkan para perempuan yang sudah seperti monyet kelaparan.

Ganteng cug

Gebet gebet

Huaaa mubarnya ganteng

Nambah cogan nih sekolah kita

"Nih ruang kepseknya dimana ya? Sial seharusnya tadi gue tanya dulu ke mamah," gerutu Rion yang tak kunjung bertemu dengan ruang kepsek.

Dukk

"Sorry, gak sengaja." Ucap Rion santai.

"Ya."

"Lo tau ruang kepsek dimana?." Tanya Rion.

"Hm, ikut."

"Oke,"

Tak berselang lama, mereka sudah sampai di depan ruang kepsek. Setelah itu Rion berterimakasih sama orang yang tadi mengantarnya.

Tok..tok..tok..

"Masuk!,"

"Oh, murid baru ya?," tanya pak kepsek.

"Ya,"

"Kelas kamu XII Ips 5 ya," ujar pak kepsek.

"Hm, dimana?," tanya Rion menatap pak kepsek.

"Saya antar, mari." Rion pun mengikuti pak kepsek dari belakang, ya karena memang dia tidak tau dimana letak kelasnya.

Rion lebih memilih jurusan ips karena apa? Karena dia malas untuk menghitung apalagi di dunia sebelumnya dia sudah pernah mengikuti jurusan itu dan ya sekarang dia ingin merasakan jadi anak ips hehe.

Tok...tok..tok..

"Maaf bu mengganggu waktunya sebentar." Ucap pak kepsek.

"Eh, iya pak silahkan."

"Nah Rion, ini kelas kamu. Kalau begitu saya pergi dulu." Pamit pak kepsek.

"Ya dan terimakasih." Jawab Rion yang diangguki oleh pak kepsek.

"Silahkan masuk nak," ucap guru yang sedang memberi materi di kelas  ini.

Widih mubar

Cowok apa cewek ya?

Kayaknya cowok deh, soalnya tadi gue denger suara

Iya njir, beuh berat kali suaranya

Pasti cogan

"Sudah sudah kalian jangan ribut sendiri, silahkan masuk. Dan perkenalkan dirimu." Tegur sekaligus ucap Bu Eca.

I Become A Seme?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang