011

6K 633 47
                                    

Pov Rion

Sekarang gue lagi di kantin, bareng sama si monyet-monyet gue eh gak maksud gue temen gue. Gue itu gabut sambil nunggu makanan gue dateng, gue gak sengaja lihat ke kakak laki-laki gue yang kedua dan kebetulan dia juga lihat ke arah gue.

Pas gue lihat ke mata dia, gue rasa dia natap gue kek rindu  'jangan rindu, rindu itu berat kamu gak akan kuat biar dilan aja yang nanggung'  apasih anjir gak jelas bener. Skip, tapi dia kek kaget gitu pas gue gak sengaja ketubruk sama tatapan nya. Gue lihat sih dia langsung buang muka ke arah lain. Gue yang lihat itu terkekeh kecil. Dan teruntuk kalian para pembaca jangan tanya gue bisa lihat mata nya si Elvino soal nya gue punya ke kuatan melihat orang dari jauh. Saking jauh nya sampai-sampai ada satu meja yang menghalangi tempat duduk gue sam si Elvino. Gak percaya? Oh aja lah ya cihuy.

Tak berselang lama makanan gue dateng bersama si Toa alias si Atha. Gue kira itu anak agak kalem eh ternyata kek kakeoerk pokok nya nyebelin lah. Nih gue ceritain sepenggal cerita waktu di kelas ya.

Cerita nya gini, pas lagi pelajaran bahasa indonesia, itu si monyet a.k.a Atha gak bisa diem. Mentang-mentang dia duduk di depan gue kursi dia selalu di mundurin sampai meja gue ikut mundur terus ada bunyi gini lagi 'brrkk' bacanya bukan berak ye.

Sontak buat guru yang di depan langsung lihat ke kita gak bukan kita tapi ke gue doang, dengan santai nya si Atha bilang "Bu Rion bu gak bisa diem masa maju-majuin meja nya bu" pengen gue kepret nih orang.

Oke back ke cerita.

Sekarang gue dan temen gue lagi makan dan untuk suasana seperti biasa damai alias sepi tapi akan rame jika Elvino dkk datang. Biasalah kek monyet minta pisang teriak-teriak.

Pov end

"anjir, bagi bakso nya Ren," ucap Atha sambil mencolok bakso nya Reno dengan garpu yang di pegang

"Eh eh apaan nih, gak lo kan udah punya ya. Ini garpu mau ngapain anjir ke bakso gue," ujar Reno menjauhkan makanannya dari Atha.

"Pelit lo, gue kan pengen bakso lo di gue gak ada bakso nya njim," kesal Atha.

"Pesen lagi lah,"

"Gak mau, gak enak. Lebih enak bakso lo dua,"

"Nih," satu kata keluar dari mulut si Langit dengan menyerahkan bakso nya ke mangkok milik Atha. Sontak ia langsung senang.

"Wah makasih banget Lang, makin sayang deh gue sama lo," ucap Atha senang "Hm".

Kyaa dylan kamu rindu aku gak?

Tio makin ganteng aja sih

Derren ko makin tinggi sih

Eh tumben si El diem diem bae

Iya juga ya dan tumben juga dia udah dikantin

Hooh gak bareng sama geng nya lagi

Ada apa ini kawan?

Idih apasih tuh upil nyempil di pangeran gue cih

Iya njir

Ganggu pemandangan aja

Huuu

Aranjing!

Jijik gue kek gak ada temennya aja dia tiap hari nempel terus sama mereka

Murahan

"Gak usah di dengerin," ucap Dylan lembut.

"Iya kak Dylan, Ara gak dengerin kok," balas ara tersenyum manis saking  manis nya Rion yang disana pengen muntah.

I Become A Seme?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang