Sesampainya di meja makan, prilly dan papinya pun duduk di bangku yg kosong dan sedetik kemudian terdengar suara ali yg berbicara.
"Hai pi, apakabar?"tanya ali kpd sang mertua.
"Alhamdulillah papi baik nak, kamu sendiri gimana?"tanya papi prilly yg kini juga sudah menjadi papinya ali.
"Ali juga baik pi, selama prilly masih setia berada di samping ali maka ali akan tetap baik² saja"jawab ali tulus yg membuat prilly dan papinya tersenyum mendengarnya.
"Yaudh kita makan skrg yuk, smua makanan ini aku sendiri loh yg masakin buat kalian berdua, dan ini SPESIAL"ucap prilly dgn menekankan kata spesial di akhir kalimatnya itu.
"Yaudh yuk makan"ucap papi prilly.Kemudian prilly mengambilkan sepiring nasi utk ali dan sepiring nasi utk papinya kemudian ia mengambil sepiring nasi lagi utk dirinya dan tak lupa ia mengambilkan lauk yg diinginkan oleh papi dan suaminya.
"Enak bnget ya syg masakan kamu, aku udah lama deh gk makan masakan kamu ini"ucap ali di sela² makannya.
"Hehe makasi hubby, nanti juga kamu tiap hari aku yg masakin kok"ucap prilly smbil menatap ke arah ali.
"Iya syg, kalo masakannya enak begini mah aku jadi tambah betah kalau di rumah, apalagi di rumahnya beduaan sma kamu"balas ali yg membuat pipi prilly merona.
"Ehem..yg lagi kasmaran mah berasa dunia cuma milik berdua ya, yg lain pada ngontrak smua yakan"ucap papi prilly yg membuat ali maupun prilly terkekeh mendengarnya.
"Kalo prilly yg minta ali mau kok beli dunia ini untuk prilly, supaya kami berdua bebas mau ngapain aja"canda ali yg membuat mereka smua tertawa.
"Hahaha Gaya kamu li"ucap papi prilly di sela² tawanya.Suasana di meja makan siang ini terasa begitu ramai dgn candaan mereka walaupun nyatanya cuma ada mereka bertiga di tempat itu.
Di tengah² canda tawa mereka diam² papi prilly bersyukur dalam hati dan ikut merasakan kebahagian yg luar biasa melihat putri kesayangan nya itu kini terlihat sngat bahagia bersama suaminya yaitu Ali Abygael Alkatiri.
Papi rizal berharap semoga putri dan menantunya itu selalu mendapatkan kebahagiaan di hari ini dan hari yg akan datang.
*******
Setelah satu harian di rumah sang papi akhirnya prilly dan ali pamit untuk kembali ke rumah keluarga alkatiri."Pi, prilly pamit pulang ya, papi jgn terlalu kecapekan, skrg udh gk ada prilly lagi yg ngawasin papi dan marahi papi kalau papi kurang istirahat, prilly gk mau papi knapa², jaga diri baik² ya pi, jgn telat makan dan jgn lupa sholat, prilly nnti bakal sering main kesini kok pi"pamit prilly panjang lebar yg membuat papinya terkekeh.
"Hahaha iya bie, kamu ini bawel bnget sih, papi kan bukan anak² lagi, jadi ngapain nasehati papi panjang lebar gtu"ucap papi rizal yg membuat prilly mengerucutkan bibirnya.
"Ihh papi aku gk bawel, aku kan bukan nasehati papi, aku cuma ingetin papi buat jaga kesehatan, kan aku gk mau papi kenapa², aku itu syg sma papi"ucap prilly dgn wajah cemberutnya.
"Iya deh syg, papi ngerti"ucap sang papi sembari membawa prilly ke dalam pelukannya.
"Yaudh prilly pulang ya pi"pamit prilly lagi kpd sang papi saat mereka telah melepaskan pelukannya.
"Iya syg, kalian hati² ya"balas papinya yg membuat prilly menganggukkan kepalanya."Pi, ali pulang ya, jaga kesehatan ya pi, kalo ada apa² langsung kabari ali"kini ali lah yg berpamitan dgn papi mertuanya itu.
"Iya nak, kamu hati² ya bawa mobilnya jangan ngebut², dan jaga kesehatan kamu juga ya, papi titip prilly sma kamu"jawab papi rizal yg di angguki oleh ali.
"Syg oleh² buat papi mana?"tanya ali kpd prilly.
"Oh iya aku lupa, itu masih ada di mobil, bentar ya aku ambilin"ucap prilly kemudian lari menuju mobil yg ada di halaman rumahnya.Semenit kemudian ia pun kembali datang dgn membawa bingkisan di tangannya.
"Nih pi oleh² dari spanyol, ali yg beli in"ucap prilly sembari memberikan bingkisan yg berisi sepatu mahal merek terkenal dan 2 baju kemeja berwarna dongker dan maroon yang seharga 96.000.000 utk papinya itu.
"Ya ampun makasi ya nak, papi senang kamu ingat sma papi, dan papi bakal lebih senang jika melihat kamu selalu bersama dgn prilly"ucap papi rizal kepada ali.
"Iya pi sama², papi tenang aja, ali bakal trus sma² dgn prilly kok, karena saat pertama kali ali liat mata hazel nya yg indah itu ali udah berjanji pada diri ali sendiri untuk selalu membahagiakannya dan tak akan pernah menyakitinya"balas ali yg memang benar bahwa dulu ia berjanji pada dirinya sendiri saat pertama kali ia menatap mata indah prilly."Papi bangga punya menantu seperti kamu nak"ucap papi rizal yg di balas senyuman manis oleh ali.
"Yaudh kami balik dulu ya pi, assalamu'alaikum"pamit ali kpd papi rizal sembari mencium punggung tangan kanan papinya itu.
"Iya li, wa'alaikumsalam"jawab papi rizal.
"Bie pamit ya pi, assalamu'alaikun"pamit prilly juga kpd sang papi sembari mencium punggung tangan kanan papinya yg di balas papinya itu dgn mencium kening prilly.
"Iya bie,kalian hati² ya"balas papi rizal yg diangguki oleh ali dan prilly.Setelah acara berpamitan itu akhirnya ali dan prilly pun memasuki mobilnya dan ali langsung melajukan mobilnya menuju rumahnya.
Rumah antara keluarga latusa dan alkatiri lumayan jauh sehingga memakan waktu cukup lama apalagi dalam keadaan macet seperti sekarang ini.
Karena hari sudah malam akhirnya ali mengajak prilly singgah ke sebuah restoran mewah yang ada di kota besar itu untuk mereka makan malam berdua.
(Restoran tempat mereka dinner malam ini)
Mereka sekarang sudah berada di sebuah restoran mewah.
"Hubby kamu pesen apa?"tanya prilly kepada ali.
"Aku red velvet sma milkcerry nya aja ya"ucap ali kepada prilly.
"Yaudh iya, mbak"panggil prilly kepada waiters.
"Iya nona"ucap seorg waiters menghampiri prilly.
"Saya pesan red velvet satu, steak BbQ satu, sma minumnya milkcerry aja ya dua"pesan prilly kepada waiters itu.
"Ok, ada lagi nona?"tanya sang waiters dgn sopan.
"Udah mbak itu aja"jawab prilly lagi.
"Yasudah tunggu pesanannya sekitar 15 menit ya"ucap sang waiters itu kemudian pergi berlalu setelah mendapat anggukan dari ali dan prilly.Sambil menunggu pesanannya datang, prilly mengajak ali untuk berselfie sebentar yg di iyakan oleh ali.
Mereka yg sedang asik berselfie pun menghentikan aksinya saat ada seseorang yg datang dgn memeluk prilly dari belakang yg membuat ali mengepalkan tangannya.
Ok mohon di vote ya😘
Itu media yg paling atas foto ali,prilly,mama ali, dan mami prilly pas ada acara di sekolah ali prilly, soalnya kan mereka dulu SMA nya sama😄
Follow ig aku : @xx.nad_ @nadiasyrf_15
Dua²nya aktif:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Wedding
FantasyFOLLOW AKUN INI DULU SEBELUM MEMBACA! KARENA ADA BEBERAPA PART YANG AKU PRIVATE, Sekian dan terimakasih:) Dan skrg aku percaya cinta itu datang tak pernah terduga,bahkan dgn org yg tak pernah kita duga. *Prilly Humaira Latusa Karena dari awal aku me...