—————
Pagi ini, Mina berencana untuk pergi membeli dress yang akan dirinya gunakan untuk malam nanti saat pergi menghadiri sebuah pesta perayaan dari teman kuliahnya dulu, Sana.
Bangun sekiranya pukul delapan lewat itu pun disaat sinar matahari masuk melalui celah kecil didekat balkon kamar. Menggeliat kecil sambil tangannya mengucek bagian mata yang terasa diganggu, dirinya lekas berdiri akan tetapi terhalang oleh sesuatu yang saat ini melingkar dibagian perutnya.
Saat tangan Mina menyentuh, rasa aneh malah muncul dibagian kepalanya. Tunggu, ada bulunya! Mina langsung menatap kedalam selimut dan menemukan sepasang tangan yang masih setia memeluknya seperti guling.
Taehyung ... Guling ... Astaga, Mina baru ingat jika tadi malam dirinya lah yang meminta agar pria itu menemaninya tidur. Tapi, bukan Mina yang harus menjadi guling melainkan dirinya, omong-omong.
Ting Tong! Suara bel yang dipencet dari luar pun langsung membuat Mina terperanjat kaget, segera melepas kedua tangan Taehyung dan menggantikannya dengan guling. Lantas, segera mengikat rambutnya untuk segera turun kebawah.
"Jeje?"
Wanita yang dipanggil itu pun menoleh disaat pintu terbuka itu menampilkan sosok pemilik rumah yang mana dirinya akan bertugas untuk membersihkan bagian-bagian seisi rumah seperti biasa.
"Ah, Maaf jika aku mengganggu tidurmu, Mina-ssi. Padahal tadi aku berniat untuk lewat pintu belakang saja." jawabnya sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
Mina hanya mengangguk paham dan mulai menggeser tubuhnya agar wanita didepannya ini bisa masuk segera.
"Je, hari ini tugasmu hanya menyapu, mencuci piring, dan membersihkan kemasan snack diruang keluarga saja. Setelah itu, kau temani aku untuk pergi membeli dress. Aku akan pergi ke acara temanku nanti malam." jelasnya.
"Tentu!"
Mina segera kembali naik keatas menuju kamarnya, baru saja tangannya akan meraih knop pintu yang kini terbuka dan menampilkan penampilan Taehyung dengan wajah cemberut lengkap dengan rambut berantakannya.
Didalam hati, Mina berusaha menahan tawanya walau kini dirinya terkikik geli saat melihat perawakan pria dihadapannya. Tanpa diduga, Jeje yang tadinya juga akan naik keatas untuk mengambil sampah dikamar Mina pun langsung berhenti ditempat saat melihat pemandangan yang menggantung dipikirannya sendiri.
"C-CEO Kim?"
Menyadari ada kehadiran orang lain, Mina tampak terdiam ditempat saat melihat kehadiran Jeje yang kini berdiri diambang tangga dengan raut wajah terkejut dan bertanya-tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOCTOR & CEO ✓
Fanfiction'our love story, taemina.' Kim Taehyung, duda beranak satu yang selalu mengutamakan apa yang diinginkan bocah umur 5 tahun kesayangannya itu. Kim Younjae selalu merengek akan kasih sayang seorang ibu padanya. Hingga satu orang wanita dewasa dengan p...