014

5.3K 506 43
                                    

Di pagi hari yang cerah, secerah author yang dapat cuan segepok. Sekarang keluarga Elxander sedang mengadakan ritual yaitu ritual mengisi perut yang sudah pada demo di dini hari.

Setelah selesai makan, mulai dari Rion, Gilang , Jovanka, dan Ayah mereka berangkat ke sekolah maupun ke kantor menggunakan kendaraan sendiri-sendiri termasuk Gilang dan Jovanka.

Di sekolah

Brum

Brum

Brummmmmm

Ckit...

Suara nyaring motor sport (motor gede nih boss) milik Rion yang terdengar sangat keras itu mulai berhenti di parkiran.

Gila gila damage nya anjr

Wagelas si Rion bikin jantung gue jedag jedug

Woilah motor nya motor impian gue!!!

Dia pake mobil aja damage nya kelewatan apalagi ini dia pake motor anjr

Makin hari makin ganteng aja sih

Pengen jadi pacar nya deh

Sadar, dia dan lo bagaikan berlian bertemu rempahan rempeyek

Bangke lo ah!

Setelah memakirkan motornya, Rion pergi menuju ke kelas nya dengan menenteng tas nya di pundak menambah kesan bad boy nya.

"Weh si boss, baru dateng boss?," canda Atha yang melihat Rion baru masuk ke kelas.

"Hm,"

"Dih pms lo," sinis Atha yang tak ditanggapi oleh Rion.

"Eh eh eh, udah pada ngerjain sejarah indonesia belum cuy?," tanya Reno gelisah.

"Ha? Emangnya ada ya Ren?," bingung Atha perasaan gakda tugas deh pikir nya.

"Adalah, yang halaman 109 woi,"

"Ih anjir masa, aih gue belum ngerjain anjir,"

"Ngit, lo udah?," tanya Atha

"Belum," jawab malas Langit. Mendengar itu mereka semua (termasuk langit) menatap melas ke arah Rion yang tidak tau apa-apa.

"Apa?," tanya Rion mengangkat alisnya satu.

"Nyontek," ucap mereka serempak.

"Tuh," jawab Rion sambil melempar buku tulis ke mejanya.

"Nah gitu dong, makin sayang deh gue sama lo," ucap bahagia Atha.

"Najis!," sahut Langit kesal. Sedangkan Rion diam saja tanpa memperdulikan teman nya yang asik mengerjakan tugas ah lebih tepat nya menyalin pekerjaan nya Rion.

Mereka dengan kekuatan menyontek serta gugup dan takut ketahuan guru hanya dalam waktu 10 menit mereka sudah selesai menyalin sebelum bel berbunyi.

"Huff akhirnya selesai juga," hela nafas Atha, tak berselang lama bell pun berbunyi. Dan semua guru yang bertugas menjalankannya memasuki ke kelas yang akan diajarnya itu. Termasuk kelasnya Rion dkk

I BECOME A SEME

Kring...kring...kringg
(suara bell waktu istirahat)

"Gila, pelajaran ekonomi emang the best deh," ucap Atha loyo (lemes).

"Hooh njir saking the best nya bikin gue pusing bangsyyyaaattt," sahut Reno dengan memperpanjang dan memperjelas ucapan terakhirnya.

I Become A Seme?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang