Athor up nih kawan
Makasih untuk komen dan udah menunggu🙏
Jangan lupa vote dan komen
Balik lagi ke lapak
Enjoy
Selamat membaca❤
Hari yang dinanti pun tiba dimana Aran akan pergi ke negeri orang untuk menimba ilmu. Shani dari kemarin kemarin sudah misah misuh gak mau ditinggal bahkan manja lebih dari sebelumnya.
"Gak jadi berangkat kan mas?" ucap Shani yang duduk dipangkuan Aran
"Jadi dong sayang, Tiketnya aja dah beli" jawab Aran sambil mengelus perut Shani
Shani hanya cemberut karena jawaban yang diberikan Aran selalu sama setiap hari ia tanya.
Bahkan Shani pernah ngumpetin koper yang akan digunakan Aran tapi Arannya beli lagi itu yang bikin Shani marah karena boros.
Selain koper, Baju Aran pun pernah dikasihkan/ dibagikan kepada orang dipinggir jalan yang membuat Aran kesal pengin marah tapi ditahan. Pernah Aran kelepasan marah seminggu didiemkan yang membuat Aran panik untuk membujuknya.
"Inget udah punya istri gak usah genit, Makan teratur, Sholat jangan ditinggalin, Awas aja nakal disana ke club" nasehat Shani kepada Aran yang sebentar lagi akan terbang.
Aran masih setia memeluk Shani dan mendengarkan nasehat Shani yang dari kemarin tidak berhenti-henti "Iya sayangku"
"Kamu juga jangan kecapean kasian dedeknya, Makan yang teratur, Kalau bisa Ashel atau Freya di rumah dulu nemenin kamu atau ke apartemen yah" sambung Aran
Shani hanya mengangguk dan masih betah memeluk Aran tanpa mau melepasnya sedetikpun
"Kalau kangen nyusul aja by"
"Gak mau, Mas yang kesini" rajuk Shani
"Ya nanti kalau libur semesteran hehe"
"Jahat gak mau nemenin dedek lahir hiks hiks jahat hiks hiks"
Shani tiba-tiba menangis membuat Aran panik
"Iya by iya nanti mas pulang, Dah yah jangan nangis malu dilihat orang"
Tangis Shani pun mereda dan pesawat sudah mau terbang Aran pun pamitan dengan keluarga, Sahabatnya dan Mertuanya.
Shani masih gak mau lepas tangan Aran seakan tak boleh pergi
"Mas pamit yah sayang, Nanti Mas selalu vc/ telpon kamu sayang. Muah"
"Gak mau, Sini aja mas"
Shani menangis lagi membuat Aran gak tega meninggalkannya. Gracia pun memeluk Shani ketika Aran sudah berjalan untuk cek in.
"Aran ge hiks aran hiks"
*****
Melamun memang enak tapi gak enak kalau ada yang mengganggunya
KAMU SEDANG MEMBACA
Buaya & Bidadari
Teen FictionBagaimana jadinya jika Seorang Bad Boy terkenal buaya dijodohin dengan Dokter Spesialis Anak berparas Bidadari. Cus langsung baca aja jika ingin tahu kehidupan Aran dan Shani setelah menikah. Ini Cerita kedua aku tentang Shanran dan sedikit cerita...