DW-10

2.3K 82 2
                                    

Sesampainya di rumah keluarga ali, mereka pun beristirahat.

*******

"Hubby ayo dong kita ke rumah papi"bujuk prilly lagi kepada ali sedangkan ali msih setia dalam tidurnya.
Setelah tadi malam mereka tertidur cukup lama akhirnya pagi ini prilly sudah terbangun dan meminta ali untuk menemaninya ke rumah sang papi.

"Hmm nnti dong syg, aku ngantuk nih"ucap ali dgn suara khas baru bangun tidur.

Prilly mengerucutkan bibirnya, kemudian terlintas ide jahil di benaknya.

"Hiks hiks hiks"mendengar suara tangisan seseorang yg ada disampingnya membuat ali langsung terkesiap untuk bangun, ia melirik prilly yg sedang menangis smbil menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

"Sayang kamu kok nangis, maapin aku dong, iya deh kita pergi ke rumah papi sekarang ya, yaudh aku mandi dulu ya"ucap ali sambil mengusap kepala prilly.
"Beneran?yeee makasih ya hubby, yaudh sana kamu mandi cepetan"ucap prilly dgn wajah yg berseri² tanpa ada air mata di pipinya, jadi dia membohongi suaminya😂

"Lohh, kamu bohongin aku ya, kamu gk nangis tapi pura² nangis, kan aku gk tega biarin kamu nangis, kamu ini sungguh jahad, aku ngambek ni" ucap ali dramatis smbil mengerucutkan bibirnya.

Prilly yg melihatnya tertawa geli, lucu sekali suaminya ini kalo sedang ngambek, imut² gimana gtu aduhay baday dah.

"Ihh udah deh cepetan mandi, nnti aku nangis beneran ni"ucap prilly setelah memberhentikan tawanya.
"Iya deh iya, morning kiss dulu tapi"ucap ali smbil memaju-majukan bibirya.
"Ihh gk ah nazonk banget"ucap prilly kemudian keluar dari kamarnya.
"Yee parah bener jadi istri, nazonk nazonk gini tapi mau juga sampai ter ikkeh ikkeh kimochi" gumam ali kemudian ia berlalu ke kamar mandi yg ada di kamarnya.

Setelah selesai mandi dan bersiap² akhirnya ali turun utk menemui prilly dan keluarga nya.
Dilihatnya prilly sedang bercanda gurau dgn balqis dan sang mama.
Mereka sedang asik tertawa,
Sepertinya mereka sngat bahagia hari ini.

"Hai syg, katanya mau ke rumah papi, ayo lah"ucap ali yg membuat mereka bertiga menghentikan tawanya.
"Ehh kamu udh siap, yaudh yuk"jawab prilly sembari bangkit dari duduknya kemudian ia menyalami mamanya dan diikuti dgn ali yg juga menyalami sang mama.

"Ma aku sma ali mau keluar bntar ya ke rumah papi"pamit prilly kepada mama mertuanya.
"Yaudh syg iya, tapi kalian hati² ya di jalan, kamu jangan ngebut² li bawa mobilnya"pesan mamanya kpd ali.
"Ok ma, kami berdua pergi dulu ya"jawab ali dan sekali lagi pamit kpada sang mama yg hnya di balas dgn anggukan oleh mamanya.

Lalu sedetik kemudian mereka langsung keluar rumah dan memasuki mobil ali yg ada di garasi.

*******
'Ting tong' suara bel di bunyikan oleh prilly saat sudah sampai di rumah papinya yg kini juga telah di wariskan untuknya.

Beberapa menit kemudian pintu pun terbuka dan menampilkan wajah bi uke pembantu prilly yg kini sudah berdiri di depannya.

"Bi?papi ada di dalam kan?"tanya prilly kepada bi uke.
"Iya non, tuan lagi ada di ruangan kerjanya"jawab bi uke dengan ramah.
"Silahkan masuk non prilly, den ali"lanjut bi uke lagi yg di angguki oleh ali dan prilly.

Prilly berjalan memasuki rumahnya yg sudah lumayan lama tak iya datangi ini.
Ali pun mengikuti prilly berjalan yg sepertinya mengarah ke kamarnya.
"Sayang?"panggil ali kepada prilly saat mereka sudah berada di dalam kamar prilly yg bagaikan istana doraemon ini.
"Ya hubby"jawab prilly sembari menoleh ke arah sang suami.
"Kamu luan aja ya samperin papi ke ruang kerjanya, kayanya kalian butuh waktu berdua deh buat lepas kangen, lagian aku msih ngantuk ni mau tidur"ucap ali.
"Hmm yaudh deh hubby, kamu tidur di kamar aku aja dulu ya, aku ke ruangan kerja papi dulu, nnti pas jamnya makan siang kamu aku bangunin ya"jawab prilly lalu ia meninggalkan kamarnya setelah mendapatkan anggukan dari ali.

'Toktoktok'suara ketukan pintu berbunyi.
"Iya masuk"sahut seseorang dari dalam ruangan itu lalu prilly pun memasuki ruangan kerja papinya itu.

Prilly langsung memeluk papinya dari belakang yg membuat papinya kaget.
"Yaampun ternyata kamu bie, papi kirain siapa"ucap papi prilly sambil mengelus dadanya.
"Hehe iya pi, aku rindu banget sma papi"balas prilly yg tetap tak melepaskan pelukannya.
"Papi juga kangen sma kamu bie"ucap papi prilly sembari mengelus pucuk kepala sang putri.
"Papi gk balik lagi ke london kan?"tanya prilly kepada sang papi.
"Papi balik lagi kok syg, tapi papi selama dua bulan ini menetap dulu di indonesia"jawab sang papi yg kini telah mengganti posisi nya menjadi berhadapan dgn prilly.
"Yahh, padahal aku gk mau pisah sma papi"ucap prilly sembari mengerucutkan bibirnya.
"Hahaha kamu imut banget sih, ga papa ya syg papi pergi, papi nnti sebulan sekali bakalan ke indonesia kok"ucap sang papi kpd anaknya itu.
"Iya deh pa, yaudh kalo gtu aku turun dulu ya mau masak buat makan siang aku,papi,sma ali"ucap prilly.
"Lohh kami ksini sma ali?papi kirain sendirian"ucap papi prillly lagi kpd putrinya itu.
"Iya pi, tapi tadi ali katanya ngantuk jdi aku suruh tdur aja dulu di kamar aku"balas prilly yg mendapat anggukan dari sang papi.
"Yaudh pi aku kebawah dulu ya"lanjut prilly lagi yg lagi lagi di angguki oleh sang papi.
Sedetik kemudian prilly telah meninggalkan ruang kerja papinya itu dan menuju ke dapur.

"Non prilly lagi masak apa?bibi bantuin ya"ucap bi uke saat melihat prilly yg sedang memasak di dapur.
"Ehh gausah bi, aku mau masak masakan spesial buat ali sma papi, bi uke istirahat aja di kamar, pasti bibi lagi capek kan?!"ucap prilly kepada pembantunya itu.
"Yaudh non kalo gtu bibi beresin rumah dulu aja ya non"jawab bi uke dgn sopan.
"Yaudah bi, tpi abis itu istirahat aja bi, kan pekerjaan rumah udah siap smua kan?!"ucap prilly lagi yg mendapat anggukan dari pembantu nya lalu ia kembali melanjutkan aktivitas memasaknya.

Setelah cukup lama menghabiskan waktu di dapur untuk memasak akhirnya masakan prilly sudah jadi, ia menghidangkan masakannya itu di meja makan kemudian ia bergegas ke kamarnya utk membangunkan suaminya.

"Lohh hubby kamu udah bngun, udah dari tadi ya?"tanya prilly saat melihat ali yg kini sudah membuka matanya dan menonton tv yg ada di kamar prilly.
"Aku baru bngun kok syg"balas ali kemudian bangkit dari tempat tidurnya dan menghampiri prilly yg ada di ambang pintu.
"Yaudh kita turun yuk, aku tadi baru siap masak, kita makan siang sma papi ya"ucap prilly yg di angguki oleh ali.
"Iya syg, aku matiin tv nya dulu ya"ucap ali yg kini prilly lah yg mengangguk.
"Yaudh, aku ke ruangan papi dulu ya mau bilang kalo makanannya udh siap"ucap prilly kemudian berlalu dari kamarnya setelah mendapat persetujuan dari ali.

"Hai cwok ganteng"sapa prilly saat sudah berada di ruangan papinya.
"Hai juga cwek cantik"balas papinya yg membuat mereka berdua tertawa bersama².

"Pi makanannya udh siap tuh, turun yuk, ali juga udh nungguin di bawah tu"ucap prilly kpd sang papi.
"Yaudh yuk syg, papi juga udh kngen sma mantu papi yg gantengnya sebelas dua belas sma papi itu"balas papinya dgn candaannya yg membuat prilly terkekeh geli mendengarnya.
"Ihh papi pede bnget sih"ucap prilly di sela² tawanya.
"Kan emang bener, kamu bilang papi ini cinta pertama kamu kan, nah skrg malah kamu jatuh cintanya sama ali mentang² wajah kami sama gantengnya"jawab sang papi yg membuat si putri kembali tertawa.
"Yaudh ayuk deh pi ke bawah, aku juga dah lapar ini"ucap prilly kpd sang papi.
"Yaudh ayuk syg"jawab papinya dan sedetik kemudian mereka berdua pun berjalan ber iringan menuruni anak tangga.

Sampai sini dulu ya😁
Besok update lagi kok,
Jangan lupa di vote ya biar aku tambah syg😄

Dream WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang