DW-6

3K 115 1
                                    

Prilly sudah dirias sedemikian rupa.
Wajahnya sudah sangat cantik namun ia msih menggunakan piyama doraemonnya.
Salah satu wanita cantik tadi memberikan sebuah gaun pengantin yg sangat indah yg di rancang oleh desaigner terkenal.
Setelah memberikan gaun pengantin itu prilly langsung mengganti piyamanya dgn gaun itu di dalam kamar ganti.
Setelah selesai ia keluar menuju meja rias tdi, ia melihat pantulan dirinya di cermin lalu ia tersenyum puas melihat dirinya yg sudah seperti princess.
Kedua wanita tadi pun juga memuji prilly yg sudah sangat cantik itu.
"Anata wa totemo subarashi miss prillydesu" ucap salah satu wanita itu.
Prilly yg memang sangat mahir dlm bahasa jepang pun tersenyum mendengarnya lalu ia menjawab ucapan wanita itu dgn bhasa jepang juga
"Arigato,kore wa watashi ga ko no yona hime no yo ni natta anata no jiko ni mo kanshadesu" balas prilly sambil tersenyum.
Lalu wanita yg satu lagi pun berucap "Anata wa hijo ni utsukushiku joseidesu, masutaari wa hijo ni anata o kanzen ni motte koun".
Prilly tersenyum lalu menjawabnya "arigato, wa i, anata mo kanari kokkudesu, watashi wa kounde wa nai watashi wa motte iru to omou ga, watashi wa hijo ni otto o motsu koto wa kounda"
Dan mereka sma² tertawa.
Lalu setelahnya prilly di antar oleh kedua orang itu ke ballroom hotel ini yg letaknya di lantai dasar.
Sampai nya di sana prilly lagi² terbuat terkejut sekaligus kagum melihat sekitarnya yg sudah benar² sangat mewah bagaikan istana.
Ballroom hotel itu sudah di hias sedemikian rupa, padahal di hotel itu tdk ada siapapun.
Prilly semakin heran di buatnya dan tiba² datanglah seseorg dgn kamera yg bergantung di lehernya, prilly yg tak mengenalinya langsung menoleh kebelakang utk bertanya kpd kedua wanita yg menghiasnya tdi, namun saat ia menoleh ke belakang ternyata kedua wanita tadi sudah tidak ada, ia kembali menghadap ke depan dan org itu langsung menghampirinya lalu menyuruh prilly utk berpose ria utk di abadikan gambarnya dan prilly pun menurutinya.
Walau dgn perasaan yg aneh ia ttp berpose dgn berbagai macam gaya agar hasil fotonya bagus, karena prilly seorang model maka tak susah baginya hnya utk berpose saja.
Saat sudah selesai mengambil gambarnya org itu tadi berucap kpd prilly "kau sngat cntik nona prilly, kau bagaikan princess yg sedang berada di sebuah istana" ucap org itu yg memang asli orang indonesia.
Prilly hanya tersenyum dan sedetik kemudian org td langsung pergi meninggalkan prilly tanpa pamit padanya.
Selang beberapa detik lampu ballroom hotel itu mati dan hnya meninggalkan cahaya yg remang².
Prilly takut dan saay ia ingin meninggalkan tempat itu seketika langkahnya terhenti saat mendengar suara nyanyian seseorg yg sngt ia kenal berasal dari atas.
Ia melihat ke arah tangga dan terlihatlah seorg ali sedang berjalan kearahnya sambil memainkan gitarnya dan bernyanyi lagu ku tak bisa jauh darimu (yg dulu ali prilly nyanyiin pas konser bg ali itu guys, pasti ingetkan, jdi bayangin aja ok).

Ali terus berjalan ke arah prilly dan saat sudah berada tepat Di samping prilly seketika smua lampu kembali menyala.
Prilly yg melihatnya terasa terharu lalu langsung berhambur ke pelukan ali.
"Mencintaimu seperti aku bernafas, jdi mna mngkn aku bisa berhenti" bisik ali di telinga prilly.
"Jika mencintaimu adalah sebuah dosa besar, aku tak tau berapa lama aku harus hidup di neraka"balas prilly dan semakin mengeratkan pelukannya.
Sedetik kemudian ali langsung mengendong prilly ala bradlestyle dan membawa nya ke dalam sebuah mobil yg bisa di pastikan harganya setara dgn satu buah pulau pribadi.
Saat sudah berada di dalam mobil ali langsung menyuruh supirnya utk melajukan mobilnya.
"Ali kamu apaansih kok main gendong² aja, aku kan kaget, org lagi romantis²an juga masa aku di gendong² gtu sih emg aku ank kecil apa, untung aja badan aku imut gini jdinya gk berat, coba kalo berat pasti kamu ga kuat gendong aku trus kita jatuh kan ga lucu, ngerusak suasana romantis aja dong, kan padalan aku tau kamu udh susah payah nyiapin smuanya buat bikin suasana jdi romantis dlm waktu singkat gtu masa.." cup ocehan prilly langsung terhenti saat ali mencium bibir prilly.
Prilly langsung melototkan matanya ke arah ali lalu saat ia ingin mengeluarkan kata²nya lagi ali langsung memotongnya .
"Udah deh syg gk usah bawel bnget, ini tu acara kita, jdi have fun aja ok" bls ali smbil tersenyum kearah prilly yg di balas prilly dgn wajah datarnya saja.
Setelah beberapa menit kemudian mobil mereka pun smpai di depan sebuah gedung yg seperti istana kerajaan para princess yg ada di negri dongeng yg di dunia nyata biasa di sebut disneyland.
Prilly sngat tdk nyangka ia bisa benar² melangsungkan resepsinya di negara doraemon ini, dr kecil ia sudah memiliki dream wedding seperti ini dan ali lah yg dgn segenap cinta yg ia pnya ia bisa mewujudkan keinginan prilly sang kekasih hatinya yg tak lain skrg sudah menjadi seorg istri utknya.
Di halaman yg sangat luas itu terdapat lilin yg sangat bnyk yg membentuk tulisan happy wedding dan di sepanjang jalan terdapat karpet merah utk menyambut kedatangan para tamu dan sang pengantin, di depan pintu utamanya terdapat 2 badut doraemon yg sngat besar utk menyambut para tamu.
Ali prilly berjalan beriringan ke arah pintu utama, namun saat smpai di dpn pintu langkah mereka terhenti karena ada seorang wanita yg membawakan sebuah sepatu kaca.
Prilly melirik ali dan ali hnya tersenyum ke arahnya sembari menganggukkan kepalanya lalu wanita td langsung menggantikan high heels yg di gunakan prilly dgn sepasang sepatu kaca dan skrg ia sudah benar² seperti seorang cinderella, cantik sekali.
"Makasi utk semuanya syg, kau benar² malaikatku"ucap prilly kepada ali.
"Sma² syg, selama aku msih bernafas aku akan selalu mencoba utk membuat mata hazelmu itu berbinar penuh kebahagiaan karena kau satu² nya bidadari yg mampu membuatku tak sanggup melihat ke arah lain karena cahaya yg kau pancarkan dr hatimu syg" bls ali tulus.
Prilly tersenyum lalu mereka kembali berjalan menuju ke tengah² para tamu undangan dan saat sudah sampai di tengahnya prilly kembali terkejut melihat fotonya yg baru beberapa saat tadi diambil saat dia di hotel kini sudah terpampang jelas didinding dgn ukuran yg sngat besar, dan ia benar² sngat cntik di foto itu.
Para tamu undangan pun tak henti²nya berdecak kagum melihat pesona dari prilly di foto maupun aslinya dan juga mereka sngat kagum melihat ali yg sngat romantis dan tampan itu.
Beberapa menit kemudian ali memberikan sambutan²nya kpd oara tamu undangan dan begitu juga dgn prilly.
Setelah itu ali prilly pun di banjiri dgn kata² selamat maupun pujian dr sahabat ali maupun prilly dan bahkan juga dari sanak saudara mereka.
Acara makan makanan jepang pun sudah berlangsung dan acara mereka berlangsung sngat meriah dan alhamdulillah lancar.
Setelah selesai acaranya smua keluarga aliprilly maupun sahabat mereka sudah kembali ke hotel begiti juga dgn aliprilly.

(Skip Kamar)
Smpainya dikamar ali seperti sedang gelisah, prilly yg baru saja dari kamar mandi utk membersihkan dirinya langsung menghampiri ali ke sisi ranjang dan duduk di sampingnya saat ia merasa ada yg sedang mengganggu pikiran suaminya itu.
"Sayang"panggil prilly.
"Hmm iya syg"balas ali
"Kamu knpa kok kayak lagi mikirin sesuatu deh?"tanya prilly.
"Ng..nggk ada apa² kok syg"balas ali smbri tersenyum kikuk.
"Sayang kamu knpa sih?cerita dong sma aku, kan aku istri kamu, masak kamu sembunyiin sesuatu dr aku sih, kamu mau apa hmm?"tanya prilly sembari menangkup wajah ali dgn kedua tangannya.
"Hmm aku...."

Nah smpek sini dulu deh ah😁
Itu itu si abang knpa hayoo, apadia lgi mikirin utang gegara biaya pernikahannya yg super mewah ini yak?😂wkwk ya nggk lah.
Duet abang smpek cucunya cucu prilly pnya cucu juga ga habis² keleus😂

Dream WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang