"Tolongggg"
"Tolong prilll"
Seketika badan prilly menegang, ia langsung panik.
Ia mendengar suara teriakan org yg sangat ia kenali dari lantai atas,itu adlh suara ali, sang suaminya, sepertinya ada sesuatu yg terjadi pd suami nya itu, ia pun langsung berlari menaiki anak tangga menuju ke lantai atas, walaupun smua lampu padam namun ia ttp mencoba mencari suaminya.Namun saat ia telah smpai di lantai atas, suara teriakan td tdk lagi terdengar.
Prilly melihat cahaya dari arah balkon, ia pun berjalan menuju balkon, saat sudah berdiri di depan balkon ia terdiam melihat sudah ada meja dan dua buah kursi di situ, dan diatas meja itu sudah ada berbagai macam makanan.
Ia bingung melihat smua itu dan ia msih kepikiran dgn suara teriakan ali tadi.Karena ia takut ali berteriak karena terjatuh dari balkon ia pun berjalan smpai di pembatasan balkon itu, ia melihat ke bawah dan matanya pun terbelalak, air matanya keluar begitu aja.
Namun bukan air mata kesedihan yg keluar, melainkan air mata kebahagiaan serta haru karena di bawah telah di sulap oleh ali mnjd sngat indah.
Lilin² yg bercahaya membentuk sebuah tulisan yg di baca I LOVE YOU PRILLY di bawah sana, jika di lihat dari balkon seperti ini maka tulisannya sngatlah jelas.
Malam ini sngat lah indah, apalagi skrg prilly di temani oleh cahaya² bintang yg ada di langit, sungguh menakjubkan.
Ia membalikkan badannya ke belakang saat ia mendengar suara nyanyian seseorg yg sedari tadi ia cari.
Org itu berjalan menghampirinya smbil bernyanyi dan memainkan gitar yg ada di tangannya.I found a love for me
Darling, just dive right in and follow my lead
Well, I found a girl, beautiful and sweet
Oh, I never knew you were the someone waiting for me
'Cause we were just kids when we fell in love
Not knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes you're holding mineBaby, I'm dancing in the dark with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When you said you looked a mess, I whispered underneath my breath
But you heard it, darling, you look perfect tonightWell I found a woman, stronger than anyone I know
She shares my dreams, I hope that someday I'll share her home
I found a love, to carry more than just my secrets
To carry love, to carry children of our own
We are still kids, but we're so in love
Fighting against all odds
I know we'll be alright this time
Darling, just hold my hand
Be my girl, I'll be your man
I see my future in your eyesBaby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When I saw you in that dress, looking so beautiful
I don't deserve this, darling, you look perfect tonightBaby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
I have faith in what I see
Now I know I have met an angel in person
And she looks perfect, no I don't deserve this
You look perfect tonight.Ali berjalan menghampiri prilly smbil menyanyikan lagu perfect-ed sheeran.
Ali pov's
"Aduh yakin deh gue ini si prilly denger suara gue berasa lagi terbang gtu, jgn smpe deh dia loncat dari balkon cuma karena pesona gue malam ini"batin ali terkekeh geli.Gue berjalan menghampiri prilly yg lagi terpesona liat gue org paling ganteng se tanah abang eh* mksdnya seAsia tenggara kini sudah berdiri di hadapannya smbil menyanyikan lagu abg gue, apalagi suara gue mirip justin bieber yg bikin dia terdiam seribu bahasa, (etdah bahasa gue mantap bener😂).
Prilly malam ini terlihat sngat cantik bagaikan bidadari, nah kalo gue jdi dia ni ya, gue bakal nyanyi lagu siti badriah-emang lagi syantiks ni wkwk.
Saat sudah selesai nyanyi gue langsung samperin dia, saat sudah berada di smpingnya dia langsung meluk gue erat banget dah.
Prilly pov's
Ali berjalan menghampiri gue, ntah knapa jantung gue udh kayak lagi maratonan dah.
Saat ia sudah berdiri disamping gue, gue langsung meluk dia erat bnget, sumpah deh gue bahagia bnget dikasih suprise sma dia kayak gini, tpi aku juga msih takut karena aku pikir td terjadi sesuatu sma dia smpe² bikin dia menjerit gtu.Kalo misalnya pikiran aku yg ngiranya dia loncat dari balkon ke bawah trs mati gtu beneran terjadi gue gk tau lagi deh mau bilang apa.
Bisa ganti judul ni cerita, gk mngkn kan judulnya Dream Wedding tapi baru nikah suaminya langsong mati😂Nah setelah gue peluk dia dan di balas dia juga dgn pelukan tak kalah erat, gue pun melepas pelukan kami lalu ia mengecup kening gue lama yg membuat gue terpejam merasakan kehangatan cinta yg ia salurkan.
Author pov's.
Ali dan prilly melepas pelukannya lalu ali mencium kening prilly lama yg membuat prilly terpejam.
Beberapa detik kemudian ali melepaskan ciumannya lalu ia menatap prilly dalam, ia merasa sngat beruntung bisa memiliki istri seperti prilly, hatinya bagaikan bidadari dan wajahnya sngat cantik mengalahkan siti badriah.Mereka berdua sma² mengalihkan pandangannya menatap bintang² yg bertaburkan di langit, lalu beberapa menit kemudian prilly melihat kebawah, lilin² tdi msih menyala, dan cahaya nya msih indah seperti pertama kali ia lihat tadi.
Ali melirik prilly yg sedang tersenyum bahagia melihat lilin² indah itu yg msih bercahaya di bawah.
Lalu ali menuntun prilly utk duduk di kursi yg sudah ia sediakan di balkon."Kamu kok bisa buat kayak gini smua sih hubby"ucap prilly smbil tersenyum haru.
"Ya bisa lah syg, buat kamu apa sih aku yg ga bisa"jawab ali dgn bangganya.
"Kamu udh terlalu sering kasi aku kejutan kayak gini dan itu sngat membuat aku bahagia, sedangkan aku gk prnh kasih kamu apa² yg bikin kamu bahagia"ucap prilly tertunduk sedih.
"Kamu ngomong apa sih syg, dgn kamu selalu ada di smping aku dan berjanji gk akan prnh meninggalkan aku dlam situasi apapun, itu udh buat aku bahagia lebih dari cukup"
Balas ali smbil mengelus pipi prilly yg ada di hadapannya.
"Kamu janji kan gk akan tinggalin aku walau apapun yg terjadi"sambung ali lagi.
"Pasti syg, gk payah kamu bilang juga aku gk akan ninggalin kamu, kamu itu separuh nyawa aku, gk mngkn aku bisa hidup jika separuh nyawa aku aku tinggalin gtu aja, aku syg bnget sma kamu"balas prilly sngat tulus.
"Makasi ya syg atas kesetiaan kamu"ucap ali yg di angguki oleh prilly.
"Yaudh kita makan dulu yuk syg"lanjutnya lagi dan lagi² di angguki oleh prilly yg cantiknya mengalahkan siti badriah itu.Ali dan prilly pun menghabiskan makan malam mereka dgn hati yg bahagia.
Lampu mansion yg td memang sengaja ia matikan pun kini telah di hidupkannya kembali.
Luis penjaga mansion dan bik aurora yg tadi juga sibuk membantu ali utk acara suprise ini pun sudah beristirahat di kamar mereka masing².Malam ini mereka lewati dgn canda tawa dan tak lupa dgn tingkah konyol ali yg mampu membuat prilly ngekeh guleng², ehh nggk guleng² kok, cuma ngekeh mata sipit aja😄
Malam ini mereka sngat bahagia.
Saat sudah selesai makan, ali dan prilly duduk smbil bercerita apa saja yg makin membuat mereka bahagia.Saat hari sudah mulai larut ali pun mengajak prilly utk msuk kedalam karena angin malam tidak baik utk kesehatan mereka jika terlalu lama berada diluar.
Prilly pun bangkit dari tempat duduknya, ia ingin melangkah msuk ke dalam namun langkahnya terhentikan oleh suara ali.
"Syg liat deh ada suzana lagi goyang dua jari tu di langit" ucap ali asal.
Dgn polosnya prilly pun menengok ke arah langit yg tadi di tunjuk oleh ali.
"Mana sih, gk ada tuh"katanya dgn polos yg membuat ali terkekeh.Saat prilly sibuk melihat keatas langit sana, ali pun mengangkat tubuh prilly, ia menggendong prilly ala bridle style, prilly yg di gendong tiba² pun terpekik dibuatnya karena terkejut.
Ali membawa prilly ke kamar mereka.
Saat sudah smpai di kamar ia tersenyum jail.
"Malam ini aku mau bikin ali junior biar cepat jadi"ucap ali smbil menyeringai yg membuat prilly tersipu.
Lalu sedetik kemudian ali pun mencium prilly dan mereka melakukan hal yg biasa dilakukan oleh sepasang suami istri pd umumnya.
Malam ini mereka kembali menyatukan cinta mereka dan berharap bisa cepat membuahkan hasilnya😂Ok ali prilly kalian yg semangat ya, nnti juga ada kok aliprilly juniornya😂
Babay:*:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Wedding
FantasyFOLLOW AKUN INI DULU SEBELUM MEMBACA! KARENA ADA BEBERAPA PART YANG AKU PRIVATE, Sekian dan terimakasih:) Dan skrg aku percaya cinta itu datang tak pernah terduga,bahkan dgn org yg tak pernah kita duga. *Prilly Humaira Latusa Karena dari awal aku me...