21.

3.3K 288 14
                                    

Ketemu lagi kita hehe

Yuk vote dan komen juga👍

Makasih untuk komen dan semangatnya🙏

Balik yuk ke lapak

Enjoy

Selamat membaca❤

Sambil dengerin lagu ini juga- Memandangmu

Seperti hari-hari biasa dan rutinitas yang dilakukan oleh Shani dan Aran. Apalagi mereka berdua sempet bikin konten untuk youtube Aran yang dimana trending dan banyak komentar tidak percaya bahwa Aran sudah menikah tanpa media tahu. Banyak banjir tawaran job yang mengundang mereka untuk klarifikasi atau sekedar basa-basi mengenai hubungan mereka. 

Hari ini cukup melelahkan tapi menyenangkan bagi Shani dan Aran. Kebetulan ada tawaran job talkshow di stasiun tv swasta di siang hari yang dilanjut dengan peresmian cafe baru Shani di Senayan sore harinya.

"Capek banget ya sayang" ucap Aran yang melihat Shani menghela napas dari biasanya

Shani hanya menganggukkan kepalanya "Iya mending ngadepin pasien rewel atau meja operasi"

Aran hanya tertawa menanggapi jawaban Shani di sela-sela break acara talkshow karena iklan.

*****

Malam hari yang cerah seperti harapan Shani untuk sun cafe miliknya yang semoga memberikan kenyamanan, Daya tarik bagi pengunjung cafenya. Sahabat Shani sudah datang sambil membawa pasangan dan pasangan mereka berkumpul layaknya geng. 

Acara pembukaan dan pemotongan tumpeng sudah berlangsung. Suapan pertama untuk suaminya dan setelahnya untuk adeknya Zee dan Ashel, Kebetulan orangtuanya tidak bisa datang karena ada kerjaan.

"Selamat ya Shan" ucap sahabat Shani dengan kompak dan berakhir berpelukan ala teletabis

Shani yang sedang berbincang-bincang dengan teman dan beberapa pelanggang tiba-tiba diculik oleh Aran lalu dibawanya ke depan cafe dan ternyata di depan cafenya sudah ada wartawan pemburu gosip Shani pun hanya pasrah nasib jadi istrinya artis begini.

"Cici, Adek magang ya disini. Bolehin ya" pinta penuh paksa dari Ashel berharap pada Shani

Shani bingung tumben "Kenapa sih tumben banget, Uang dari ayah kurang buat jajan?"

Ashel hanya menggelengkan kepalanya "Bukan Ci cuma pengin belajar mandiri hehe dan pengin rasain punya uang sendiri"

"Oke Cici terima yang penting jangan di fosir kalau capek istirahat nanti Cici kasih tau Rachel kalau kamu kerja disini biar dibimbing" ucap Shani dengan senyuman khasnya yang menampikan lesung pipitnya

"Aaaa makasih banyak Cici cantik,  Sayang deh" peluk Ashel penuh sayang 

"Waah parah pelukan gak ngajak-ngajak" Zee protes tapi langsung memeluk kedua perempuan yang disayangnya setelah bundanya

*****

Minggu hari malasnya orang-orang yang sudah bekerja di hari-hari aktif.  Sama halnya yang dilakukan Shani dan Aran tidak ada kata malas walau capek tapi olahraga untuk kesehatan bersama orang yang disayang akan membuat rasa capek hilang. 

Shani dan Aran memutuskan jogging di sekitar perumahan komplek. Yang awalnya lari-lari santai sampai berujung balapan lari sampai ke warung bubur ayam langganan mereka. 

Buaya & BidadariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang