WOI BERISIK BABI!!
IYA TUH mending kalau suaranya bagus tapi ini...
Kek tikus kejepit
Wuuuu
"Itu siapasih yang konser anjir?," tanya Derren entah kepada siapa.
"Kelas 10, biasa kelas mereka kan rada-rada," ucap Elvino dengan jari telunjuk diletakkan di keningnya lalu di maju mendurkan.
"Pantesan," Setelah itu mereka melanjutkan makannya sebelum bel berbunyi.
I BECOME A SEME
Singkatnya sekarang Rion dkk sedang berada di cafe yang dekat dengan sekolah (btw mereka bolos, jan ditiru ya adick adick).
"Gue laper bingits, padahal tadi dikantin gue udah makan banyak," ucap Atha mengeluh.
"Gak heran sih," sahut Reno
"Kenapa?,"
"Lo kan perut karet, udah makan banyak tapi tetep aja laper. Makanya sebelum makan tuh berdoa bege!," ketus Reno.
"Taikkk lo!," kesal Atha enak aja dia dibilang perut karet, itu namanya berkah iya berkah bisa makan banyak.
"Udahlah, kalian berisik tau gak? Gak malu apa dilihatin sama pengunjung lain?," ujar Langit kalem. Serentak Reno dan Atha melihat sekitar, mereka meringis malu, ternyata bener mereka sedang diperhatikan oleh pengunjung lain.
"Hehe, oi Yon diem diem bae. Ngopi ngapa ngopi," ucap Atha pelan dengan sedikit berbisik.
"Sorry gue gak suka," jawab Rion. Sontak membuat Atha kesal niatnya mau bercandaan malah dianggap serius.
"Pfft, udahlah gue mau pesen deh," ucap Reno.
"Gue juga pengen, tapi gimana ya uang gue udah habis buat beli makanan dikantin," sahut Atha mendramasir.
"Taiklah, bohong dosa loh," ucap Reno tak percaya dengan ucapan Atha.
"Sumpah Ren gue gak boong, kartu gue disita sama emak gue gara-gara tadi malam gue gak sengaja pecahin tupperware kesayangan emak gue," ucap Atha lesu, letoy, lelah. Bisa-bisanya emaknya lebih sayang tupperware nya daripada anak gantengnya ini .
"Mpos mampos mampos mampos," ucap Reno senang.
"Lo mah, pasti lo seneng kan liat gue menderita?!," dengus Atha.
"Makanya gak usah pecicilan," sahut Langit.
"Langit....kamu jahat sama dedek ya," kaget Atha sokk mendramasir.
"Udah, pesen gih gue yang bayarin," ucap Rion. Atha yang mendengar itu langsung gercep.
"Wah bener nih Yon?!," pekik Atha senang.
"Hm,"
"Wis makasih banyak bestie!! Gini donh jadi temen tuh harus ada manfaatnya," ucap Atha sekaligus menyindir orang yang duduk disamping nya itu.
"Bngke lo! Terus siapa ya yang dari kelas sepuluh sebelum pelajaran minta contekkan, udah minta gak tahu terimakasih lagi," sindir Reno, sedangkan yang disindir bodoamat dia lebih memilih memesan makanan yang banyak.
"Mba saya pesen mie goreng, chiken yang paha, kentang goreng, steak sapi, sushi, sama jus alpukat ya," pesan Atha memilih.
"Baik, apa ada tambahan lagi mas?," tanya mba-mba nya (apasih namanya itu yang biasa nyatetin pesanan).
"Masya Allah Atha, kalau makan gak kira-kira deh," ucap Reno kaget melihat pesanannya Atha.
"Saya pesen kentang goreng sama jus jeruk," pesan Reno.
"Kalau saya pesen yang ayam geprek level 2 sama jus alpukat," pesan Langit.
"Kalau saya ngikut pesanannya si Langit mba," ucap Rion menunjuk ke arah Langit.
"Baik saya ulangi lagi ya pesanannya ada mie goreng 1, chiken yang paha 1, kentang goreng 2, steak sapi 1, sushi 1, ayam geprek level 2 (2), dan jus alpukat 3, jus jeruk 1. Ada yang mau ditambah?," ucap mba-mbanya.
"Sepertinya sekarang belum mbak. Kalau nanti gak tau, doain aja saya pesen lagi ya mbak mumpung ditraktir soalnya hehe," ujar Atha tak tahu malunya yang langsung ditonyor Reno karena ucapannya tadi. Sedangkan mba-mba nya hanya tersenyum lalu pamit pergi.
"Malu-maluin anjir," ucap Reno.
"Biarin orang kenyataan juga," balas Atha.
"Eh, btw tadi gue pas disekolah gak lihat si cengeng ngedrama lagi ya?," ucap Reno memulai untuk mengghibah.
"ha iya juga ya. Dari pagi juga gue gak lihat batang kakinya," sahut Atha.
"Batang kakinya, batang idungnya dongo," kesal Reno.
"Dih serah gue lah,"
"Gak berangkat kali," kata Langit.
"Hm bisa jadi tuh," sahut Rion menimbrung.
______________________
Tbc.Sorry pendek ya? 😭
Maaf banget othor telat updatenya, soalnya dari kemarin author sibuk banget.Btw tadi malam timnas Indonesia kalah ya😭, telak banget 4-0😭.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Become A Seme?
ChickLit⚠️BXB ⚠️Hanya cerita fiksi ⚠️ Plagiat? jauh2 ⚠️ Homophobic? pencet arah panah di sebelah kiri Arina Sekar Pramesthi merupakan gadis yang 'sedikit' tomboy bertransmigrasi ke sebuah novel yang ia baca sebelum meninggal dunia. Dan anehnya ia menjadi fi...