DW-32

481 48 8
                                    

Author Pov's

Tak terasa sudah berbulan-bulan berlalu setelah ali dan prilly berbaikan dan kini hubungan rumah tangga mereka semakin harmonis.

Sudah tidak ada lagi pertengkaran ataupun kesalah pahaman di antara mereka, jika pun ada masalah mereka selalu menyelesaikannya dengan kepala dingin tanpa mementingkan ego diri mereka sendiri serta selalu jujur dan terbuka satu sama lain sehingga tidak akan ada lagi kesalah pahaman yang akan membuat mereka bertengkar hebat.

Dan prilly sangatlah bahagia dan bangga terhadap ali karena ali benar-benar menepati janjinya untuk tidak akan menyakiti prilly lagi dengan kata-kata ataupun perbuatannya.

Ali kini bisa membuktikan kata-katanya untuk selalu membahagiakan prilly dan menjadi suami yang lebih baik lagi untuknya dan tidak akan melakukan kesalahan yang sama agar mereka tidak akan pernah terpisahkan lagi.

Dan kini prilly sangat amatlah senang karena memang semenjak terakhir kali mereka bertengkar hebat pada saat itu kini ali sudah banyak berubah.

ali sudah bisa bersikap lebih dewasa saat ada masalah kecil sehingga masalah tersebut tidak akan menjadi besar dan sejauh ini prilly juga merasa ia selalu bahagia dan itu di karenakan ali.

ali selalu punya banyak cara untuk membuat prilly bahagia dan prilly merasa sangat beruntung memiliki suami yang seperti ali, meskipun ali pernah melakukan kesalahan tetapi sekarang ali sudah bisa merubah dirinya menjadi lebih baik dan ali menjadikan kesalahannya dulu menjadi sebuah pelajaran untuk hidupnya sekarang dan kedepannya sehingga sekarang ali sudah jauh lebih baik dari dirinya yang dulu dan prilly sangat bersyukur melihat ali yang kini sudah banyak berubah.

Sungguh prilly sangat mencintai ali dan sebaliknya pun begitu.

Rumah tangga mereka sekarang berjalan dengan sangat bahagia namun meskipun ali selalu membuat prilly bahagia dengan segalanya cara yang ia punya namun tetap saja bagi prilly ada satu hal yang kurang dari keluarga kecil mereka yaitu, seorang anak.

Ya, semenjak prilly mengalami keguguran pada saat itu sampai sekarang ia masih belum di kasi kepercayaan untuk kembali mengandung oleh sang maha pencipta.

Hari ini tepat 1 tahun usia pernikahan mereka dan mereka masih belum di karuniakan seorang anak sehingga membuat prilly kadang selalu sedih saat tiba-tiba hal itu terlintas di pikirannya.

Sebenarnya ali juga sangat menantikan seorang anak di rumah tangga mereka namun ia tidak terlalu menunjukkan keingannya itu karena ia tidak ingin prilly merasa sedih karena hal itu.

Terakhir kali prilly mual-mual 3 bulan yang lalu dan saat ia mengeceknya menggunakan tespack ternyata hasilnya masih negatif dan setelah memastikannya lagi ke dokter ternyata prilly memang tidak sedang hamil, ia hanya masuk angin pada saat itu.

Beberapa hari setelah itu prilly mendatangi dokter kandungan untuk mengecek apakah ada yang salah dari rahimnya karena ia pernah mengalami keguguran sehingga ia sulit untuk kembali memiliki anak namun kata dokter tidak ada masalah sedikit pun, rahim prilly normal dan dokter berkata mungkin memang belum waktunya saja dari sang pencipta.

Dari semenjak saat itu dan sampai sekarang prilly tidak pernah lagi melakukan tes kehamilan dengan tespack karena ia takut hasilnya kembali membuatnya kecewa.

Setiap hari prilly maupun ali selalu berdo'a kepada Allah di setiap shalatnya agar secepatnya di berikan kepercayaan.

Semoga yang mereka inginkan bisa terkabulkan di usia pernikahan mereka yang genap ke 1 tahun ini:)

*******
"Sayang aku udah cantik belum?"tanya prilly sembari menghadap ali yang sedang duduk di pinggir kasur.

"udah sayang, mna pernah sih kamu jelek"jawab ali sembari bangkit dan mencium pipi prilly yang membuat pipi prilly merona merah seperti jagung rebus, ehh kepiting rebus maksudnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 06, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dream WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang