┇ ⃟1.16

1.8K 128 12
                                    

➭secret location

"Beri dia makan, dan pulihkan lagi badan nya"suruh seseorang.

"Baik"ucap seorang dokter.

"Lakukan yang terbaik, kalau tidak nyawa mu yang akan ku ambil"ucap seseorang.

"Baik"Ucap dokter itu.

Tak ada jawaban dari orang itu, dia segera keluar dari ruangan itu dengan minim ekspresi.

"Kau akan sehat, dan liat kau yang akan jadi alat balas dendam semua yang terjadi"ucap orang itu.

╔─━━━✥•°♛♚♛°•✥━━━─╗

➭Mansion Alanska

Keluarga Alanska berkumpul di ruang tamu, mansion mereka penuh dengan ayam busuk, bangkai manusia dan juga beberapa surat ancaman, di tulis bagian belakang foto Kayla.

"Sial, punya pengawal nggak ada gunanya"marah tuan Alanska.

Setelah dia pulang dari luar kota, bersama sang istri yang mereka liat dan cium sangat mengerikan, Sedangkan Vernon dia tinggal di Apartemen.

"Pa tenang dulu, aku suruh maid bersihin ya, dan juga-"ucapan Nyonya Alanska terhenti saat Vernon masuk di dalam Mansion.

"Ma, ini kenapa?"tanya Vernon.

"Enggak tau, Baru pulang ini sudah berantakan"ucap Nyonya Alanska.

"Sama seperti Apartemen aku, banyak foto Kayla dan juga foto itu di lumuri dengan darah manusia"ucap Vernon.

"Kau liat bagian jendela, di sana juga sama, tapi hanya ada ancaman"ucap Tuan Alanska.

Vernon dengan segera melihat itu, kata-katanya sangat buruk dengan lelehan darah di ujung inisial, seperti.

Persiapkan kehancuran keluarga kalian!!!

Mata kalian akan segera jadi pajangan di Ruangan ku

Kau hanya parasit, yang sebentar lagi akan ku bunuh

Z+BM

Vernon menggeram kesal membaca itu, Vernon masih berfikir siapa Z dan BM itu, dia akan menghabisi orang itu. Tiba-tiba ada sebuah peluru yang hampir saja terkena kepala Vernon, sempat beberapa saat Vernon terdiam.

"SIAPA KAU, JANGAN HANYA BERANI BERMAIN DI BELAKANG"teriak Vernon.

Sebuah Anak panah tertancap di dinding, dengan segera Vernon mencabut anak panah itu dan membaca surat yang di pasang ke anak Panah itu.

KAU PASTI MENGENAL KU!!!

Hanya itu, Tuan Alanska segera menuju anak Buah nya Mecari siapa yang meneror keluarga nya, Maid yang bekerja disana segera di obati, Karna Maid tersebut pingsan semua ntah apa yang terjadi di Mansion itu.

╔─━━━✥•°♛♚♛°•✥━━━─╗

➭Markas

"Apa kau puas?" Tanya Farrel.

"Lumayan, aku bakal sangat puas kalau ada korban nyawa di antara mereka"ucap Zoya.

"Itu pasti bakal terjadi, saat acara perusahaan kita bakal mulai menyerang"ucap Zac.

Salah satu dari mereka terkejut mendengar nya, ntah apa yang di pikirkan oleh orang itu, wajah nya tampak pucat.

𝐏𝐀𝐒𝐓 𝐑𝐄𝐕𝐄𝐍𝐆𝐄 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang