┇ ⃟1.06

2.7K 213 54
                                    

Masion Alexi & Kayra

Suasana rumah ini sepi, karena Alexi tak ada di rumah, dia belum pulang setelah dia pergi mengunci Kayra di kamar mandi, Kayra bisa bernafas lega untuk itu.

"Siapa yang ngirim kado kayak gitu?" Ucap Kayra masih ketakutan.

"Nggak ada akhlak sumpah"gerutu nya.

Setelah kejadian kemaren Kayra pingsan semua kado itu sudah di bersih kan oleh maid dan Kayra di pindah kan ke kamar tamu.

"Apa mungkin Alexi yang lakuin itu setelah dia tau gue keluar dari kamar mandi?" Tanya nya sendiri.

"Ah gue pusing, ngapain ya?"tanya Kayra.

"Jemput Axel masih 1 jam lagi, ah gue tunggu aja, sambil ngafe hanya 30 menit juga gue nunggu"ucap Kayra.

Laly Kayra menukar baju rumah an dengan pakaian yang lebih bagus dari yang tadi dia pakai. Kayra segera mengambil kunci mobilnya di meja rias.

"Bi, Ara mau jemput Axel, kalo Alexis datang jangan bilang Ara jemput Axel"ucap Kayra.

"Baik nona"ucap pembantu itu.

"Makasih"ucap Kayra lalu berlari kearah Bagasi.

Kayra melajukan, mobil nya ke arah sekolah Axel yang lumayan jauh, walaupun menyetir dia tetep kepikiran tentang masalah kado itu.

"Huh... benarkan belum keluar, yaudah ke cafe aja"ucap Kayra.

Kayra memarkirkan mobilnya dia parkiran cafe yang lumayan rame , sebelum keluar mobil dia menata wajahnya nya dan pakaian nya yang sedikit berantakan.

"Mbak Pesan jus Alpukat satu"ucap Kayra setelah duduk di salah satu kursi di cafe tersebut.

"Baik di tunggu sebentar ya kak" balas si pelayan.

Tak lama, ada seseorang masuk ke cafe itu dengan pakaian serba hitam nya, dia memperhatikan Kayra.

'itu dia, kau akan balas semua nya'

Pria tersebut, berjalan ke arah kursi yang di duduki Kayra dengan tangan di masukan ke dalam saku celana nya.

"Misi, boleh saya duduk Disini?" ucap pria itu, Kayra mendongakkan kepalanya untuk melihat seseorang yang menyapa nya.

"Boleh, silahkan"ucap Kayra lalu melanjutkan memainkan hp nya.

"Kalau boleh tau, siapa nama mu?" Tanya Formal orang tersebut, Kayra memasukan hp nya dan melihat ke arah Pria itu.

" Kayra dan kamu?" Balas Kayra dan mengajukan pertanyaan lain nya.

"Bryan"ucap Bryan sambil mengulurkan tangannya dan di balas oleh Kayra.

"Salam kenal"ucap Kayra.

"Ini tuan dan nona pesanannya"ucap pelayan itu.

Kayra dan Bryan melanjutkan pembicaraan ringan mereka, Bryan tampak agak sedikit menyukai kepribadian Kayra yang sangat mudah bergaul, tapi dia tidak lupa dengan tujuan awal nya untuk menyelesaikan sesuatu.

"Yaudah ya Bryan, nanti di lanjut lagi, anak aku sudah menunggu, aku permisi dulu, makasih atas traktir-an nya"ucap Kayra.

"Sama-sama" balas Bryan.

╔━━━✥•°♛♚♛°•✥━━━─╗

"Bunda, tadi Axel main bola"ucap Axel sambil bercerita kepada Kayra.

"Woah, terus siapa yang menang?" Tanya Kayra sambil menyetir.

"Tim Axel dong, tadi juga Axel sedih bunda"ucap Axel menunduk.

𝐏𝐀𝐒𝐓 𝐑𝐄𝐕𝐄𝐍𝐆𝐄 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang