"Kita mau kemana sih li, kok gk nyampe²?"tanya prilly di perjalanan.
"Bntar lgi juga sampai kok bie"jawab ali sambil tersenyum dan mengelus pucuk kepala prilly.Ali pov's
Gue terus melajukan mobil maybach exelero gue yg di hadiahkan langsung dari papa gue yg belinya langsung di jerman saat ulang tahun gue yg ke 24.
Harga nya kalian mau tau gk berapa?mau gak?kalo mau bilang mau!
Tapi jgn smpe sakit ya dengarnya,bkn nya gue ga ada duit buat bayar uang rmh sakit kalian ya,tapi kan lebih bagus duitnya buat bayar pak penghulu buat nikahan gue nanti..
Jadi gimana masih pengen tau gak harganya..
Gk mahal² amat sih..cuma $8 million.
Biasalah ya..gue kan cwok tampan terkaya yg tajir melintir mengalahkan syahrini.
Siapa coba yg gk mau sma gue..
Secara gtu pnya gue besar, ehh mksdnya rmh gue besar ya..gk usah mikir yg nggk nggk..terus anu gue panjang, behh cwek mana yg gk selera liatnya..ehh mksd gue yg panjang itu bulu mata gue ya bkn yg di bawah.
Tapi yg di bawah panjang juga kok.
Gue lirik gadis kecil di sebelahku sedang tersenyum manis ke arah ku,
Bibirnya ya ampun..merah bener..terus itu pasti manis yakan..
Emang sih gue blum pernah nyentuh bibir itu karena aku emg ga mau ngerusak dia sedikitpun smpai kami benar² sah..
Kan gk enak kalo dia langsung ah ah sebelum org² bilang sah sah..
Ehh sudah² pd ngomong apaan sih..
Setelah beberapa lama gue memberhentikan mobil gue terus gua kasi dia penutup mata dan dia mengernyitkan dahinya."Apaan ni?"tanya nya dgn wajah polos.
"Ya kain lah buat nutup mata kamu, kan gk mngkn utk pembalut"ucapku asal dan dia mencubit perut ku.
"Aduhh sakit bie"ucap ku dan langsung menutup mata nya dgn kain itu.
"Buat apa pakek di tutup segala sih"ucapnya dgn kesal.
"Udah ah ayok..skrg kamu ikuti aku ya"ucapku dan langsung membukakan pintu untuknya lalu menuntunnya sampai di tmpat tujuan."Skrg kita udh sampek,aku hitung sampek 3 baru kamu buka ya"ucap gue sma barbie gue itu
"Selalu aja hitung sampek 3 gak pernah sampek 10 kek gtu..atau jangn² kamu cma pande ngitung sampe 3 aja ya"ucap dia asal.
"Enak aja..seorg CEO paling ganteng pewaris satu²nya perusahaan dari keluarga kedua terkaya se indonesia ga pande ngitung"ucap gue kesal.
Dia hanya mencibir tak jelas.
"Ok skrg 1 2 3"ucap gue dan perlahan ia membuka matanya lalu ia terbelalak melihat kami udah ada di sebuah pantai.
Ya memang karena hari udh mau petang jadi gue bawa dia ke pantai utk liat sunset bareng, dan skrg gue dan barbie gue udah ada di tengah² susunan kerang² yg gak terlalu kecil..
Kerang² itu membentuk gambar love♡ dan kami di tengah²nya.
Waduhh ga nyangka ya gue bisa romantis gini..
Lengkaplah sudah diri gue,tampan,kaya,romantis,setia,anu gue panjang, ehh mksdnya alis gue ya yg panjang.
"Kamu kok bisa buat ini sih..aku seneng banget tau gk"ucapnya penuh haru.
"Ya bisa lah..namanya juga org kaya"lagak gue seraya tersenyum.Prilly Pov's.
Yaelah ga nyangka bgt gue kalo si alien norak ini bakal kasi aku kejutan gini..gue kan suka bgt sma pantai..
Ya tuhan jaga dia utk ku.Setelah beberapa menit di pantai dan hari mulai gelap, dia ngajak gue ke restoran terkenal Yg ada di jakarta buat dinner..
"Hm bie..kamu mau pesan apa?"tanya dia
"Samain aja"jawab gue.
"Ok mbak..steak nya dua sma green tea yg dingin dua"pesan dia kpd sang waiters.
"Ada lagi gk?"tanya nya sma gue.
"Emm saya pesan es krim wonderfull ya mbak 1"ucap gue kpd si waiters dan setelah itu ia mengangguk sembari tersenyum dan pergi meninggalkan kami berdua.Setelah beberapa lama makanan kami pun sampai dan kami langsung melahap nya..
Sehabis makan dia ngajak gue mampir dulu ke taman kota yg ada di jakarta, kami menghabiskan waktu di taman itu sambil melihat bintang² di langit.
"Bie..lihat deh ada bintang laut eh mksdnya bintang jatuh"ucap si alibaba yg membuat gue terkekeh.
"Terus apa?aku harus lari sambil lompat² supaya tu bintang jatuhnya kesini iya"jawab gue asal
"Ye bkn gtu peak..kan biasanya kan kalo ada bintang jatuh orang² pada make a wish, nah skrg kita juga dong"ucapnya sambil tersenyum senang.
"Yaudah yuk"jawab gue.Author Pov's.
Lalu mereka berdua berdo'a dan saling menyelipkan nama satu sma lain.
Setelah lumayan lama di taman itu lalu ali mengajak prilly untuk pulang ke rmh karena hari sudah hampir larut malam.
(Skip)
"Yaudah aku turun dulu ya"pamit prilly kpd ali saat sudah sampai rmh.
"Ehh tunggu bntar biar aku bukain"jawab ali yg langsung turun dari mobil dan ke jok belakang untuk mengambil sesuatu.
Setelah ali membuka pintu mobil prilly membelalak karena bkn ali yg di lihatnya melain kan seekor kucing tetangga eh maksudnya sebuah boneka doraemon yg berukuran besar.
Prilly langsung turun dari mobil.
"Sayang, ini buat aku?"tanya prilly antusias.
"Yailah giliran begini baru deh di panggil syg biasanya juga enggak..
Sungguh menyedihkan hidup seorg CEO ganteng ini karena merasa tertindas oleh ban mobil eh mksdnya oleh kekasihnya"jawab ali yg menurut prilly itu lebay.
"Ihh ali aku nanya, jawab kek ah!"balas prilly kesal
"Iyalah buat kamu,pake nanya lagi,kan gak mngkn aku beli ni boneka langsung dari jepang buat aku kasi ke sekretaris aku di kantor yg body nya bohai itu"jawab ali asal
"Ihh kamu yaaa"pekik prilly smbil mencubit perut ali.
"Ehh kamu bilang jepang?emg kapan kamu ke jepang?"lanjut prilly lagi
"Ya kemarin kan aku makanya gak ada jumpai kamu selama 5 hari karena aku ke jepang buat ngurusi tempat kita resepsi nanti"ucap ali dan prilly hanya ber oh ria.
"Yaudah deh masuk..bsok kamu mau pemotretan ke bansung kan?"tanya ali memastikan.
"Oh iya ya, yaudah deh aku masuk dulu, ati² ya pulangnya"ucap prilly smbil mencium pipi ali dan di balas ali dgn mencium kening prilly.Setelah mobil ali melaju prilly pun memasuki rmh nya dgn membawa boneka doraemon pemberian ali tadi.
"Malam pi..papi kok blom tdur?"tanya prilly sembari menghampiri papinya yg sedang menonton tv.
"Ehh bie, sini deh papi mau ngobrol"jawab papi prilly dan prilly pun menghampiri sang papi.
"Bie, papi mau bilang sma kamu kalo papi gak jadi pergi ke london minggu depan"ujar papi prilly.
"Wahh..yg bener pi?bagus dong kalo papi gak jadi perginya minggu depan"jawab prilly kegirangan.
"Iya papi emg gak jadi pergi minggu depan tapi papi tadi dpt telpon dari sekretaris papi kalo papi bakal perginya bsok"ucap papi prilly sembari mengelus pucuk kepala putrinya itu dgn syg.
"Apa..kok gtu sih pi..prilly kan blum siap jauh dari papi, terus 2 bulan lagi aku bakal nikah pi"rengek prilly.
"Iya syg..maafi papi ya..papi emg harus pergi bsok, dan kamu jaga rumah sma perusahaan ini baik² ya syg..rmh ini udah milik kamu dan perusahaan yg disini kan udah papi serahkan sma ali dan kamu, jadi papi bakal fokus sma perusahaan kita yg di london..dan kamu juga jaga diri baik² ya, makan teratur dan kamu kalo kesepian kamu panggil aja itte buat nemani kamu ya, kalo masalah beresin rmh dan masak kan masih ada bi uke, dia ttp kerja disini kok"lanjut papi panjang kali lebar.
"Yaudah deh..tapi pas aku nikah nanti papi janji ya datang"ucap prilly smbil memeluk papinya.
"Hahaha..yaiya dong bie..kamu ini kyak sma siapa aja sih..masa putri satu²nya dari keluarga latusa nikah dan papi gak datang, kamu ini ada² aja"ucap papi dan prilly hanya mengerucutkan bibirnya sembari membayangkan bagaimana hidupnya nanti tanpa papi kesygan nya itu.
"Dan nanti saat kamu nikah papi janji bahwa papi yg langsung menjabat tangan ali utk menikahkan putri ksygan papi ini"lanjut papi prilly yg sedari tadi tdk bosan² mengelus pucuk kepala putrinya itu dgn sayang.
"Yaudah deh pi prilly tdr dulu ya..bsok jam 7 prilly ada pemotretan di bandung, jadi prilly istirahat dulu ya, papi juga tidur deh, papi kan bsok jam 7 juga bakal berangkat ke bandara kan?"tanya prilly kpd papinya.
"Iya bie..yaudah papi tdur dulu juga ya..good night syg..have a nice dream"
Ucap sang papi sembari mencium kening barbie kecilnya itu.Setelah smpai di kamar prilly langsung membersihkan diri dan mengganti pakaiannya dgn piyama doraemonnya lalu terlelap menuju alam mimpi sembari memeluk boneka doraemon besar pemberian ali tadi....
Allo👋abis baca jgn lupa votenya ya🙏
Naa syg kalian😘
Kecup jauh atu² dari Naa ya😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Wedding
FantasyFOLLOW AKUN INI DULU SEBELUM MEMBACA! KARENA ADA BEBERAPA PART YANG AKU PRIVATE, Sekian dan terimakasih:) Dan skrg aku percaya cinta itu datang tak pernah terduga,bahkan dgn org yg tak pernah kita duga. *Prilly Humaira Latusa Karena dari awal aku me...