DW-5

2.9K 124 0
                                    

"SAH"ucap para saksi serempak sembari tersenyum.
Alhamdulillah rasanya aku bahagia sekali hari ini karena berhasil mengesah kan hubungan ku dgn org tercintaku hnya dgn satu tarikan nafas saja.

Author pov's
Setelah acara ijab qobul ali dan prilly yg di laksanakan di rmh prilly mereka smua memutuskan utk beristirahat.
Bsok pagi mereka sekeluarga akan berangkat ke jepang untuk marayakan acara resepsi pernikahan ali dan illy di disneyland yg ada di jepang.
Semua kerabat maupun sahabat ali dan illy diundang utk menghadiri acara resepsi pernikahan mereka itu.

(SKIP)
"Syg aku senang bgt karena kamu udh mau mewujudkan dream wedding aku..makasi ya honey"ucap prilly kepada ali saat mereka sedang berada di pesawat pribadi milik ali.
"Gk ada kata makasi ya syg, smua kerja keras aku memang pantas buat kamu dan aku adalah lelaki paling beruntung yg udh bisa miliki bidadari kyak kamu syg"bls ali tulus.

Saat sudah beberapa jam di pesawat dari bandara soekarno-Hatta mereka pun akhirnya smpai di jepang, tepatnya di bandara narita tokyo.

Sesampai disana aliprilly dan keluarga lainnya langsung menuju hotel shinjuku tokyo yg sudah di boking ali dgn 11 mobil yg udah di sewa nya utk mengantar kan mereka ke hotelnya.

Sesampainya di hotel semuanya beristirahat di kamar masing² karena resepsi akan di adakan sekitar jam 7 malam smpai dgn jam 12 mlm.

"Syg kita istirahat dulu ya, ntar sore kita baru ke disneyland buat siap²"ucap ali.
"Emg nya kita gk ngurusi dekorasinya syg?"tanya prilly.
"Enggk syg, itu smua udh ada yg ngurus, kamu tenang aja ya, aku bakal bikin kamu beneran kayak princess"ucap ali smbil tersenyum dan sembari mengelus pucuk kepala prilly.
Prilly hanya trsenyum bahagia dan langsung memeluk suami nya itu.
Mereka sama2 terlelap smpai sore hari.
Setelah beberapa lama tertidur akhirnya prilly pun terbangun.
"Ali kemana..kok dia gk ada"batin prilly saat melihat sudah tdk ada ali di kamar sekarang.
Prilly melihat jam di tangannya yg sudah menunjukkan pukul setengah 6 sore.
Prilly makin panik, karena acara akan di mulai 1 jam setengah lagi dan ia blum bersiap².
Padahal ali td siang sudah memberi tau bahwa sore mereka akan ke disneyland lebih awal utk bersiap².
Prilly berjalan ke meja hias yg ada di kamar hotel itu lalu ia melihat ada selembar kertas yg di tempel kan di kaca yg ada di meja hias itu.

"Ttp lah jadi prilly yg apa adanya, jgn ubah dirimu yg skrg karena aku yg akan mengubahmu menjadi seorg princess nantinya"
Prilly tak mengerti maksud dari tulisan yg ada di kertas itu.
Dgn langkah perlahan prilly menuju pintu kamar namun ada kertas lagi.
"Kau akan tau kemana arah mu melangkah" prilly kembali di buat bingung atas semua ini, ia tau ini adalah ulah ali namun ia tak tau apa tujuan ali utk semua ini.
Dgn perlahan prilly membuka pintu kamar hotelnya dan yg pertama ia rasakan adalah KEGELAPAN.
Namun tdk terlalu gelap karena di sepanjang jalan terdapat lilin ² yg terletak di kiri dan kanan dan di lantai sudah ada kelopak bunga mawar yg sgt bnyk seperti memberikan jln kpd prilly.
Lalu prilly melihat ada sebuket mawar putih yg terdapat sepucuk surat.
Prilly membaca surat itu :

"Teruslah berjalan dari kegelapan hingga kau menemukan kecerahan dlm hidupmu.

                                       YourHusband
                                 Ali Abygael Alkatiri"

Prilly trs berjalan sambil membawa buket mawar putih itu mengikuti lilin² dan kelopak mawar yg ada di lantai sebagai petunjuk jalannya.
Hotel ini seperti sedang tdk ada siapa².
Hnya prilly sendiri yg berjalan di hotel itu.
Prilly masih mengenakan piyama doraemonnya dgn trs berjalan utk mencari tujuan hingga prilly berhenti di sebuah pintu yg di pintunya ada tulisan nya "Your's"
Prilly masuk ke ruangan itu dan ia sngt takjub melihat isi ruangan itu.
Ruangan itu penuh dgn berbagai pernak pernik doraemon, prilly merasa ia sedang ada di sebuah istana doraemon.
Tdk ingin menyianyiakannya ia langsung mengambil Iphone nya lalu ber selfie ria di ruangan yg seperti istana doraemon itu dgn menggunakan piyama doraemonnya.
Setelah merasa puas berselfie prilly berjalan ke arah sebuah pintu yg letaknya msih di dalam ruangan tersebut juga.
Ia memasuki ruangan itu dan seketika sudah ada dua org wanita cantik yg memang berasal dr jepang yg sudah menyambutnya.
Kedua wanita cantik itu menuntun prilly menuju ke sebuah meja rias yg di depannya sudah terdapat cermin yg cukup besar.
Prilly yg msih kebingungan pun hnya pasrah mengikutinya dan duduk di depan sebuah meja rias itu.
Tanpa aba² kedua wanita itu langsung merias wajah prilly sedemikian rupa.

Pendek kan ya.
Udh gk niat ngelanjuti.
Tpi biar gk suntuk lanjuti aja dah😂

Dream WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang