Semua pemimpin perusahaan besar sudah mulai berdatangan ke tempat acara, yang di adakan beberapa tahun sekali. Keluarga Brinaza juga berada di dalam gedung itu.
"Grandma Queen dimana?" Tanya Lesya.
Semua keluarga Brinaza terdiam dengan pernyataan Lesya, termasuk Duo S, mereka mengingat Kayla.
"Heumm.... Queen nya lagi di suruh kerja sama om mu"ucap Grandma dan mengelus rambut Lesya.
"Yahhh, padahal aku sudah kangen banget"ucap sedih Lesya.
"Lesya jangan sedih, sekarang keluarga kita ngumpul loh masa princess nya sedih, nanti kita ketemu Queen ya, sama nih kyak Tante, datang sendirian om nya malah kerja"ucap Dewi Tante dari Lesya.
Lesya hanya mengangguk dan menunduk melihat cake yang ada di depan nya, ad matanya jatuh, dia tau mereka bohong, tapi dia nggak mungkin akan mengacaukan acara ini.
! keluarga Alanska!
Selain keluarga Brinaza keluarga Alanska juga datang, tak semua nya, tapi mereka masih bersyukur, walaupun tak sehangat keluarga Brinaza, Keluarga Alanska tampak sepi tak ada canda tawa di antara mereka.
"Kapan ini akan berakhir?" Tanya nenek.
"Kalian terlalu egois, tak ingin melepaskan Kayla, ingin mempertahankan nya berada di keluarga ini, tapi perbuatan kalian tak mencerminkan itu, biar kan Kayla bahagia dengan pilihan nya, kau Damar ntah dosa apa yang ibu perbuat, sampai-sampai ku seperti ini, menjadi egois, menang sendiri"ucap nenek panjang lebar.
"Akibat ke egoisaan mu cucu ku banyak menderita, seharusnya kau malu untuk datang ke acara ini, dan bertemu dengan keluarga Brinaza, aku melihat banyak kesedihan di mata keluarga itu, tak seperti mu, bahkan kau biasa saja, kau bangga membuat cucu-cucu ku menderita,"ucap panjang nenek Alanska.
"Sudah ma, kami salah, bisakah nanti kita lanjutkan pembicaraan ini, karena acara ini udah di mulai"tengah Alisia.
"Yayaya"jawabnya malas.
"good evening everyone, how are you guys today, thank you for coming to our event, we are very, well we will go straight to the event with the opening of the company secretary K.sc company" sambut dari MC acara.
Cassi berjalan ke arah panggung tempat acara, di sana juga ada keluarga Kara, tapi mereka mengalihkan pandangannya untuk seolah-olah tak melihat Kara. Kara hanya bisa menahan tangis.
"Malam semua, terimakasih telah hadir di acara ulang tahun perusahaan K.sc company, Pemilik K.sc company minta maaf karena belum bisa hadir, dia sedang berada di negara lain dan di acara ini beliau menyampaikan beberapa perusahaan yang akan di terima untuk bekerja sama yang akan menguntungkan kedua perusahaan" ucap Cassi.
Walaupun hati nya sangat sakit jika harus berbohong, tapi dia belum sepenuhnya percaya dengan kematian Kayla, tanpa Cassi sadari air matanya keluar dari ujung matanya.
"Juga saya akan memberitahukan kepada kalian semua, ini Kara asisten dia yang akan membantu saya, jika ada yang ingin di tanyakan tentang Perusahaan kami, kalian bisa menanyakan kepada Kara, sekian terimakasih silahkan menikmati acara nya" ucap Cassi.
Cassi dan Kara pun turun dari panggung, dan pembawa acara mulai membacakan acara-acara yang akan di langsung kan, dan beberapa tamu juga sudah mengambil makanan ringan maupun berat.
Di tengah acara yang meriah tiba-tiba seluruh camera menyorot ke arah pintu masuk gedung, disana terlihat perwakilan dari keluarga Stevenson yaitu Bryan dengan menggunakan pakai Formal berwarna hitam, di samping Bryan ada seorang gadis dengan pakaian dress Hitam nya dan juga kaca mata hitam nya, sangat serasi, juga di tengah-tengah Bryan dan Wanita itu ada seorang anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐀𝐒𝐓 𝐑𝐄𝐕𝐄𝐍𝐆𝐄 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘
Teen FictionMalam, siang ,Sore, pagi dll. ini gw bawa SQUEL dari cerita gw yang QUEEN OF MAFIA GIRL. xixixi. Disni kayak nya gw bakal ceritain tentang cara Zoya buat dendam Kayla, dan juga disini gw cerita tentang Bryan yang hilang ,wkwkw. ------- "𝒎𝒆𝒎𝒃𝒂�...