DW-4

3.2K 139 0
                                    

"Kamu suka gak tempatnya?"tanya ali namun prilly tampak terlihat sedih.
"Prill..kamu gak suka ya?"lanjut ali lagi
"Emm..ya suka lah li"balas prilly gugup.
"Kamu knpa?cerita deh sama aku!"ucap ali lembut.
"Gak Pp kok..cuma aku tadi keingat mami,karena dulu pas mami masih ada mami sma papi setiap malam minggu selalu ngajak aku kesini, tapi skrg mami udah pergi tinggalin aku utk selamanya dan papi juga tinggalin aku pergi karna dia mau ngurusi perusahaan yg di london"jawab prilly sembari memejamkan matanya.
Ali hanya mendekap prilly sembari mengelus pucuk kepalanya.
"Tempatnya indah ya li"lanjut prilly lagi yg kini telah membuka matanya dan sembari melihat ke arah air mancur yg terdapat di taman itu.
Ya,memang ali mengajak prilly ke taman yg ada di kota bandung tadi setelah menjemputnya dari vila..ia ingin bersantai² bersma prilly dulu malam ini,mereka memakan jagung bakar yg di beli ali tadi saat melihat ada pedagang yg menjual jagung bakar di taman ini.
Saat sudah lumayan lama di taman ini prilly pun mengajak ali pulang.
"Li pulang yuk, aku capek ni..lusa kita kan mau foto prewedd kan..jadi aku bsok mau istirahat aja deh ya di rmh dan kamu juga istirahat"ujar prilly kpd ali.
"Yaudah yuk"jawab ali sambil menggenggam tangan prilly dan membawanya ke mobil.

Di dalam mobil mereka hnya diam karena prilly sudah tertidur dari tdi.
Hingga saat mereka sudah Sampai di  rmh prilly pun ia juga blum bngun dan ali tak tega utk membangunkannya.
Maka saat detik itu juga ali menggendong prilly ala bridle style utk masuk ke dlm rmh nya.
Ali mengucapkan salam dgn keras karena ia tdk bisa memencet bel karena prilly sedang berada di gendongannya skrg.
"Assalamu'alailum..itte..bi uke..tolobg buka pintunya!"jerit ali dari luar.
Ya,memang prilly sudah memberi tahu ali bahwa itte akan menginap di rmhnya selama beberapa hari kedepan supaya ia tak terlalu suntuk.
"Ya sebentar"ucap seseorg dari dalam.
Dan munculnya itte yg tampak kaget melihat prilly yg ada di gendongan ali.
"Loh..prilly knpa li?"tanya itte dgn nada khawatir.
"Sstt diam..bie gk Pp kok..dia cuma ketiduran doang, jadi aku mau antar dia ke kamar dulu "ucap ali dan langsung nyelonong masuk ke dalam dan terus menaiki anak tangga utk menuju kamar prilly yg ada di lantai dua.
"Jgn sampe lo buat yg enak² sma peilly ya li, eh mksd gue jgn smpek lo berbuat yg enggk²"teriak itte dari bawah dan ali tak merespon ucapan itte yg membuatnya sedikit mendengus kesal itu.

Setelah smpai di kamar prilly ali melepaskan wedges prilly dan menarik selimut doraemon nya itu smpai sebahu prilly lalu ia mencium kening prilly lama dan segera bergegas pulang karena memang ia pun sudah capek.

*******

"Pelan² bie"ucap ali saat prilly akan naik ke perahu yg sudah di hiasi oleh bunga² itu.
Ya, skrg ali dan prilly sedang melakukan prewedd di sebuah danau.
Mereka sedang duduk diatas smpan skrg.
Prilly menggunakan gaun hijau pastel selutut dgn rambut yg di biarkan terurai dan ali menggunakan celana jeans hitam, baju kaos hitam dan di balut dgn jaz bewarna senada seperti gaun yg di gunakan prilly.
Tdk terlalu formal memang.

Post pertama, ali dan prilly ddk di atas perahu yg ada di tengah danau smbil saling menatap.
Post ke dua, ali dan prilly berdiri di pinggir danau dgn ali memeluk lrilly dari belakang dan mereka sma² memandang lurus ke depan.
Post ke tiga,prilly duduk di hamparan rumput hijau dgn ali yg berbaring dgn paha prilly sbg bantalan dan sembari tersunyum ke arah prilly yg juga sedang tersenyum menatapnya.
Post keempat, ali dan prilly sedang mengendarai sepeda ontel dgn prilly duduk di belakang ali sembari merentangkan tangannya menikmati udara segar.
Post ke lima, ali dan prilly berdiri di sebuah jembatan kecil yg ada di danau tersebut, mereka berhadapan dan sma² saling tertawa lepas.

"Sangat serasi"kagum sang foto grapher mereka yg tak lain adlh sahabat ali yg bernama leon.
"Makasi rut"ucap ali kpd leon yg biasa ia panggi curut.
Leon adlh sahabat ali sedari kecil, skrg leon bertugas utk mengurus kantor cabang ali yg ada di bali karena ali sibuk dgn mengurus kantor pusat milik keluarga alkatiri yg di jakarta dan juga kantor pusat milik keluarga latusa yg letaknya di jakarta juga.
Ya,ali memang mengurus 2 perusahaan pusat besar sekaligus dan leon, ia juga berprofesi sbg seorg foto grapher karena memang itu hobinya sejak kecil.

*****************

Hari berganti hari dan minggu berganti minggu,
Skrg pernikahan ali dan prilly akan berlangsung seminggu lagi,
Smua persiapan utk pernikahan mereka telah di siapkan oleh kedua org tua ali dan papi prilly dan bahkan undangan pun sudah di sebar.
Org tua ali dan papi prilly tdk mengizinkan ali dan prilly sibuk² mengurus pernikahannya, mereka hnya menugas kan ali dan prilly utk memilih cincin pernikahan saja.

Ali pov's
"Kamu mau yg mana bie?"tanya ku saat melihat prilly sedang memilih² cincin utk pernikahan kami.
"Yg ini bagus banget ya li,aku suka banget..tapi kyak nya harganya mahal deh"ucap prilly antusias namun saat di kalimat terakhir ia memelankan suaranya dan menunduk karena ia kira, pasti gue tdk akan membeli yg itu.
"Yasudah ko yg ini langsung bungkus ya"ucap gue kpd sang pemilik toko dan prilly membelalakkan matanya tak percaya.
"Kamu ini bie, kyak sma siapa aja, apapun yg kamu mau pasti bakal aku kasi kok syg"lanjut gue lagi dgn lembut sembari mengelus pucuk kepala prilly dan mencium keningnya sekilas.
"Ini mas..harganya 777 juta rupiah mas"ucap pemilik toko dan mata prilly kembali membelalak saat mendengarnya, gue hanya terkekeh melihat ekspresi prilly lalu membayar cincin tersebut dgn atm lalu pergi sambil menggengam tangan prilly.

"Harganya mahal bgt sih syg, emg duit kamu masih ada lagi..aku gk mau ya nanti saat kita nikah kamu malah nyicil bayar maharnya"ucap prilly mengerucutkan bibirnya.
"Enak aja kamu bie..yakali kan aku org paling kaya sejagat raya malah nyicil byar mahar buat nikahi bidadari "ucap gue sembari melipat tangan gue di dada dan prilly hanya terkekeh melihat ekspresi ku.
'Merasa org ganteng paling tertindas dh gue' batinku😂

"Yaudah masuk gih sana, jgn terlalu kecapean ya bie, masuk kamar ganti baju makan terus cuci kaki langsung tdur ok👌"ucap gue kpd prilly dan prilly hanya mengngguk malas sembari tersenyum letih.
Dan setelah itu gue memajukan mobilku utk pulang setelah berpamitan pd prilly.

*****************
Author pov's
Tak terasa tiba lah hari spesial yg mereka tunggu²,
Hari ini adlah tgl 11 april yg tepatnya adlh tgl pernikahan mereka.
Ali dan prilly sengaja memilih menikah di tgl 11 april karena tgl lahir ali kan 26 dan prilly 15 jadi 26-15 adlh 11 dan karena nama mereka ali prilly yg di singkat mjd april makanya mereka memilih tgl 11 april😍
Tgl yg unik yakan😎.

"Prill..kamu udh siap syg?yuk mama antar ke bawah"ucap mama ali sambil tersenyum takjub yg melihat menantu nya ehh ralat, mksdnya calon menantu nya yg sebentar lagi akan jdi menantunya itu sgt cantik.
"Iya ma"bls prilly sembari tersenyum manis kpd mama ali yg akan menjadi mamanya juga sbntar lagi.
Prilly memang sudah memanggil mama ali dgn sebutan Mama sejak ali dan prilly tunangan karena memang mama ali yg menyuruhnya.

Seketika saat prilly sudah berada di anak tangga terakhir smua mata tertuju padanya,
"Subhanallah cantiknya ciptaan-Mu tuhan" gumam ali agak kuat sehingga membuat pipi prilly blushing saat mendengarnya.

Ali pov's
"Yaudh sini nak..biar bisa kita mulai skrg"ucap bpk penghulu kpd prilly dan prilly langsung menghampiri ke arah ku dgn senyum yg tak pernah luntur dr wajahnya.

Setelah kami menandatangi beberapa surat² utk pernikahan kami dan ijab kabul pun di mulai.

"Baiklah nak ali,prilly..apa kalian sudah siap?"tanya papi prilly dan langsung ku angguki, bgtu juga prilly.

"Saya nikahkan dan kawin kan kau saudara ali abygael alkatiri bin syarief alkatiri dgn putri kandung saya prilly humaira latusa binti rizal latusa dgn mas kawin berupa satu set perhiasan di bayar tunai"
Ucap papi prilly sambil menjabat tangan ku.
"Saya terima nikah dan kawinnya prilly humaira latusa binti rizal latusa dgn mas kawin tersebut di bayar tunai"
Ucap ku mantap dgn satu tarikan nafas.
"Bagaimana para saksi?sah?"tanya bapak penghulu kpd para saksi dan
"SAH"ucap mereka serempak sembari tersenyum bahagia.


Sorry kalo ijab qobul nya salah dan cerita nya bnyk typo.

Dream WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang